Skip to main content

Tips Merawat Iphone


iPhone adalah ponsel yang memiliki model dan desain yang menarik nan aduhai, tapi dibalik desain yang cantik itu memiliki keriskanan untuk menjaganya agar tetap manis, tidak banyak lecet atau baret, bahkan retak. Untuk itu berikut ini adalah merupakan tips untuk merawat iPhone kamu, sbb:



1. Gunakan Selalu Sarung Pelindung


Agar iPhone kamu dapat tahan lama terlihat baik, gunakan selalu pelindung seperti sarung dari karet atau kantong yang terbuat dari berbagai bahan seperti kain atau kulit. Jangan membiasakan membawa iPhone telanjang begitu saja, karena disaat iPhone itu kita letakan dimanapun, kita masukan kantong dan aktifitas lainnya, membuat banyak pergesekan dengan casing iPhone, sehingga dapat menimbulkan lecet/baret. Bila hal ini terus berlarut dapat menjadikan casing iPhone menjadi tidak indah. Begitu juga untuk layar kacanya, gunakan proteksi (screen protector) agar terawat selalu.






2. Hati-hati Memasukkan Dalam Kantong Pakaian
Harap berhati-hati bila ingin memasukkan iPhone kamu ke dalam pakaian, misalnya hindari menaruh iPhone pada kantong baju kamu, sebab disaat kamu sedang merundukkan badan maka kemungkinan besar iPhone kamu dapat terjatuh! naasnya kalau hal ini terjadi di dalam toilet bisa-bisa nyemplung ke tempat yang tidak kita inginkan. Lalu perhatikan juga bila kita ingin menaruk iPhone kedalam kantong celana, hindari menaru pada kantong belakang, karena bila kamu sedang duduk maka kemungkinan besar iPhone kamu akan berada dalam posisi yang memprihatinkan (apalagi bila kamu menggunakan celana jeans yang ketat), casing/kaca iPhone kamu dapat patah/retak! Dan bila kamu ingin menaruhnya didalam kantong celana depan, yakinkan juga didalam kantong tersebut tidak ada benda-benda keras dan tajam seperti kunci-kunci mobil/rumah, karena pergesekan benda keras tadi dapat mengakibatkan lecet/baret yang cukup dalam.

3. Perawatan Kebersihan Secara Rutin
Lakukan hal ini setidaknya seminggu sekali atau dua minggu sekali. Yaitu membersihkan iPhone dan aksesoris nya. Lakukan pengelapan pada iPhone kamu disemua sisi, lalu lepaskan sarung karetnya, kemudian bersihkan bagian dalamnya dengan kain, agar didalam karet tersebut tidak terdapat banyak debu atau partikel-pertikel yang dapat merusak permukaan iPhone.




Dengan demikian iPhone kamu menjadi terawat, disisi lain bila kondisi iPhone kamu sangat terawat juga dapat mempengaruhi pada saat kamu ingin menjualnya dengan harga yang tidak rendah.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita dewasa malam pertama pengantin baru

Cerita dewasa pengalaman pertama berhubungan seks. Malam pertama sepasang pengantin baru memadu kasih. Berbekal pengetahuan seks  yang didapat dari internet,  dikeheningan malam Si Joni mulai menjalankan misinya, misi sebagai seorang suami untuk pertama kalinya. Dengan penuh syahdu, si Joni tampak menikmati momen demi momen malam pertama yang dilaluinya. Seperti apa kisahnya, simak cerita dewasa berikut ini…

Adikku Sayang Adikku Manja

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan gteras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun tampak ceria. Nita baru pulang dari sekolah, kemeja putih dan rok birunya tampak lusuh. Tak melihat siapa pun di rumah, Nita langsung naik dan masuk ke kamarnya lalu menyalakan AC. Ia mencuci muka dan tangannya di kamar mandi dalam kamarnya saat mendengar kakaknya bertanya, “Hey, gimana pengumumannya?”
Nita keluar dari kamar mandi mendapatkan Evi bersandar di pintu kamarnya dengan tangan ke belakang.
“Nita diterima di SMA Theresia, Kak!” jawab Nita dengan ceria.
Evi berjalan ke arahnya dan memberikan sebuah kado terbungkus rapi.
“Nih, buat kamu. Kakak yakin kamu diterima, jadi udah nyiapin ini.”
“Duuh, thank you, Kak!” Nita setengah menjerit menyambar kado itu.

Air Mani Tidak Cepat Keluar

Alangkah nikmatnya bila setiap kali bersenggama, air mani tidak cepat keluar. Masalah air mani cepat keluar ternyata dialami oleh banyak pria. Biasanya mereka menjadi agak rendah diri setiap kali berhubungan seks dengan istri tercinta karena air mani yang cepat keluar membuat penis loyo dan butuh waktu lagi untuk membangunkan penis. Meningkatkan gairah seks suami sudah dilakukan, namun itu belum cukup. Padahal mungkin saja sang istri sedang birahi dan bersemangat untuk bercinta, namun bila sang suami sudah loyo duluan yang terjadi adalah rasa kecewa dan ketidakpuasan dipihak istri.

Ngentot Anak Perawan SMP

Cerita Panas Ngentot Anak Perawan SMP.
Tiba- tiba Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Siang itu aku berada di kantor sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa sekretarisku LIA, untuk aku tanda tangani. Kulihat di layar handphone ku tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
“Hello.. Dita.. Apa kabar” sapaku.