Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2011

8 Cara Menghargai Diri Sendiri

Seberapa besar Anda menghargai diri sendiri? Jika belum, ambillah waktu sebentar dan lakukan sesuatu yang baik untuk diri sendiri.

1. Sediakan waktu. Menyediakan waktu untuk diri sendiri akan membuat pikiran segar kembali. Bahkan, menyediakan lima menit hanya untuk menutup mata dan memfokuskan pikiran dapat membantu Anda merasa lebih baik. Namun, akan lebih baik bila Anda bisa menyediakan waktu yang lebih banyak untuk memfokuskan pikiran pada diri sendiri dan apa yang perlu dilakukan.

Rumah Yang Unik Di Dunia

Rumah mungkin merupakan tempat teraman dan terbaik bagi orang yang tinggal di dalamnya. Bagaimanapun bentuknya, rumah memiliki kenyamanan dan kedamaian. Sulit dipercaya apabila orang-orang yang tinggal di rumah di bawah ini memikirkan hal yang sama. Di bawah ini adalah daftar 10 rumah yang sangat tidak biasa di dunia. Anda akan menyukainya, tapi pertanyaannya apakah Anda ingin tinggal di dalamnya?
1. Kettle House

Cinta Lokasi di Industri film XXX

Cinta Lokasi alias Cinlok tidak jarang terjadi di dunia entertaimaent,
Selebritis2 Holywood,Indonesia atw Bolywood sering diberitakan berpacaran atau sampai menikah…
Tapi gimana cinlok didunia industry pornografi…….????


Rocco Sifreddi – Rosa Caracciolo

10 Ciri Wanita/Cewek Nafsu Gede

Beriktu ciri-ciri cewek yang nafsunya gede. Anda boleh percaya boleh tidak. Berdasarkan pengalaman aja nih..katanya...loh....menurut anda gimana?

10 Gaya Rambut Paling Unik dan Fenomenal

Tahukah Anda apa saja gaya rambut selbritis yang paling fenomenal dan paling sensasional? Untuk sementara lupakan gaya rambut klasik seperti layer panjang, shaggy atau bob. Lihatlah gaya-gaya rambut ekstrim yang mungkin tidak pernah Anda lihat sebelumnya.Berikut 10 gaya rambut paling unik, seperti dikutip dari lifestyle.msn.com
1. Permen kapas
Rambut permen kapasEntah apa yang menginspirasi penampilan Lady Gaga pada acara Brit Awards 2010 di London, Februari lalu. Rambutnya seperti permen kapas raksasa berwarna putih. Yang pasti dibutuhkan beberapa kaleng hairspray, dan waktu berjam-jam untuk menatanya.
Lady Gaga memang sangat inovatif dalam hal gaya, jadi jangan heran jika dalam waktu dekat gayanya akan diikuti banyak orang.

Beginilah Para ABG Jepang Waktu Bobok

Just share yang bening-bening gan. Ane dapat dari forum sebelah. Cewek-cewek cantik ini lagi bobo. Kalo ente pas nemu yang ginian gimana? Kalo ane sih langsung kabur gan. Soale gak nahan....gak nahan "nyaplok" maksudnya..ha...ha..... Klik gambar untuk memperbesar!

Para Cewek SMA Jepang Yang Buka Bukaan Dalam Bus Sekolah

Para Cewek SMA Jepang Yang Buka Bukaan Dalam Bus Sekolah

Kira-kira Beginilah Fosil Zaman Modern

Kira-kira beginilah kalo barang-barang modern menjadi fosil….


