Gaya Sex dan Kepuasan Sex




Kepuasan bersenggama, atau bersetubuh , atau  bisa juga disebut kenikmatan ML tidak lepas dari gaya bercinta saat melakukan hubungan intim. Menguasai tekhnik sentuhan seksual dan non seksual sangat penting untuk memperoleh persenggamaan yang memuaskan. Teknik memijat merupakan teknik bercinta yang cukup penting untuk meningkatkan dorongan seks.



1.  Gaya Sex Wanita tidur telentang dengan lutut dinaikkan hingga ke dada.
Pasangan pria lalu meringkuk diatasnya, sedikit berbeda dengan posisi biasa pria berada diatas, posisi pria harus berada beberapa centimeter dari bagian vagina wanita(badan tidak saling menempel). Dengan begini akan memberikan ruang gerak saat melakukan tekanan/genjotan keluar dan masuk. Posisi ini juga bagus bagi wanita yang memiliki lubang vagina terlalu sempit supaya penetrasi yang cepat bisa dilakukan.Juga apabila sang pria merasa lelah bisa bertekan di kaki si wanita.

2. Gaya Sex Gerakan memutar perlahan dari belakang.
Dengan pria melakukan gerakan memutar perlahan akan memberikan sensasi luar biasa buat si wanita. Posisi wanita berbaring menyamping berbelakangan dengan pria, angkat dan kuakkan kedua kaki wanita salahsatu bisa diletakkan di atas pundak pria. Pria bisa memeluk wanitanya erat-erat sambil memberikan dorongan memutar bersamaan dengan dorongan keluar masuk. Pria juga dapat memberikan variasi seperti meremas-remas buah dada si wanita dari belakang atau mengelus-elus klitoris si wanita.
3. Gaya Sex Gaya belalang.
Dengan gaya ‘belalang’ wanita bisa merasakan orgasme berturut-turut..! Si wanita berada telentang dibawah pria dengan kedua kaki bisa dinaikkan ditaruh di atas pundak pria. Pria perlu merangkul bokong si wanita agar punggungnya dapat lurus dengan pinggulnya yang terangkat.
4. Gaya Sex Pria jongkok , wanita telentang dengan kaki ditekuk keatas.
Dengan posisi ini, pria duduk dengan kaki dilipat, dengkul berada samping kiri dan kanan pinggul wanita sementara kedua kaki wanita dikangkangkan keatas. Pria dapat memegang/menahan paha si wanita atau betis wanita supaya kaki wanita tetap terkangkang lebar ke atas dan vagina terkuak lebar serta pria dan wanita dapat melihat dengan jelas keluar masuknya penis di vagina. Ini akan memberikan sensasi luar biasa untuk keduanya karena dapat melihat dengan jelas ketika penis keluar masuk vagina. Pria dapat menambahkan variasi dengan gerakan pinggul memutar. Dengan posisi ini penis akan lebih sering menyentuh vagina dalam bagian atas (g-spot).
Untuk menambah kenikmatan si wanita, sembari mengenjot keluar masuk, pria dapat meraba-raba dengan lembut klitoris si wanita(si wanita harus memgang/menahan salah satu kakinya supaya tetap terkangkang keatas)… dijamin si wanita akan merem melek tidak karuan karena g-spotnya digenjot genjot dan klitorisnya dimainin dengan jari.
5. Gaya Sex Posisi duduk menunggangi pria
Posisi ini sudah jamak dilakukan, bisa disofa,tempat tidur atau di kursi tanpa lengan. Dengan posisi ini si wanita lebih banyak bekerja. Sipria tetap duduk dengan kaki dirapatkan sambil sedikit-sedikit manaik turunkan pantatnya membantu tekanan si wanita.Dengan posisi ini si wanita dapat mengontrol titik-titik mana yang enak dan mengulangnya terus menerus dengan cepat sampai orgasme
6. Gaya Sex  Wanita berbaring telungkup.
