Cara Membuat Payudara Lebih Indah dan Menarik

Payudara yang cantik,indah dan menarik adalah dambaan bagi semua wanita.Karena dengan mempunyai payudara yang indah dan menarik sebagian wanita mengatakan lebih percaya diri karena dia mempunyai bentuk tubuh yang indah.Entah lah mengapa payudara dianggap sebagai salah satu faktor keindahan tubuh wanita.Tidak sedikit dari mereka menganggap bahwa payudara adalah senjata pemikat untuk pria.Mereka merasa jauh lebih seksi dan percaya diri pada pria bila mempunyai bentuk payudara yang padat dan berisi.Meskipun untuk menilai seksi tidaknya tubuh bukan hanya dilihat dari payudara.Nah,bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara membuat payudara wanita lebih indah dan menarik,ini ada beberapa cara yang bisa anda coba supaya bentuk payudara lebih menarik.

1. Memberikan Tekanan

Memberikan tekanan merupakan cara yang sangat sederhana dalam membentuk payudara Anda. Anda dapat mencoba untuk berdiri tegak dengan menghadap pada dinding, kemudian anda bersandar pada kedua tangan Anda. Setelah itu anda harus menekan dinding tersebut dengan sekeras mungkin, seakan-akan Anda akan menggeser tembok tersebut, lakukan hal itu sampai 10 detik. Anda sebaiknya melakukannya dengan tenang, apabila anda merasa berat lemaskan otot-otot tangan anda, dengan cara menggoyang-goyangkan kedua tangan Anda. Anda harus melakukan satu set 10 repetisi.

2. Tekuk siku

Anda dapat berdiri dengan tegak, kemudian tekuk tangan kanan Anda dan kemudian letakkan di pinggul anda. Kemudian cobalah untuk memegang siku tangan kanan anda dengan tangan kiri melalui punggung belakang. Sebaiknya anda tidak boleh melakukannya dengan menyentak, lakukan saja dengan pelan-pelan. Anda bisa melakukan pelemasan otot selama kurun waktu 10-15 detik. Anda sebaiknya juga melakukan hal ini sebanyak 8 repetisi dengan masing-masing tangan anda secara bergantian.

3. Tekanan pada telapak tangan

Anda bisa meletakkan dan menempelkan masing-masing kedua telapak tangan di depan dada. Kemudian anda dapat menekan telapak tangan kanan dan kiri dengan keras antara satu dengan yang lain dalam waktu 3-5 detik. Sebaiknya anda lakukan 10 repetisi.

4. Sentuhan pada payudara

Anda dapat berdiri dengan tegak, kemudian anda bersandar pada dinding, setelah itu anda remas otot-otot dada anda dengan melakukan gerakan, seakan-akan Anda sedang berenang dengan terus-menerus melakukan penekanan pada area payudara anda. Lakukanlah hal ini sehingga dapat menjaga otot-otot dada payudara menjadi terlihat kencang.

5. Postur

Salah satu cara yang terbaik untuk menyelesaikan latihan ini, anda bisa menaruh sebuah buku di atas kepala dan kemudian anda dapat jalan di area sekitar atau di dalam rumah dalam waktu beberapa menit. Sebaiknya buku tidak terjatuh dan posisinya tetap di atas kepala. Hal ini akan lebih membuat relaksasi pada otot-otot Anda dan dapat dengan mudah mendapatkan massa otot dibutuhkan oleh anda.
Nah,sebenarnya masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperindah bentuk payudara anda,namun langkah diatas adalah cara yang cukup mudah yang bisa anda coba.

Comments

pusatdewasa said…
VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA



PERANGSANG WANITA SPONTAN

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA

WEB: www.pusatdewasa.net

telpon:
XL: 087833979288
SIMP: 082221218228
BBM: 24CEE3AE
MR.SHOLE

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Mengetahui Informasi System Keseluruhan di Windows 7?

BABAD TANAH JAWI SYEKH AL MAULAYA / SYEKH MULYO ( SYEKH AKBAR)

Boot Dos 98 Dengan Flashdisk (Simple Methode)