10 HP Paling Unik di Dunia

Tidak sampai 10 tahun lalu, Handphone adalah barang yang amat mewah, dengan hanya sedikit orang yang mampu membelinya, tapi sekarang telepon genggam sudah menjadi konsumsi orang sehari-hari, bahkan tukang sayur di kompleks perumahan juga punya Handphone, yang ternyata sangat membantu si tukang sayur dalam bergerak di dunia penyediaan bahan makanan segar bagi para ibu rumah tangga.Dari berbagai model yang ada, ditemukan 10 macam HP yang memiliki tampilan dan fitur yang luar biasa unik, dan inilah ke sepuluh HP unik tadi: 1. Nokia 888: HP Lentur
Anda dapat melakukan apapun kepada HP ini (ya tidak semuanya bisa sih), yang jelas, bisa Anda gulung, atau Anda bengkok kan. Anda juga bisa mengubah bentuknya sesuka Anda sehingga semakin ergonomis. Anda dapat mengubah bentuknya sesuai kebutuhan dan kebutuhan ergonomis Anda, dan bisa Anda simpan bentuknya sehingga akan dapat menyesuaikan kebutuhan Anda. Tenaga baterai yang ada ditarik dari baterai cair dan dengan tampilan layar sen…

50 Isteri dan Pacar Anggota Militer Telanjang

50 Isteri dan Pacar Anggota Militer Telanjang.. Relawan Kalender Untuk Amal [HOT PICT]].. Sekelompok istri anggota militer dan pacarnya telah menjadi ‘Calendar Girls’ untuk mengumpulkan uang untuk prajurit yang terluka. The SWAGs (Service Wives And Girlfriends) berpose telanjang dengan senjata, pesawat dan tank untuk kalender amal 2010.

50 Isteri dan Pacar Anggota Militer Telanjang

50 Isteri dan Pacar Anggota Militer Telanjang.. Relawan Kalender Untuk Amal [HOT PICT]].. Sekelompok istri anggota militer dan pacarnya telah menjadi ‘Calendar Girls’ untuk mengumpulkan uang untuk prajurit yang terluka. The SWAGs (Service Wives And Girlfriends) berpose telanjang dengan senjata, pesawat dan tank untuk kalender amal 2010.

Perjuangan Terakhir Sang Model Kerempeng

Isabel Caro, model dan aktris asal Prancis yang menjadi simbol internasional untuk perjuangannya dengan anoreksia meninggal dunia di usia 28 tahun. Namun, kematian Caro tidak sia-sia. Siapakah Caro? apabae
Nama Caro mulai mencuat pada 2007 setelah berpose bugil membintangi sebuah iklan kontroversial tentang pencegahan anoreksia di Italia. Model ini menggemparkan dunia saat memamerkan tubuh polosnya yang tinggal tulang berbalut kulit. Saat itu berat badannya 30,8 kg dengan tinggi sekitar 1,6 meter.

Caro yang mengidap anoreksia sejak usia 13 tahun, bersedia tampil tanpa busana dalam iklan itu, karena dia berniat membuat wanita menyadari bahaya anoreksia atau kelainan pola makan lainnya. Sayangnya, karena cukup menghebohkan, iklan ini dilarang tayang di beberapa negara.

Gadis Ini Harus Makan 60 Kali Sehari

Lizzie Velasquez bukanlah pengidap anoreksia. Tetapi, berat badan gadis berusia 21 tahun ini hanya seperempat ukuran normal dan memiliki hampir nol persen lemak tubuh. Agar tetap bertahan hidup ia harus makan 15 menit sekali atau sekitar 60 kali sehari.

Gadis asal Austin Texas tersebut memiliki sindroma langka yang menyebabkan tubuhnya tak mampu menyimpan lemak. Meskipun mengonsumsi antara 5.000-8.000 kalori sehari, mahasiswa komunikasi ini tak pernah melampaui berat 26,4 kilogram.

Kondom Jadi Hiasan Ponsel Diminati di China

Remaja di China sedang 'demam' hiasan ponsel yang cukup ekstrem untuk membuatnya terlihat lebih trendi. Salah satu hiasannya adalah kondom. Menurut salah satu murid di daerah Nanning, China, hiasan kondom menciptakan 'kesegaran' dan penting jika dalam keadaan darurat.

Pihak generasi yang lebih tua di Nanning, provinsi Guangxi, Selatan China, terkejut melihat tren ini. Mereka cukup kaget dengan makin terbukanya para remaja menunjukan identitas seksual mereka.

Aneh, Ada Anjing Beranak Ayam di Manulondo!