Dengan posisi ini si wanita berbaring telungkup dengan kedua kaki dirapatkan. Posisi ini sangat mesra kerena si pria dapat menggenjot si wanita dari belakang sambil membisikkan kata-kata mesra di telinga si wanita sambi sekali-kali menjilat-jilat telinga dan leher si wanita. Pantat si wanita agak di naikkian keatas agar si pria dapat dengan mudah melakukan penetrasi dan juga dengan posisi pantat agak tertungging ke atas akan memberikan rangsangan visual bagi si pria.
7. Gaya Sex  Wanita duduk terkangkang di sofa.
Dengan posisi ini si wanita duduk di sofa dengan kaki terkuak lebar keatas atau kesamping sementara si pria berlutut didepannya. Si wanita dapat membantu dengan memegang/menahan kedua kakinya supaya tetap terkuak/terkangkang lebar keatas/kesamping supeya tangan si pria dapat dengan bebas meraba-raba, atau meremas-remas buah dada, paha atau vagina si wanita. Posisi ini juga memberikan rangsangan visual tambahan bagi kedua pasangan.
8. Gaya Sex  Posisi badan tengkurap di kasur atau sofa dengan kaki di lantai.
Posisi ini paling sempurna bagi pasangan yang baru mengenal seks, si wanita badannya telungkup di permukaan horisontal seperti kasur, sofa, meja belajar, atau meja dapur sementara si pria berdiri dibelakangnya. Posisi ini sangat sensual sekali, si pria melakukan penetrasi dari belakang sambil memegang pinggul si wanita. Si wanita dapat membantu panasnya permainan dengan mengelus-elus atau meremas-remas ‘biji’ si pria dari bawah. Variasi lainnya si pria dapat memegang/menarik pundak si wanita supaya tekanan/genjotan terasa lebih keras. Untuk lebih membuat permainan lebih panas lagi, si pria dapat menarik-narik(menjambak) rambut si wanita dari belakang seperti naik kuda, ini akan memberikan reangsangan visual bagi si pria karena si wanita akan meringis ketika rambutnya ditarik-tarik. Tetapi ada juga sebagian wanita akan merasa lebih terangsang apabila rambutnya dijambak dan akan lebih cepat orgasme bagi keduanya.
9. Gaya Sex Posisi nungging.
Posisi ini sudah dikenal oleh banyak pasangan dan merupakan posisi faforit di kalangan respondent. Si wanita menungging dengan bertumpu pada kedua tangan dan kedua lutut. lalu si pria berlutut di belakang si wanita. Posisi ini sngat sensual bagi kedua pasangan, dapat dilakukan variasi-variasi seperti posisi nomor 8 di atas. Si pria dapat menarik-narik (menjambak) rambut siwanita, atau meremas-remas buah dada si wanita dari belakang, atau mengelus-elus klitoris wanita dengan salah satu tangan (lewat bawah dekat perut). Si pria juga dapat menampar-nampar pantat si wanita untuk menambah panasnya suasana dan ini manambah rangsangan visual bagi si pria apalagi jika melihat pantat si wanita sudah merah-merah kena tamparan atau kena remasan kuat. Bahkan beberapa wanita sangat suka sekali pantatnya diremas-remas denga kuat atau ditampar-tampar.
gaya sex yang tadi bisa anda pilih untuk diterapkan, tapi tak semua wanita suka gaya sex yang extrame dan juga sebaliknya, jadi coba semua dan minta pandangan pada pasangan anda

Comments

pusatdewasa said…
VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA



PERANGSANG WANITA SPONTAN

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA

WEB: www.pusatdewasa.net

telpon:
XL: 087833979288
SIMP: 082221218228
BBM: 24CEE3AE
MR.SHOLE

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Mengetahui Informasi System Keseluruhan di Windows 7?

BABAD TANAH JAWI SYEKH AL MAULAYA / SYEKH MULYO ( SYEKH AKBAR)

Boot Dos 98 Dengan Flashdisk (Simple Methode)