Alangkah nikmatnya bila setiap kali bersenggama, air mani tidak cepat keluar. Masalah air mani cepat keluar ternyata dialami oleh banyak pria. Biasanya mereka menjadi agak rendah diri setiap kali berhubungan seks dengan istri tercinta karena air mani yang cepat keluar membuat penis loyo dan butuh waktu lagi untuk membangunkan penis. Meningkatkan gairah seks suami sudah dilakukan, namun itu belum cukup. Padahal mungkin saja sang istri sedang birahi dan bersemangat untuk bercinta, namun bila sang suami sudah loyo duluan yang terjadi adalah rasa kecewa dan ketidakpuasan dipihak istri.

Hal-hal yang menyebabkan air mani cepat keluar adalah:

1. Terlalu bernafsu sehingga gugup waktu bersetubuh. Pasangan suami istri haruslah melakukan persetubuhan dengan sabar, pelan-pelan dan rileks. Jangan terlalu tergesa-gesa. Jangan sampai baru melihat payudara istri yang montok saja air mani sudah keluar.

2. Sedang letih dan lesu baik pikiran maupun badannya. Usahakan istirahat lebih dulu bila sedang kecapekan supaya badan kembali segar.

3. Pasangan yang belum mau memiliki momongan dan istri yang takut hamil bisa jadi penyebab air mani cepat keluar pada waktu bersenggama karena penis terburu-buru dikeluarkan.

4. Lanjut usia. Prostat sudah mengembang dan kendor. Butuh bantuan dokter untuk mengatasi masalah ini.

5. Kulit luar zakar terlalu tipis sehingga sangat cepat terangsang oleh sentuhan-sentuhan erotis.

Suami yang kuat berhubungan seks dan tidak cepat keluar air mani adalah idaman setiap wanita. Bukan hanya wanita yang harus memperhatikan kelegitan vagina nya, namun pria juga harus memperhatikan soal air mani ini supaya persetubuhan yang hot dapat terjadi. Karena itu pria perlu mengatasi masalah air mani cepat keluar ini.

1. Siapkan secawan bawang merah dan sebutir telur ayam.
2. Tumbuk bawang merah sampai halus, ambil kuning telur ayam, satukan dengan bawang merah tadi.
3. Aduk dan kocok sampai rata dalam gelas.
4. Minumlah ramuan alami ini tiap pagi.

Dengan cara sederhana dan alami ini, niscaya air mani tidak cepat keluar dan mendapat kenikmatan serta kepuasan dalam bersetubuh dan melakukan senggama.