Tips Memuaskan Pasangan Untuk Pemula

Hubungan seks adalah kebutuhan pokok batiniah yang wajib dipenuhi bagi setiap pasangan yang sudah menikah.Dengan hubungan seks yang komunikatif,saling mengerti,saling merasakan dan tentunya saling memuaskan maka dengan sendirinya hubungan dalam keluarga itu juga cenderung akan lebih harmonis.Kepuasan dalam hubungan seks harus diraih oleh kedua belah pihak baik itu si pria ataupun si wanita.Tanpa adanya kerjasama yang baik dalam aktivitas seksual tentunya hal tersebut sangat sulit tercapai.Apalagi bagi mereka yang baru saja menikah,mereka belum mempunyai hubungan batin yang kuat.Mereka hanya menginginkan kepuasan masing-masing tanpa mempedulikan pasangan.Nah,berikut ini ada beberapa tips yang bisa dicoba untuk memuaskan pasangan bagi mereka yang masih merasa canggung dalam melakukan hubungan seks,seperti pasangan pengantin baru.Dengan tips ini semoga pasangan kita merasa puas dan tak akan pernah terpikirkan untuk mencari kepuasan lain.

1. Berikan kesan pertama yang sempurna

Ubahlah penampilan Anda sedemikian rupa agar terlihat menarik. Kalau perlu selidikilah tentang apa yang pasangan Anda definisikan sebagai penampilan yang menarik. Jika sudah begitu, pikiran pasangan Anda akan selalu diisi bayangan Anda. Banyak referensi yang mengatakan kesan pertamalah yang menentukan pandangan dia terhadap Anda untuk jangka waktu yang selanjutnya. Oleh karena itu, persiapkan sesempurna mungkin.

2. Dengarkan Alunan Musik

Musik sudah terbukti dapat membantu dalam berbagai hal, mulai dari kecerdasan anak, terapi narkoba, dan lain-lain. Musik juga dapat digunakan untuk membantu pasangan Anda mendapatkan kepuasan seksual. Tentunya bukan musik yang sembarangan, namun pilihlah musik yang romantis. Akan lebih baik lagi musik tersebut adalah musik yang sering Anda dengarkan berdua dengan pasangan saat masa pacaran.

3. Lakukanlah Persiapan

Ada sebuah pepatah “If you fail to plan, you’re plan to be failed”. Ya, persiapan merupakan suatu hal yang penting termasuk dalam konteks mempersiapkan hubungan seksual. Kerjakan seluruh tugas kantor Anda agar dapat lebih berkonsentrasi dalam melakukan hubungan seksual. Jangan biarkan pikiran Anda saat berhungan terganggu karena masih ada pekerjaan yang menumpuk. Jangan lupa cium tubuh Anda, apakah sedap dihirup? Pastikan Anda wangi sehingga pasangan Anda akan terkesan.

4. Mulailah dari yang paling lembut

Saat mulai berhubungan intim, jangan terlalu tergesa-gesa memberikan sentuhan atau ciuman yang hot. Namun mulailah dengan ciuman yang lembut, sentuhan yang lembut, lalu setelah beberapa waktu barulah semakin cepat dan hot. Jika Anda merencanakan berciuman dalam waktu yang lama, jangan lupa gosok gigi Anda agar wangi dan bersih.

5. Variasi lokasi dan posisi

Ketidakpuasan dalam hubungan seksual dapat terjadi karena aktivitasnya yanng monoton. Variasikan posisi dan lokasi seksual Anda dan rasakan bedanya.

Comments

pusatdewasa said…
VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA



PERANGSANG WANITA SPONTAN

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA

WEB: www.pusatdewasa.net

telpon:
XL: 087833979288
SIMP: 082221218228
BBM: 24CEE3AE
MR.SHOLE

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Mengetahui Informasi System Keseluruhan di Windows 7?

BABAD TANAH JAWI SYEKH AL MAULAYA / SYEKH MULYO ( SYEKH AKBAR)

Boot Dos 98 Dengan Flashdisk (Simple Methode)