Aneh-aneh saja kejadian di zaman sekarang. Bencana alam di mana-mana, cuaca ekstrim, dan tahun baru (2011) ini warga Kampung Nuakota, di Desa Manulondo, Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur dikejutkan dengan peristiwa aneh. Ada anjing beranak seekor ayam, Sabtu (1/1/2011), pukul 06.00 WITA.
apabaeapabaela
"Padahal, anjing ini juga sering memangsa anak ayam milik tetangga, tapi mengapa anak ayam ini tidak dimakannya."

Tahi Lalat Mencerminkan Kepribadian Anda

Percaya tidak percaya, tahi lalat tak sekedar menempel begitu saja di tubuh kita. Bagi yang percaya, letak tahi lalat ada hubungannya terhadap kepribadian seseorang. Coba deh perhatikan sekali lagi letak tahi lalat Anda dan temukan artinya di bawah ini.
SEPUTAR WAJAH
Cewek Umur 22 tahun tapi Masih Seperti BalitaAuthor: apabae | Posted at: 11:44 PM | FiledUnder: | Hanya Dengan Melihat foto-fotonya, percayakan bahwa cewek dibawah ini berumur 22 tahun? Cewek imut-imut ini rumah nya di Taiwan dan bernama Miwako Sayumi merupakan seorang Idol Taiwan dan sangat terkenal karena mukanya yang imut seperti anak berumur 3 tahun padahal umurnya sudah 22 tahun

Woww.. Wanita Asal Tunisia Hamil 12 Bayi

Seorang wanita asal Tunisia diketahui sedang mengandung 12 bayi. Wanita yang enggan disebutkan namanya itu mengungkapkan kehamilan ini sangat menggembirakan karena sebelumnya sang wanita mengalami dua kali keguguran.

Ia dan suaminya berharap memiliki enam anak laki-laki dan enam anak perempuan. Saat ini wanita tersebut diperkirakan sedang hamil sembilan bulan dan dalam masa menunggu melahirkan.

Namun, para pakar kesehatan mengkritik keras apa dialami wanita ini. Mereka menuduh dokter yang merawat pasangan itu mempertaruhkan kesehatan serta kehidupan ibu dan bayi yang dikandung. Tidak diketahui pengobatan kesuburan apa yang mereka lakukan, tapi sang suami, bernama Marwan, mengungkapkan kalau mereka mengharapkan anak kembar.

Celana Dalam Anti peluru! Percaya Ga? Baca Aja..

Tahukah Anda, kini sudah ada celana dalam antipeluru untuk para tentara yang bertugas di medan perang. Memang belum banyak negara yang telah menggunakannya. Salah satu pengguna pakaian dalam antipeluru antara lain pasukan tentara Inggris.Pasukan marinir Amerika Serikat baru saja berencana menggunakannya dan telah memesan 27.500 celana dalam antipeluru. Terbuat dari bahan yang kuat, fungsi celana dalam tersebut sebenarnya lebih untuk melindungi daerah selangkangan dari ledakan seperti ranjau.
Pakaian dalam militer standar saat ini tidak melindungi daerah selangkangan. Padahal, daerah ini memiliki banyak pembuluh darah. Cedera pada bagian itu dapat mengakibatkan kehilangan darah yang sangat cepat dan mengakibatkan kematian. Selain itu, masih ada kemungkinan tumbuhnya infeksi.

Japan’s Ocean Dome, Pantai Dalam Ruangan

Didukung oleh perkembangan teknologi yang pesat, daya kreatifitas yang hebat, dan penguasaan IPTEK yang dahsyat dari masyarakatnya, membuat Jepang menjadi negara yang luar biasa. Setelah membuat kereta tercepat (shinkasnsen), mereka membuat suatu terobosan baru lagi yaitu pantai buatan pertama di dunia.

Katak-katak yang Hilang Ditemukan Lagi

Sejumlah spesies amfibi berstatus misterius. Mereka belum dinyatakan punah, tetapi juga tak menampakkan keberadaannya selama puluhan tahun. Sejumlah biolog melaksanakan ekspedisi ilmiah untuk mencari spesies amfibi yang "hilang" itu, misalnya di wilayah Kongo.

