Skip to main content

7 Prestasi Sex Dari Berbagai Negara di Dunia


Berbicara soal prestasi tentang kemampuan olahraga, sains, angkatan perang dan lain-lain dari suatu negara mungkin sudah sering didengar dan dibandingkan, namun mungkin jarang sekali didengar tentang prestasi dari berbagai negara mengenai prestasi pria dan wanita-nya dalam bidang sex. Sex memang tiada ada habisnya.

Artikel ini memberi gambaran tentang pria dan wanita negara mana yang paling berprestasi dalam berganti-ganti pasangan ato wanita negara mana yang sangat memperhatikan ukuran “si buyung“ yang menjadi tolak ukur kepuasan sex-nya ato wanita negara mana yang paling aktif dalam soal sex ato suka berhubungan dalam keadaan gelap ato ada juga wanita dari negara mana yang paling senang menggunakan sex toys dan lain-lain.

1. AustriaPria Austria tercatat paling suka berganti-ganti pasangan. Rata-rata mencapai 29,3 pasangan seksual atau dua kali lipat dari angka rata-rata dunia yang hanya 13,2 pasangan. (Durex Sexual Wellbeing Global Survey,2007)

2. New Zealand
Rekor wanita yang tercatat paling sering berganti pasangan dipegang oleh wanita New Zealand, yakni 20,4 pasangan seksual. Jauh lebih tinggi dari angka rata-rata dunia yang hanya 7,3 pasangan seksual.
(Durex Sexual Wellbeing Global Survey,2007)

3. India
Sebanyak 99% suami di India merasa dicurigai istrinya. Ini klop dengan 69% istri di India yang mencurigai suaminya berselingkuh
(The Great India Sex Survey, 2008)

4. Korea Selatan
Hanya 9% pria Korea Selatan mengakui peningkatan kepuasan seksual setelah disunat dan 20% lainnya mengakui prestasi seks justru melorot.
(Survey D.Kim dan M.G Pang dari Gyungki-Do, Korea, 2007)

Cerita lain, tercatat 35% mahasiswa dari 249 mahasiswa Korea Selatan mengatakan bersedia bercinta dengan orang yang dicintainya. Namun 13% dari mereka mengaku hanya akan berhubungan seksual dengan wanita yang akan dinikahi. (Survey Biro Jodoh Bien-Aller, 2006)

5. Israel
Wanita Israel sangat aktif dalam seksual, namun mereka lebih suka bercinta dalam keadaan gelap. Sebanyak 80% wanita percaya ukuran si buyung mempengaruhi prestasi seksual. Hanya 57% wanita mengaku pernah mengalami orgasme. Sekitar 23% diantaranya mengaku menggunakan vibrator sebagai alat bantu. (Hasil survey Dr.Maryanet Shenhar)

6. Jepang
Sebanyak 34% pasangan di Jepang mengaku sudah tidak bercinta selama sebulan lebih. Persentase ini meningkat 2% dari 32% yang tercatat pada survey tahun 2004. (Survey The Japan Family Planning Association, 2008)

7. China
Sejumlah 96% generasi baru muda di RRC mengaku berhubungan seks dengan pasangan tetapnya (bukan one night stand), dan 20% diantaranya mengaku berhubungan seks dibawah umur 20 tahun (Survey oleh Chinese Academy of Social Sciences, 2008)

Comments

Popular posts from this blog

Cerita dewasa malam pertama pengantin baru

Cerita dewasa pengalaman pertama berhubungan seks. Malam pertama sepasang pengantin baru memadu kasih. Berbekal pengetahuan seks  yang didapat dari internet,  dikeheningan malam Si Joni mulai menjalankan misinya, misi sebagai seorang suami untuk pertama kalinya. Dengan penuh syahdu, si Joni tampak menikmati momen demi momen malam pertama yang dilaluinya. Seperti apa kisahnya, simak cerita dewasa berikut ini…

Adikku Sayang Adikku Manja

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan gteras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun tampak ceria. Nita baru pulang dari sekolah, kemeja putih dan rok birunya tampak lusuh. Tak melihat siapa pun di rumah, Nita langsung naik dan masuk ke kamarnya lalu menyalakan AC. Ia mencuci muka dan tangannya di kamar mandi dalam kamarnya saat mendengar kakaknya bertanya, “Hey, gimana pengumumannya?”
Nita keluar dari kamar mandi mendapatkan Evi bersandar di pintu kamarnya dengan tangan ke belakang.
“Nita diterima di SMA Theresia, Kak!” jawab Nita dengan ceria.
Evi berjalan ke arahnya dan memberikan sebuah kado terbungkus rapi.
“Nih, buat kamu. Kakak yakin kamu diterima, jadi udah nyiapin ini.”
“Duuh, thank you, Kak!” Nita setengah menjerit menyambar kado itu.

Air Mani Tidak Cepat Keluar

Alangkah nikmatnya bila setiap kali bersenggama, air mani tidak cepat keluar. Masalah air mani cepat keluar ternyata dialami oleh banyak pria. Biasanya mereka menjadi agak rendah diri setiap kali berhubungan seks dengan istri tercinta karena air mani yang cepat keluar membuat penis loyo dan butuh waktu lagi untuk membangunkan penis. Meningkatkan gairah seks suami sudah dilakukan, namun itu belum cukup. Padahal mungkin saja sang istri sedang birahi dan bersemangat untuk bercinta, namun bila sang suami sudah loyo duluan yang terjadi adalah rasa kecewa dan ketidakpuasan dipihak istri.

Ngentot Anak Perawan SMP

Cerita Panas Ngentot Anak Perawan SMP.
Tiba- tiba Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Siang itu aku berada di kantor sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa sekretarisku LIA, untuk aku tanda tangani. Kulihat di layar handphone ku tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
“Hello.. Dita.. Apa kabar” sapaku.