Tips Mengurangi Rasa Kangen dengan Pacar

Bagi pasangan kekasih baru mungkin tidak ketemu satu hari saja seperti tidak ketemu 1 tahun.Memang itu normal-normal saja,tak peduli rumah jauh atau dekat yang namanya rasa kangen memang tak bisa ditahan,obat kangen yang paling manjur ya memang harus ketemu dengan si Dia.Persoalan timbul jika jarak anda dan Dia terlampau jauh,misal karena melanjutkan kuliah si Dia pindah ke luar kota untuk menuntut ilmu.Kini rasa kangen kita bertambah,terlebih ketika hubungan kita terbatasi oleh jarak yang memisahkan.Rasa kangen yang berlebihan akan berakibat buruk pada psikologis kita,semangat kerja menurun,malas makan dan sulit tidur yang akhirnya mengganggu kesehatan tubuh kita.Bagaimana kita bisa mengatasi rasa kangen yang berlebihan itu? Berikut ini tips-tips yang bisa anda coba. 1. Coba buat kesibukan baru yang membutuhkan konsentrasi penuh dalam pelaksanaannya. Dengan kesibukan baru, kita bisa nambah teman dan nggak mikirin dia terus. Ikut kegiatan yang sesuai minat, misalnya les musik atau bahasa asing. Menggambar atau melukis juga oke untuk melepas stres. Bantuin nyokap bersih-bersih rumah juga boleh, terserah deh, yang penting menyibukkan diri.
2. Usahakan keluar rumah. Kemungkinan ketemu teman atau mengalami hal-hal yang sebelumnya tidak terpikirkan bisa membuat kita melupakan rasa kangen itu sejenak.

3. Hang-out bareng teman-teman. Kalau selama pacaran kita sempat ‘nyuekin’ teman-teman terdekat, inilah saatnya membangun lagi hubungan dengan mereka. Pergilah ke tempat-tempat baru yang asyik dan enak buat ngobrol. Pasti seru, kita pun nggak bete lagi karena kangen pacar ! Siapa tahu, bakal dapat ide atau suasana baru yang bisa bikin bersemangat lagi.
4. Telepon atau kirim SMS. Jangan lupa, komunikasi itu hal terpenting dalam pacaran, apalagi kalau jarang ketemu. Paling nggak, sehari sekali kita SMS atau e-mail dia. Katakan bahwa kita kangen banget sama dia. Pokoknya, ungkapkan semua perasaan padanya saat itu juga. Selain bikin lega, si dia juga jadi tahu kalau kita, tuh, tetap care dan sayang sama dia.
5. Hindari pergi ke tempat-tempat kenangan, karena hal itu bakal bikin memori kita kembali melayang ke dia.
6. Jangan berdiam diri apalagi mengurung diri di kamar. Bisa jadi, hal itu justru semakin menyiksa dan membuat suasana jadi mellow.
7. Jangan pernah sedikit pun mengurangi rasa sayang padanya.
Itulah sedikit tips yang bisa anda coba untuk sekedar mengurangi rasa kangen,janganlah memendam rasa kangen yang berlebihan karena anda akan semakin terpuruk karena perasaan itu sendiri.Bangkitlah dan mulai melakukan kegiatan positif yang lebih berguna bagi diri anda sendiri dan oran lain.

Comments

pusatdewasa said…
VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA



PERANGSANG WANITA SPONTAN

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA

WEB: www.pusatdewasa.net

telpon:
XL: 087833979288
SIMP: 082221218228
BBM: 24CEE3AE
MR.SHOLE