1. Miley Cyrus


Destiny Hope Cyrus (lahir di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992; umur 18 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi pop,aktris,pengarang lagu,dan pemain musik. Ia mencapai ketenaran lebar untuk perannya sebagai Miley Stewart / Hannah Montana pada sitkom Disney Channel Hannah Montana. Cyrus direkam musik untuk soundtrack, Hannah Montana (2006) dan Hannah Montana Miley Cyrus 2/Meet (2007), dirilis oleh Walt Disney Records. Dengan keberhasilan waralaba Hannah Montana ia menetapkan dirinya sebagai idola remaja. Pada tahun 2007, Cyrus menandatangani kontrak dengan Hollywood Records untuk mengejar karier solo. Dia melanjutkan The Best of Both Worlds Tour pada tahun yang sama, di mana ia menunjukkan dirinya sebagai dirinya dan sisi lain sebagai Hannah Montana. Tur ini akhirnya berubah menjadi sebuah film terlaris tinggi-konser berjudul Hannah Montana & Miley Cyrus: Best of Both Worlds Concert (2008). Pada bulan Juli 2008, Cyrus merilis album solo pertamanya, Breakout (2008), yang sukses secara komersial.

Dia mulai terjun ke dalam film dengan memberikan suara "Penny" dalam film animasi Bolt (2008). Cyrus memperoleh nominasi untuk Golden Globe Award untuk Best Original Song untuk penampilannya dari lagu tema Bolt, "I Thought I Lost You". Dia juga reprised perannya sebagai Miley Stewart / Hannah Montana dalam Hannah Montana: The Movie (2009). The Hannah Montana: soundtrack The Movie 'diperkenalkan ke pemirsa baru di dalam negeri dan pasar kontemporer dewasa.

Dia mulai menumbuhkan kedewasaannya pada tahun 2009 dengan merilis The Time of Our Lives (2009), yang disajikan dengan suara pop lebih utama, dan dengan film The Last Song (2010), sebuah drama yang rilis ditahun 2009. Salah satu singel yang terlaris, "Pary in the U.S.A" (2009). Sebuah album studio berjudul tidak dapat dijinakkan dirilis pada tahun 2010 dan menyajikan suara tari-pop baru. dan Video musik dan lirik album di lead single, "Can't Be Tamed", menggambarkan citra yang lebih seksual untuk menghibur. Cyrus menduduki peringkat nomor tiga belas pada 2010 Forbes Celebrity 100.

2. Emma Watson


Emma Charlotte Duerre Watson (lahir di Paris, Perancis, 15 April 1990; umur 20 tahun) adalah seorang aktris Inggris yang memainkan peran Hermione Granger dalam film Harry Potter. Emma Watson adalah anak dari pasangan pengacara Chris dan Jacqueline Watson yang sekarang telah bercerai. Ia mempunyai adik laki-laki bernama Alex. Dia menghabiskan tahun-tahun awalnya di Paris, Perancis, dan Oxford, Inggris. Semasa sekolahnya, Watson mengikuti Dragon School, sebuah sekolah persiapan swasta, hingga Juni 2003.

Sebelum perannya di film Harry Potter, pengalaman beraktingnya sangat sedikit. Selain sekolah, aktivitasnya antara lain menulis sebuah puisi, ia pernah mengikuti sebuah kompetisi puisi. Saat berumur tujuh tahun, ia menang peringkat pertama untuk tingkat seusianya. Emma adalah seorang gadis yang pintar dan ramah. Ia tinggal bersama ibunya sejak kecil sedangkan adiknya Alex Watson tinggal bersama ayahnya.

Penampilan Watson pertama kali di TV adalah sebagai anak terbaring di tempat tidur di Rumah Sakit Norwich di dalam film berjudul Knowing Me, Knowing Yule.

Emma memulai akting sebagai Hermione Granger di Harry Potter and Sorcerer's Stone pada tahun 2001. Aktingnya banyak mengundang perhatian banyak orang. Setelah itu Emma melanjutkan film Harry Potter yang selanjutnya.

Pada tahun 2009, Emma akan bermain pada film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1. Yang sebelumnya, sempat ada rumor Emma tidak akan memainkan film Harry Potter selanjutnya setelah bermain di Harry Potter and the Order of the Phoenix. Dan tanggal 17 April 2009, film Harry Potter and the half blood prince akan diputar di bioskop-bioskop Indonesia

Sejak tahun 2008, Emma sering diincar majalah-majalah untuk menjadi Covergirl. Seperti majalah Flare(November 2008), Sunday Times Style(Desember 2008), VS. Magazine, dan Italian Vogue. Emma dikabarkan sempat disukai oleh Robert Pattinson lawan mainnya dalam film Harry Potter yang berperan sebagai Cedric Diggory.

3. Abigail Breslin


Abigail Breslin tiba - tiba menjadi populer saat dia mulai memerankan Olive Hoover dalam “Little Miss Sunshine”. dia adalah salah aktor termuda yang terpilih dalam penghargaan oscar
BErperan juga sebagai Bo daalam “Signs” n Anna di filem “My Sister’s Keeper”, Abigail Breslin semakain menancapkan kukunya di dunia entertainmen

4. Dakota Fanning


Dakota Fanning adalah bagian penting dalam filem seperti “I Am Sam” dan “The Secret Life of Bees”. Dia juga berperan sebagai Jane dalam serial “New Moon”.Pada umur 16 tahun dia telah membintangi 11 filem juga serial TV komedi situasi seperti “Friends” dan “Malcolm in the Middle”.

5. Miranda Cosgrove


Miranda Cosgrove paling terkenal daalm perannya sebagai Megan daalm “Drake & Josh”.dia juga bagian dari filem 2003 “School of Rock”. album pertamanya due dirilis tahun 2000

6. Selena Gomez


Selena gomez paling dikenal dalam penampilannya di “Wizards of Waverly Place” sebagai “Alex Russo”. dia dipasang bersama Miley Cyrus dalam “Hannah Montana” dan menjadi bagian dalam Disney film “Princess Protection Program”. dia juga menandatangani kontrak dengan Hollywood Records untuk album pertamanya “Kiss & Tell” th 2009.

7. Dylan and Cole Sprouse


Dylan and Cole Sprouse are twin brothers who play the role of Zack and Cody in the popular Disney situation comedy “The Suite Life of Zack & Cody”. It has been known that the Olsen twins have signed an agreement with them for their own costumes.