Setelah melakukan ekspedisi selama dua tahun sejak tahun 2009, para ilmuwan menemukan lima jenis katak yang semuanya unik. Adanya katak-katak itu sebenarnya telah dideskripsikan sejak tahun 1950, tetapi mereka seolah menyembunyikan diri dari manusia.

Nafsu itu Buta

Ternyata Semut Bisa Menari dengan Satu Kaki

Meski kecil, semut dikenal dengan kehebatannya membentuk koloni dan bekerja memenuhi kebutuhannya. Namun, bagaimana dengan kemampuan menari semut? Dalam salah satu fotonya, Robertus Agung Sudiatmoko, fotografer asal Indonesia, menunjukkan bahwa semut pun bisa melakukan hal itu.

Dalam foto tarian semut itu, semut tampak mengangkat lima kakinya dan menopang tubuhnya hanya dengan satu kaki. Dengan kaki belakang yang diangkat tinggi, semut itu bisa bertahan dengan satu kaki selama 30 detik. Kalau saja ada ajang pencarian bakat serangga, semut ini mungkin akan memenanginya.

Kadal Jenis Baru Tanpa Mata & Kaki Ditemukan

Phnom Penh - Ilmuwan Kamboja berhasil menemukan spesies baru kadal tanpa mata dan kaki. Uniknya, kadal ini mirip ular. Seperti apa?

Dibamus Dalaiensis kebanyakan hidup di bawah tanah. Fauna and Flora International (FFI) mengatakan, kadal ini diambil dari gunung Dalai di barat daya Kamboja. “Awalnya, saya kira hewan ini sejenis ular buta. Namun,setelah didekati, hewan ini spesies berbeda,” papar Neang Thy dari FFI.

10 Keahlian yang Membuat Perempuan Terkesan

Berbagai survei menyatakan beberapa keahlian yang dibutuhkan agar wanita tertarik pada pria. Hasil survei tersebut bisa menyebalkan karena mengandung kontradiksi yang membingungkan; beberapa wanita akan menekankan pentingnya emosional, kekanak-kanakan laki-laki, sementara yang lain akan bersikeras bahwa yang menarik bagi seorang pria adalah menjadi mandiri dan angkuh. Mereka akan menjawab dengan jawaban yang sama sekali berlawanan.
Namun, hal ini tidak terlalu sulit untuk dimengerti karena sebenarnya perempuan memiliki minat spektrum maskulinitas yang cukup lebar, juga berbeda bagi setiap wanita. Tapi pasti ada beberapa pilihan aman, yaitu keterampilan yang menunjukkan bahwa Anda seorang pria yang kompleks dan menyeluruh.

Tato Lucu Yang Terdapat di Tempat Sensitif

Berikut foto tato lucu berbagai penjuru Dunia :

Pantes botak, dicukur melulu :


Berkaleng-kaleng bir di perutnya

10 binatang teraneh di dunia

1. CUMI-CUMI KUTUB SELATAN (Mesonychoteuthis hamiltoni)

Berbeda dengan cumi-cumi raksasa (Architeutis) yang lengan dan tentakelnya hanya dilengkapi penghisap dengan gigi2 kecil, lengan dan tentakel cumi-cumi kutub selatan ini juga dilengkapi dengan pengait tajam.

Cumi-cumi ini merupakan cumi-cumi terbesar melebihi ukuran dan daya tahan cumi-cumi raksasa. Selain itu cumi-cumi kutub selatan merupakan binatang dengan mata yang paling besar di dunia binatang.

