7 Antivirus Terbaik tahun 2011

Dengan Tema "2011 AntiVirus Software Review Product Comparisons" Kembali lagiTopTenReviews.Com memberikan hasil review tentang 10 software antivirus terbaik 2011.

Adapun point - point yang digunakan sebagai kriteria dalam penilaian tersebut adalah sebagai berikut:
1. Mudah dalam penggunaannya, sebuah software antivirus hendaknya mudah dalam penggunaannya, sehingga orang-orang awan dapat dengan mudah menggunakannya.

2. Efektif dalam mengidentifikasi virus, software Antivirus yang terbaik adalah yang mampu mengindentifikasi file-file/dokumen yang terinfeksi dengan cepat dari awal sampai habis dalam proses scanning

3. Efektif dalam karantina dan pembersihan file yang terinfeksi, Software antivirus yang baik juga harus mampu membersihkan, menghapus atau mengkarantina file-file yang terinfeksi serta menjaganya dari virus-virus nakal

4.) Laporan aktivitas, software antivirus sebaiknya mampu memberikan pengetahuan tentang aktivitas scanning secara real-time. Yang pastinya tentang virus itu sendiri.

5.) Fitur,Fitur yang baik dalam sebuah antivirus digunakan untuk melakukan settingan agar melakukan proteksi terhadap virus secara penuh.

6.) Kemudahan dalam installasi, ini adalah hal yang sangat penting karena software antivirus sebaiknya sangat cepat dalam melakukan instalasi, membuat mudah utk cepat keluar dari instalasi beralih ke “initial scan” dengan hanya melakukan double-click pada mouse saja.

7.) Layanan Bantuan, terakhir Software antivirus yang High-end datang dengan banyaknya “help”, dilengkapi support via email, online chat atau “over the telephone”.

Dan berikut ini adalah urutannya :

1. Trend Micro



2. Avira AntiVir




3. G DATA AntiVirus



4. F-Secure Anti-Virus



5. AVG Anti-Virus



6. ESET Nod32 Antivirus



7. Norton AntiVirus

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Mengetahui Informasi System Keseluruhan di Windows 7?

BABAD TANAH JAWI SYEKH AL MAULAYA / SYEKH MULYO ( SYEKH AKBAR)

Boot Dos 98 Dengan Flashdisk (Simple Methode)