Skip to main content

7 Tempat di London yang Wajib Dikunjungi

London merupakan kota terbesar dan paling padat penduduknya di area metropolitan Inggris. Sebagai pusat Inggris, London tentunya banyak menyimpan sejarah dan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Jika Anda berkesempatan datang ke London, beberapa tempat dan kegiatan menarik di bawah ini bisa Anda kunjungi.

1. Menara London


Menara London yang terletak di pusat London merupakan peninggalan sejarah dan telah melayani keluarga kerajaan selama ratusan tahun. Selain itu menara ini juga pernah menjadi penjara, gudang senjata, dan bahkan kebun binatang. Menara ini juga merupakan rumah bagi mahkota kerajaan yang yang bisa Anda lihat. Menara ini buka dari hari Selasa sampai Sabtu mulai pukul 10.00-18.00 waktu setempat. Dengan biaya masuk 17 Euro (sekitar Rp..230 ribu) Anda bisa mengunjungi salah satu tempat yang banyak dikunjungi wisatawan ini.

2. Tower Bridge di London


Sebuah struktur dan situs yang paling mengesankan di ibukota, Tower Bridge di London telah berdiri di Sungai Thames sejak 1894 dan merupakan salah satu landmark yang paling dikenal di dunia. Di sini Anda bisa melihat mekanisme dan panel informasi menjelaskan tentang teknologi yang digunakan selama bertahun-tahun untuk menjaga Tower Bridge bergerak. Anda bisa mengunjungi tempat ini setiap hari mulai dari pukul 10.00-18.30 dengan membayar uang 7 Euro (sekitar Rp.95 ribu).

3. Katedral St Paul


Anda bisa mengalami dan merasakan kejayaan Katedral St Paul's yang telah menjadi ikon dan mendominasi pemandangan langit London. Tempat lain yang teletak 55 meter di atas Whispering Gallery adalah Golden Gallery yang menawarkan pemandangan menakjubkan dari pusat kota London bagi mereka yang mempunyai energi untuk menyusuri 530 tangga. Katedral ini buka dari Hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.30-17.00 waktu setempat dengan tiket masuk 12.5 Euro (sekitar Rp.170 ribu).

4. Benteng Windsor


Benteng Windsor merupakan benteng pendudukan tertua dan terbesar di dunia. Benteng ini dibangun 900 tahun yang lalu dan lantainya meliputi 480.00 meter persegi. Benteng ini dikelilingi beberapa taman yang indah dan pemandangan desa. Benteng ini berada di pinggiran kota London dan Anda dapat sampai ke sana sekitar 30 menit dari stasiun kereta Paddington. Benteng ini buka setiap hari mulai pukul 09.45-17.15 waktu setempat dengan tiket masuk 16 euro (sekitar Rp.220 ribu).

5. Hampton Court Palace


Hampton Court palace adalah bekas kediaman Raja Henry VIII yang flamboyan. Dia memperluas dan mengembangkan istana megah ini setelah memperolehnya di tahun 1520-an. Istana kerajaan yang terletak di barat daya London ini banyak memiliki perabotan istana yang menakjubkan, permadani dan lukisan. Di dalamnya juga ada kebun seluas 60 hektar yang meliputi labirin terkenal dan Great Vine. Istana ini buka setiap hari mualai pukul 10.00-18.00 waktu setempat. Dengan mengeluarkan uang 14 Euro (sekitar Rp.190 ribu), Anda sudah bisa berkeliling di Istana ini.

6. Istana Kensington


Istana Kensington di London ini telah dibentuk oleh generasi perempuan kerajaan dari Queen Mary ke Victoria dan baru-baru ini Diana, Princess of Wales. Istana ini memiliki beberapa taman dengan gaya elegan seperti Sunken Garden, sebuah oasis yang tenang dan nyaman dan merupakan tempat yang tepat untuk bertamasya di hari sibuk. Istana ini merupakan tuan rumah dari berbagai pameran yang menarik sepanjang tahun yang buka setiap hari dari pukul 10.00-18.00 waktu setempat dengan tiket masuk 12.5 Euro (sekitar Rp.170 ribu).

7. Kebun binatang ZSL London


Kebun binatang ini dibuka tahun 1828 dan merupakan kebun binatang ilmiah tertua di dunia. Saat ini kebun binatang yang terletak di Regent's Park, London ini merupakan rumah bagi 650 spesies binatang yang berbeda, dan hanya di kebun binatang ini Anda bisa merasakan pengalaman dengan binatang besar seperti jerapah dan gorila. Dengan lebih dari 12.000 sebagai koleksinya, Anda tentu tidak akan kecewa bila mengunjungi tempat ini. Kebun binatang ini buka setiap hari mulai jam 10.00-18.00 waktu setempat dan Anda dikenakan tiket masuk 18 euro (sekitar Rp.. 250 ribu).

Comments

Popular posts from this blog

Cerita dewasa malam pertama pengantin baru

Cerita dewasa pengalaman pertama berhubungan seks. Malam pertama sepasang pengantin baru memadu kasih. Berbekal pengetahuan seks  yang didapat dari internet,  dikeheningan malam Si Joni mulai menjalankan misinya, misi sebagai seorang suami untuk pertama kalinya. Dengan penuh syahdu, si Joni tampak menikmati momen demi momen malam pertama yang dilaluinya. Seperti apa kisahnya, simak cerita dewasa berikut ini…

Adikku Sayang Adikku Manja

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan gteras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun tampak ceria. Nita baru pulang dari sekolah, kemeja putih dan rok birunya tampak lusuh. Tak melihat siapa pun di rumah, Nita langsung naik dan masuk ke kamarnya lalu menyalakan AC. Ia mencuci muka dan tangannya di kamar mandi dalam kamarnya saat mendengar kakaknya bertanya, “Hey, gimana pengumumannya?”
Nita keluar dari kamar mandi mendapatkan Evi bersandar di pintu kamarnya dengan tangan ke belakang.
“Nita diterima di SMA Theresia, Kak!” jawab Nita dengan ceria.
Evi berjalan ke arahnya dan memberikan sebuah kado terbungkus rapi.
“Nih, buat kamu. Kakak yakin kamu diterima, jadi udah nyiapin ini.”
“Duuh, thank you, Kak!” Nita setengah menjerit menyambar kado itu.

Air Mani Tidak Cepat Keluar

Alangkah nikmatnya bila setiap kali bersenggama, air mani tidak cepat keluar. Masalah air mani cepat keluar ternyata dialami oleh banyak pria. Biasanya mereka menjadi agak rendah diri setiap kali berhubungan seks dengan istri tercinta karena air mani yang cepat keluar membuat penis loyo dan butuh waktu lagi untuk membangunkan penis. Meningkatkan gairah seks suami sudah dilakukan, namun itu belum cukup. Padahal mungkin saja sang istri sedang birahi dan bersemangat untuk bercinta, namun bila sang suami sudah loyo duluan yang terjadi adalah rasa kecewa dan ketidakpuasan dipihak istri.

Ngentot Anak Perawan SMP

Cerita Panas Ngentot Anak Perawan SMP.
Tiba- tiba Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Siang itu aku berada di kantor sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa sekretarisku LIA, untuk aku tanda tangani. Kulihat di layar handphone ku tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
“Hello.. Dita.. Apa kabar” sapaku.