50 Isteri dan Pacar Anggota Militer Telanjang


50 Isteri dan Pacar Anggota Militer Telanjang.. Relawan Kalender Untuk Amal [HOT PICT]].. Sekelompok istri anggota militer dan pacarnya telah menjadi ‘Calendar Girls’ untuk mengumpulkan uang untuk prajurit yang terluka. The SWAGs (Service Wives And Girlfriends) berpose telanjang dengan senjata, pesawat dan tank untuk kalender amal 2010.

SWAG Calender
Sebanyak 50 relawan, semua istri dan pacar laki-laki dari tiga layanan Bersenjata, itu difoto di pangkalan dan fasilitas pelatihan di Hampshire. Kalender telah menghasilkan £ 26.000, untuk membantu prajurit yang terluka di Afghanistan dan Irak.
Lisa-Patel, 43, yang tinggal di dekat Bath, Somerset, dan berpose di kalender bulan april, berkata ‘bangga’ bisa membantu mendukung pasukan. Dia berkata: “Seorang teman sekolah adalah tentara Inggris dan telah dikirim ke Afghanistan.
“Saya merasa ini satu-satunya cara aku benar-benar bisa mendukung dia dari rumah untuk melakukan pekerjaan sosial untuk Bantuan Pahlawan dan saat aku menjadi model untuk menyenangkan pacar yang menyuruh membantu dengan berpose di kalender.
“Saya sangat bangga terlibat dengan kalender dan saya benar benar mengagumi karya untuk angkatan bersenjata Inggris lakukan di Afghanistan. “Malam sebelum itu aku sangat gugup tapi aku berkata kepada diriku sendiri bahwa jika angkatan bersenjata berada di luar negeri berjuang atas nama saya, saya akan punya keberanian untuk telanjang.
Kelly Monk, 20, pacar Andrew Mason, 21, melayani di Princess of Wales Batalyon Kedua, datang dengan ide untuk kalender. “Kami gugup pada awalnya, tetapi kemudian kita benar-benar mulai menikmatinya dan semua orang tertawa. pacar saya baik-baik dengannya. Dia tahu bahwa itu untuk tujuan mulia. “
Fotografer Roy Goodwin yang membantu mengambil foto kalender, menambahkan: “Sekitar 50 anak perempuan terlibat total dan mereka semua relawan. “Mereka mencatat hasil kerja dan dedikasi untuk membuat kalender dengan baik dan kami bahkan telah menyelundupkan mereka ke sebuah pangkalan militer untuk satu kesempatan.” Siapa saja yang ingin membeli kalender harus mengunjungi: www.swagcalendar.co.uk

Comments

pusatdewasa said…
VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA



PERANGSANG WANITA SPONTAN

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA

WEB: www.pusatdewasa.net

telpon:
XL: 087833979288
SIMP: 082221218228
BBM: 24CEE3AE
MR.SHOLE

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Mengetahui Informasi System Keseluruhan di Windows 7?

BABAD TANAH JAWI SYEKH AL MAULAYA / SYEKH MULYO ( SYEKH AKBAR)

Boot Dos 98 Dengan Flashdisk (Simple Methode)