Skip to main content

7 Antivirus Terbaik tahun 2011

Dengan Tema "2011 AntiVirus Software Review Product Comparisons" Kembali lagiTopTenReviews.Com memberikan hasil review tentang 10 software antivirus terbaik 2011.

Adapun point - point yang digunakan sebagai kriteria dalam penilaian tersebut adalah sebagai berikut:
1. Mudah dalam penggunaannya, sebuah software antivirus hendaknya mudah dalam penggunaannya, sehingga orang-orang awan dapat dengan mudah menggunakannya.

2. Efektif dalam mengidentifikasi virus, software Antivirus yang terbaik adalah yang mampu mengindentifikasi file-file/dokumen yang terinfeksi dengan cepat dari awal sampai habis dalam proses scanning

3. Efektif dalam karantina dan pembersihan file yang terinfeksi, Software antivirus yang baik juga harus mampu membersihkan, menghapus atau mengkarantina file-file yang terinfeksi serta menjaganya dari virus-virus nakal

4.) Laporan aktivitas, software antivirus sebaiknya mampu memberikan pengetahuan tentang aktivitas scanning secara real-time. Yang pastinya tentang virus itu sendiri.

5.) Fitur,Fitur yang baik dalam sebuah antivirus digunakan untuk melakukan settingan agar melakukan proteksi terhadap virus secara penuh.

6.) Kemudahan dalam installasi, ini adalah hal yang sangat penting karena software antivirus sebaiknya sangat cepat dalam melakukan instalasi, membuat mudah utk cepat keluar dari instalasi beralih ke “initial scan” dengan hanya melakukan double-click pada mouse saja.

7.) Layanan Bantuan, terakhir Software antivirus yang High-end datang dengan banyaknya “help”, dilengkapi support via email, online chat atau “over the telephone”.

Dan berikut ini adalah urutannya :

1. Trend Micro



2. Avira AntiVir




3. G DATA AntiVirus



4. F-Secure Anti-Virus



5. AVG Anti-Virus



6. ESET Nod32 Antivirus



7. Norton AntiVirus

Comments

Popular posts from this blog

Cerita dewasa malam pertama pengantin baru

Cerita dewasa pengalaman pertama berhubungan seks. Malam pertama sepasang pengantin baru memadu kasih. Berbekal pengetahuan seks  yang didapat dari internet,  dikeheningan malam Si Joni mulai menjalankan misinya, misi sebagai seorang suami untuk pertama kalinya. Dengan penuh syahdu, si Joni tampak menikmati momen demi momen malam pertama yang dilaluinya. Seperti apa kisahnya, simak cerita dewasa berikut ini…

Adikku Sayang Adikku Manja

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan gteras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun tampak ceria. Nita baru pulang dari sekolah, kemeja putih dan rok birunya tampak lusuh. Tak melihat siapa pun di rumah, Nita langsung naik dan masuk ke kamarnya lalu menyalakan AC. Ia mencuci muka dan tangannya di kamar mandi dalam kamarnya saat mendengar kakaknya bertanya, “Hey, gimana pengumumannya?”
Nita keluar dari kamar mandi mendapatkan Evi bersandar di pintu kamarnya dengan tangan ke belakang.
“Nita diterima di SMA Theresia, Kak!” jawab Nita dengan ceria.
Evi berjalan ke arahnya dan memberikan sebuah kado terbungkus rapi.
“Nih, buat kamu. Kakak yakin kamu diterima, jadi udah nyiapin ini.”
“Duuh, thank you, Kak!” Nita setengah menjerit menyambar kado itu.

Air Mani Tidak Cepat Keluar

Alangkah nikmatnya bila setiap kali bersenggama, air mani tidak cepat keluar. Masalah air mani cepat keluar ternyata dialami oleh banyak pria. Biasanya mereka menjadi agak rendah diri setiap kali berhubungan seks dengan istri tercinta karena air mani yang cepat keluar membuat penis loyo dan butuh waktu lagi untuk membangunkan penis. Meningkatkan gairah seks suami sudah dilakukan, namun itu belum cukup. Padahal mungkin saja sang istri sedang birahi dan bersemangat untuk bercinta, namun bila sang suami sudah loyo duluan yang terjadi adalah rasa kecewa dan ketidakpuasan dipihak istri.

Ngentot Anak Perawan SMP

Cerita Panas Ngentot Anak Perawan SMP.
Tiba- tiba Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Siang itu aku berada di kantor sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa sekretarisku LIA, untuk aku tanda tangani. Kulihat di layar handphone ku tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
“Hello.. Dita.. Apa kabar” sapaku.