Skip to main content

7 Produk Dalam Bidang IT Yang Paling Buruk

1. Sinclair C5
Kendaraan listrik ramah lingkungan pertama yang diproduksi massal dan diluncurkan tahun 1985. Dengan harga £399 anda hanya mendapatkan kendaraan berkecepatan maksimum 15mph, tanpa persneling, jarak kursi ke pedal gas yang tidak dapat diubah dan mesin yang akan overheat jika digunakan untuk menanjak di perbukitan.

2. Barcode Battler

Diluncurkan tahun 1991, Barcode Battler berusaha untuk bersaing dengan legenda lain saat itu, yaitu Sega Game Gear dan Nintendo Game Boy. Tetapi berbeda jauh dengan kedua legenda tersebut, Barcode Battler memiliki grafis dan audio yang berkualitas sangat rendah dan memainkannya adalah suatu mimpi buruk tersendiri. Konsepnya juga aneh, pemain dapat bertarung satu sama lain tetapi bukan sebagai karakter melainkan hanya berupa angka-angka di layar. Anda harus menggosokkan kartu khusus ber-barcode atau bahkan barcode dari produk sehari-hari ke konsol ini untuk bermain.

3. The Squircle

Produk dengan nilai terendah di CNET. co.uk Desain buruk, tanpa internal memori dan kualitas suara yang buruk membuatnya masuk jajaran produk terburuk. Pemutar MP3 ini harus digunakan bersama dengan sebuah kartu SD tambahan.

4. Gizmondo

Terlihat seperti versi hitam dari kepala Shrek bukanlah sesuatu yang menarik. Pada awal 2005 Gizmondo diluncurkan dan sebenarnya memiliki fitur menarik seperti kemampuan mengirim pesan teks, kamera digital dan bahkan fungsi GPS. Anda akan mendapatkan potongan ? dari harga aslinya £229 jika anda memperbolehkan Gizmondo untuk menayangkan iklan selama anda bermain (yang mereka sebut dengan istilah Smart Ads).
Tetapi sayangnya justru game-gamenyalah yang tidak menarik. Setelah setahun peluncurannya, produsen Gizmondo yaitu Tiger Telematics, jatuh bangkrut, kini tidak ada lagi game yang dikembangkan, Smart Ads sudah tidak berfungsi lagi, dan Gizmondo kini hanya menjadi monumen kegagalan.

5. Tamagotchi

Diciptakan tahun 1996 oleh Aki Maita, Tamagotchi mennghasilkan keuntungan yang sangat besar untuk produsennya yaitu Bandai. Saat itu tamagotchi adalah mainan yang harus dimiliki anak-anak di seluruh dunia. Tetapi mengapa Tamagotchi dianggap sebagai produk terburuk? Karena Tamagotchi sangatlah mengganggu. Mainan ini mengganggu pelajaran sekolah di seluruh dunia, menyebabkan kegaduhan dan perkelahian, dan membangunkan anda di subuh hari untuk membersihkan kotoran digitalnya.

6. Apple Puck Mouse
Apple mempaketkannya dengan iMac G3 ditahun 1998. Mouse ini memiliki sebuah tombol yang sulit ditemukan dan anda tidak akan tahu kemana arah yang ditunjuk oleh mouse ini. Tetapi mouse ini memberikan sebuah terobosan baru, yaitu sebagai mouse pertama yang menggunakan konektivitas USB. Untunglah mouse ini dihentikan produksinya pada tahun 2000.

7. Atari Jaguar
Diluncurkan tahun 1993 untuk bersaing dengan konsol dari Sega dan Nintendo. Jaguar adalah kegagalan yang meyakinkan Atari untuk meninggalkan dunia hardware. Seharusnya menjadi mesin yang lebih superior dibandingkan saingan lainnya (saat itu Jaguar mengklaim dirinya sebagai satu-satunya konsol 64-bit), software Jaguar ternyata sulit untuk dikembangkan, sehingga hanya beberapa judul game saja yang diluncurkan untuk konsol ini. Para pengguna juga mengeluh tentang betapa sulitnya menggunakan controllernya yang memiliki 15 tombol.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita dewasa malam pertama pengantin baru

Cerita dewasa pengalaman pertama berhubungan seks. Malam pertama sepasang pengantin baru memadu kasih. Berbekal pengetahuan seks  yang didapat dari internet,  dikeheningan malam Si Joni mulai menjalankan misinya, misi sebagai seorang suami untuk pertama kalinya. Dengan penuh syahdu, si Joni tampak menikmati momen demi momen malam pertama yang dilaluinya. Seperti apa kisahnya, simak cerita dewasa berikut ini…

Adikku Sayang Adikku Manja

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan gteras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun tampak ceria. Nita baru pulang dari sekolah, kemeja putih dan rok birunya tampak lusuh. Tak melihat siapa pun di rumah, Nita langsung naik dan masuk ke kamarnya lalu menyalakan AC. Ia mencuci muka dan tangannya di kamar mandi dalam kamarnya saat mendengar kakaknya bertanya, “Hey, gimana pengumumannya?”
Nita keluar dari kamar mandi mendapatkan Evi bersandar di pintu kamarnya dengan tangan ke belakang.
“Nita diterima di SMA Theresia, Kak!” jawab Nita dengan ceria.
Evi berjalan ke arahnya dan memberikan sebuah kado terbungkus rapi.
“Nih, buat kamu. Kakak yakin kamu diterima, jadi udah nyiapin ini.”
“Duuh, thank you, Kak!” Nita setengah menjerit menyambar kado itu.

Ngentot Anak Perawan SMP

Cerita Panas Ngentot Anak Perawan SMP.
Tiba- tiba Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Siang itu aku berada di kantor sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa sekretarisku LIA, untuk aku tanda tangani. Kulihat di layar handphone ku tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
“Hello.. Dita.. Apa kabar” sapaku.

Air Mani Tidak Cepat Keluar

Alangkah nikmatnya bila setiap kali bersenggama, air mani tidak cepat keluar. Masalah air mani cepat keluar ternyata dialami oleh banyak pria. Biasanya mereka menjadi agak rendah diri setiap kali berhubungan seks dengan istri tercinta karena air mani yang cepat keluar membuat penis loyo dan butuh waktu lagi untuk membangunkan penis. Meningkatkan gairah seks suami sudah dilakukan, namun itu belum cukup. Padahal mungkin saja sang istri sedang birahi dan bersemangat untuk bercinta, namun bila sang suami sudah loyo duluan yang terjadi adalah rasa kecewa dan ketidakpuasan dipihak istri.