Skip to main content

7 Negara Terbaik Sebagai Tempat Wisata Kuliner


Setiap negara pasti punya makanan khas dengan ciri - ciri dan keunikan masing - masing. Meski ada beberapa makanan yang merupakan hasil perpaduan atau pengaruh dari makanan daerah lain, hal ini tidak mengurangi keunikan suatu negara yang pasti membuat siapapun ketika memakan makanan khas langsung teringat dengan makanan tersebut.
Apa Indonesia termasuk di dalamnya?

1. Yunani
Makanan Yunani memang belum familiar di Indonesia, tapi makanan Italia dengan pasta dan tomatnya tidak asing dengan lidah kita. Begitu juga dengan makanan Turki yang mirip - mirip makanan Arab dengan daging, lemak, dan rempahnya yang berani.makanan Yunani dengan pengaruh Italia adalah Pastitsio.makanan ini menggunakan pasta makaroni.

Dengan cita rasa asli Yunani yang sederhana, Italia dengan tomat dan pasta, Mediterania dengan olive oil, Turki dengan dagingnya, dan Arab dengan rempah - rempahnya yang berani membuat masakan Yunani kaya cita rasa. Semoga bisa cepat menikmatinya di Indonesia yah!

2. Mexico
Bisa dibilang, makanan Mexico tidak tercampur dengan cita rasa makanan lain kecuali daerah sekitar Amerika karena makanan - makanan Mexico sudah ada sejak ribuan tahun dibawa oleh Suku Indian Inka dan Aztek dan kemudian dimoderinisasi.
Contoh masakan Mexico itu, Pambazo, Flautas, Champurrado,dan dulce de leche (Untuk keterangannya baca wikipedia aja deh. ENtah kenapa susah banget ngejelasinnya

Buat yang merasa jagoan, ada menu khusus nih! Namanya Chapulines. Apaan tuh??? Hehehe...makanan ini terbuat dari....................
Yup, JANGKRIK bakar! Agan2 ada yang Doyan?

3.Austria
Seperti kebanyakan makanan Eropa, makanan Austria sangat classy. Tipe - tipe makanan yangdengar namanya saja bikin ciut dompet! Apalagi Austria terkenal sebagai tempat lahirnya musisi - musisi dan seniman yang juga classy dan Austria memang dikaitkan dengan gedung - gedung konser mewahnya terutama di Vienna (Wina).
Ciri khas makanan Austria yang terkuat adalah pada pastry dan cake. Yummm....lihat gambarnya saja sudah bikin engga tahan nih....

Menggoda yah???Yummmers....makanan Eropa memang selalu menang di kue dan salah satu ciri khasnya adalah selai. Yang di atas adalah Apfelstrudel, pastry yang diisi apel, kayu manis, dan kismis. Gambar nomor dua adalah Sachertorte, kue cokelat dengan selai aprikot. dan yang ketiga adalah Kaiserschmarrn adalah pancake dengan selai raspberry.
Wiener Schnitzel adalah makanan berupa daging tanpa tulang dengan roti kering dan saus lemon atau raspberry. Makanan ini sangat terkenal dan menjadi ciri khas makanan Austria.

4. India
Hm...makanan India terdapat di berbagai belahan dunia. Meskki orang Indonesia, makan makanan India tetap harus berhati - hati atau rempahnya yang kuat bikin kaget!Tapi yang pasti kalian seharus sudah sangat familiar dengan kari, roti cane, nasi biryani, dan martabak, kan?

5. China
Di setiap sudut negara, pasti ada yang namanya makanan China. makanan Cina dibagi menjadi empat macam dan kemudian dibagi lagi menjadi delapan. Keempat kategori makanan Cina yaitu Kanton yang ada di Provinsi Guangdong, Cina Selatan. Makanan Guangdong memang paling terkenal termasuk di Indonesia karena orang Kanton banyak yang merantau. Kalian pasti tidak asing dengan telur asin, kan? Ya, makanan ini adalah makanan asli Guangdong yang disebut Ham Aap Dam.

6. Korea
Berita baik untuk para penggemar K-Drama! Enggak salah memang, berkat K-Drama dan boybandnya, kebudayaan Korea semakin terkenal, bahkan mulai menggeser Jepang. Korea mulai dilirik sebagai kiblat fashion dan pariwisata baru.Tahu Bibimbap? Ya, makanan Korea ini memang terkenal. Tapi dulu, Bibimbap hanya boleh dimakan oleh keluarga kerajaan. Sama juga seperti guksu, mie asli Korea yang mirip bihun tapi lebih tebal. Guksu ini nanti diolah menjadi macam2 makanan, contohnya Japachae, memil guksu, dan jjolmeyon. Kalau dilihat dari gambarnya, enak tuh dimakan pas musim dingin(atau di Indonesia mah musim hujan)

7. Italia
Siapa yang enggak kenal pasta? Spageti? Makaorni? Lasagna? Ato jenis lain macam pizza? Bisa dibilang makanan Italia adalah makanan Eropa yang paling Indonesia. Dari mulai yang paling mahal hingga yang paling murah, makanan Itali bisa ditemukan dimana - mana.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita dewasa malam pertama pengantin baru

Cerita dewasa pengalaman pertama berhubungan seks. Malam pertama sepasang pengantin baru memadu kasih. Berbekal pengetahuan seks  yang didapat dari internet,  dikeheningan malam Si Joni mulai menjalankan misinya, misi sebagai seorang suami untuk pertama kalinya. Dengan penuh syahdu, si Joni tampak menikmati momen demi momen malam pertama yang dilaluinya. Seperti apa kisahnya, simak cerita dewasa berikut ini…

Adikku Sayang Adikku Manja

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan gteras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun tampak ceria. Nita baru pulang dari sekolah, kemeja putih dan rok birunya tampak lusuh. Tak melihat siapa pun di rumah, Nita langsung naik dan masuk ke kamarnya lalu menyalakan AC. Ia mencuci muka dan tangannya di kamar mandi dalam kamarnya saat mendengar kakaknya bertanya, “Hey, gimana pengumumannya?”
Nita keluar dari kamar mandi mendapatkan Evi bersandar di pintu kamarnya dengan tangan ke belakang.
“Nita diterima di SMA Theresia, Kak!” jawab Nita dengan ceria.
Evi berjalan ke arahnya dan memberikan sebuah kado terbungkus rapi.
“Nih, buat kamu. Kakak yakin kamu diterima, jadi udah nyiapin ini.”
“Duuh, thank you, Kak!” Nita setengah menjerit menyambar kado itu.

Ngentot Anak Perawan SMP

Cerita Panas Ngentot Anak Perawan SMP.
Tiba- tiba Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Siang itu aku berada di kantor sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa sekretarisku LIA, untuk aku tanda tangani. Kulihat di layar handphone ku tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
“Hello.. Dita.. Apa kabar” sapaku.

Air Mani Tidak Cepat Keluar

Alangkah nikmatnya bila setiap kali bersenggama, air mani tidak cepat keluar. Masalah air mani cepat keluar ternyata dialami oleh banyak pria. Biasanya mereka menjadi agak rendah diri setiap kali berhubungan seks dengan istri tercinta karena air mani yang cepat keluar membuat penis loyo dan butuh waktu lagi untuk membangunkan penis. Meningkatkan gairah seks suami sudah dilakukan, namun itu belum cukup. Padahal mungkin saja sang istri sedang birahi dan bersemangat untuk bercinta, namun bila sang suami sudah loyo duluan yang terjadi adalah rasa kecewa dan ketidakpuasan dipihak istri.