Woww.. 600 Orang Difoto Bugil Dalam Mall

BEIJING - Fotografer ternama Spencer Tunick, tak henti-hentinya membuat kontroversial. Yang teranyar, ia membuat 600 orang berpose tanpa sehelai benangpun.apabae

Inilah 10 Hewan-Hewan Termahal di Dunia

1. Anak Singa Putih (White Lion Cubs)
Harga : $138,000


Ini yang paling mahal. Singa putih –seperti dongeng– yang sangat2 langka karena gen-nya yang resesif tapi ternyata tidak termasuk albino. Warna matanya hampir sama dengan singa umumnya, lapisan pigmen dan kulitnya yang tidak. Karena harganya yang mahal, permintaan yg tinggi, perawatan, dan kelangkaannya, singa putih termasuk salah satu hewan di dunia yang paling sulit didapatkan.

Slank Makin Melegenda Dewa 19 Makin Basi

Perhatian. Artikel ini amatlah subjektif. Kalau merasa belum siap mental, atau mengaku ngaku merasa Baladewa sejati. Silakan baca artikel yang berjudul Antara Slank dan Dewa 19 atau ini dulu.2007. Slank mengeluarkan album akustik berjudul “Slow But Sure”. Tak ketinggalan Dewa 19 dengan “Kerajaan Cinta” nya. Slank melakukan sebuah revolusi dengan mengeluarkan album akustik, sebuah konsep album yang belum pernah digarap sebelumnya plus lagu lagu yang memang previously unreleased. Dewa 19? Basi, dengan cuma 2 lagu baru yang dilengkapi dengan lagu lagu lama yang sebagian diantaranya diaransemen ulang.
Slank masih tetap slenge’an, potret anak muda dan tidak ketinggalan memunculkan sesuatu yang selama ini menjadi salah satu ciri khasnya: topik sosial. Dewa 19 makin sok puitis dan sok romantis, mengangkat tema tema cinta yang kadang terlalu menggebu gebu atau berlebihan.

Sejarah berdiri band slank

Category: MusicGenre: RockArtist: SlankSlank adalah nama salah satu grup musik papan atas Indonesia yang bermula dari Desember 1983 dengan pendirian Cikini Stones Complex (CSC), grup musik yang terdiri dari anak-anak SMA Perguruan Cikini, Jakarta. Di sinilah Bimo Setiawan (drum), Boy (gitar), Kiki (gitar), Abi (bass), Uti (vokal) dan Well Welly (vokal) mengekspresikan kesukaan mereka terhadap karya-karya Rolling Stones.


Sayangnya grup ini tidak bisa bertahan dan membubarkan diri. Selanjutnya berturut-turut terjadi perombakan personil sampai akhirnya terbentuk formasi ke-14 pada tahun 1996 yang bertahan sampai sekarang. Formasi akhir ini, yang dimulai dari album ke-7 Slank, terdiri dari Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Ridho (gitar) dan Abdee (gitar).

aWaL muLa netral

netral on Pantai Serangan, Bali NETRAL adalah Group Band yang dibentuk pada tanggal 18 November 1992. Dimana oleh pers Indonesia saat itu dikatakan sebagai Band Alternatif. Terlepas dari yang diberikan pers Indonesia ini benar atau tidak. Yang jelas band yang dibentuk dari hasil persahabatan di SMA Negeri 55 dan 60 Jakarta ini hanya memainkan musik yang benar-benar murni keluar dari hati Nurani mereka sendiri. Sesuai dengan Definisi Musik yang kita kenal.
Musik adalah Suatu bahasa yang universal yang dapat dimengerti oleh semua orang, dimana musik menyuarakan isi hati sang pemusik yang memang ingin mengeluarkan dan membagikan apa yang mereka rasakan kepada semua orang.
Sejak terbentuk, Netral hanya terdiri dari tiga personil, yaitu :

asal mula berdirinya jamrud

Jamrud (grup musik) Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Belum Diperiksa
“Jamrud” beralih ke halaman ini. Untuk kegunaan lain dari Jamrud, lihat Jamrud (disambiguasi).
Jamrud
Asal Cimahi, Jawa Barat, Indonesia
Tahun aktif 1989 - sekarang
Aliran Cadas, Country
Label Logiss Records
Personil Azis Mangasi Siagian (gitar)
Ricky Teddy (bass)
Jaja Amdonal (vokal)
Mochamad Irwan (gitar)
Danny Rachman (drum)