Manfaat Berhubungan Seks


Seksolog asal New York bernama Joy Davidson mengungkapkan bahwa seks memberikan banyak manfaat positif bagi kesehatan. Selain memberikan kenikmatan, hubungan seks memberikan manfaat-manfaat yang baik bagi tubuh anda. Berikut ini adalah manfaat dari berhubungan intim.

1. Seks menghilangkan stress. Seks dapat melepaskan anda dari stress. Saat terjadi persetubuhan, tekanan darah akan menjadi normal, sehingga ketegangan yang terjadi dapat hilang dan stress pun teratasi.

2. Seks meningkatkan daya tahan tubuh. Seks dapat merangsang peningkatan daya tahan tubuh alami diproduksi dalam tubuh. Sehingga semakin sering anda berhubungan seks dengan pasangan anda, maka daya tahan tubuh anda semakin bertambah.

3. Seks mengatasi kelebihan berat badan. Berhubungan badan dengan pasangan anda selama setengah jam, maka akan membakar sekitar 3.570 kalori. Anda dapat menurunkan berat badan anda dengan cara yang nikmat namun menyehatkan ini. Maka sering-seringlah berhubungan seks jika ingin berat badan anda berkurang.

4. Seks membuat jantung sehat. Semakin sering anda berhubungan intim, maka kesehatan jantung anda makin baik dan mencegah serangan jantung.

5. Seks meningkatkan rasa percaya diri. Saat berhubungan seks, anda akan merasa puas dengan diri anda. Oleh karena itu, hubungan seks dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

6. Seks meningkatkan keintiman. Saat melakukan persetubuhan, ada hormon oksitosin yang diproduksi. Hormon tersebut biasa disebut hormon cinta yang dapat meningkatkan rasa cinta dan percaya pada pasangan. Semakin sering anda melakukan hubungan badan dengan pasangan anda, maka kemesraan dan keintiman anda dengan pasangan akan makin terjaga. Bila anda dan pasangan belum ingin memiliki momongan namun tidak ingin memakai kondom ketika bercinta, anda dapat menghitung masa subur untuk berhubungan seks dengan hot tanpa takut terjadi kehamilan.

7. Seks menghilangkan rasa sakit. Hormon oksitosin yang diproduksi ketika bersetubuh juga dapat digunakan untuk menghilangkan rasa sakit secara alami.

8. Seks mengurangi resiko kanker prostat. Proses keluarnya cairan air mani pada saat bersetubuh akan mengurangi resiko terkena penyakit kanker prostat. Namun jangan buru-buru mengeluarkan air mani, karena bisa-bisa dianggap loyo oleh pasangan. Pria diharapkan dapat berhubungan seks dengan hot dan sebaiknya air mani tidak cepat keluar serta dapat bersenggama lebih lama.

9. Seks melatih dinding vagina. Saat berhubungan badan dan senggama, otot-otot di dinding vagina ikut terlatih seperti saat melakukan latihan kegel. Maka dari itu, bagi wanita sebaiknya melakukan perawatan tubuh dan alat kewanitaannya secara rutin, seperti melakukan mandi susu dan madu untuk membuat tubuh mulus, lembut dan legit, mengharumkan vagina dan membuat vagina rapet dan legit supaya pasangan makin terangsang dan selalu ketagihan dalam melakukan senggama. Apalagi bila penis berukuran besar, ketika bersenggama otot-otot dinding vagina menjadi terlatih dan makin sehat.

10. Seks membuat tidur lebih nyenyak. Seks membuat syaraf mengendur dan tekanan darah menjadi normal. Tidur pun menjadi lebih nyenyak. Siklus tidur anda menjadi normal. Nah, bila anda mengalami kesulitan tidur, cara mengatasinya sangat mudah dan nikmat bukan?

Seks memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, baik kesehatan anda maupun pasangan. Sering-seringlah melakukan hubungan seks dengan pasangan anda untuk menjaga kesehatan serta keintiman hubungan anda.

Comments

pusatdewasa said…
VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA



PERANGSANG WANITA SPONTAN

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA

WEB: www.pusatdewasa.net

telpon:
XL: 087833979288
SIMP: 082221218228
BBM: 24CEE3AE
MR.SHOLE

Popular posts from this blog

Boot Dos 98 Dengan Flashdisk (Simple Methode)

BABAD TANAH JAWI SYEKH AL MAULAYA / SYEKH MULYO ( SYEKH AKBAR)

Bagaimana Cara Mengetahui Informasi System Keseluruhan di Windows 7?