Skip to main content

Tips Mengurangi Rasa Kangen dengan Pacar

Bagi pasangan kekasih baru mungkin tidak ketemu satu hari saja seperti tidak ketemu 1 tahun.Memang itu normal-normal saja,tak peduli rumah jauh atau dekat yang namanya rasa kangen memang tak bisa ditahan,obat kangen yang paling manjur ya memang harus ketemu dengan si Dia.Persoalan timbul jika jarak anda dan Dia terlampau jauh,misal karena melanjutkan kuliah si Dia pindah ke luar kota untuk menuntut ilmu.Kini rasa kangen kita bertambah,terlebih ketika hubungan kita terbatasi oleh jarak yang memisahkan.Rasa kangen yang berlebihan akan berakibat buruk pada psikologis kita,semangat kerja menurun,malas makan dan sulit tidur yang akhirnya mengganggu kesehatan tubuh kita.Bagaimana kita bisa mengatasi rasa kangen yang berlebihan itu? Berikut ini tips-tips yang bisa anda coba. 1. Coba buat kesibukan baru yang membutuhkan konsentrasi penuh dalam pelaksanaannya. Dengan kesibukan baru, kita bisa nambah teman dan nggak mikirin dia terus. Ikut kegiatan yang sesuai minat, misalnya les musik atau bahasa asing. Menggambar atau melukis juga oke untuk melepas stres. Bantuin nyokap bersih-bersih rumah juga boleh, terserah deh, yang penting menyibukkan diri.
2. Usahakan keluar rumah. Kemungkinan ketemu teman atau mengalami hal-hal yang sebelumnya tidak terpikirkan bisa membuat kita melupakan rasa kangen itu sejenak.

3. Hang-out bareng teman-teman. Kalau selama pacaran kita sempat ‘nyuekin’ teman-teman terdekat, inilah saatnya membangun lagi hubungan dengan mereka. Pergilah ke tempat-tempat baru yang asyik dan enak buat ngobrol. Pasti seru, kita pun nggak bete lagi karena kangen pacar ! Siapa tahu, bakal dapat ide atau suasana baru yang bisa bikin bersemangat lagi.
4. Telepon atau kirim SMS. Jangan lupa, komunikasi itu hal terpenting dalam pacaran, apalagi kalau jarang ketemu. Paling nggak, sehari sekali kita SMS atau e-mail dia. Katakan bahwa kita kangen banget sama dia. Pokoknya, ungkapkan semua perasaan padanya saat itu juga. Selain bikin lega, si dia juga jadi tahu kalau kita, tuh, tetap care dan sayang sama dia.
5. Hindari pergi ke tempat-tempat kenangan, karena hal itu bakal bikin memori kita kembali melayang ke dia.
6. Jangan berdiam diri apalagi mengurung diri di kamar. Bisa jadi, hal itu justru semakin menyiksa dan membuat suasana jadi mellow.
7. Jangan pernah sedikit pun mengurangi rasa sayang padanya.
Itulah sedikit tips yang bisa anda coba untuk sekedar mengurangi rasa kangen,janganlah memendam rasa kangen yang berlebihan karena anda akan semakin terpuruk karena perasaan itu sendiri.Bangkitlah dan mulai melakukan kegiatan positif yang lebih berguna bagi diri anda sendiri dan oran lain.

Comments

  1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA



    PERANGSANG WANITA SPONTAN

    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



    ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK

    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



    ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA

    WEB: www.pusatdewasa.net

    telpon:
    XL: 087833979288
    SIMP: 082221218228
    BBM: 24CEE3AE
    MR.SHOLE

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cerita dewasa malam pertama pengantin baru

Cerita dewasa pengalaman pertama berhubungan seks. Malam pertama sepasang pengantin baru memadu kasih. Berbekal pengetahuan seks  yang didapat dari internet,  dikeheningan malam Si Joni mulai menjalankan misinya, misi sebagai seorang suami untuk pertama kalinya. Dengan penuh syahdu, si Joni tampak menikmati momen demi momen malam pertama yang dilaluinya. Seperti apa kisahnya, simak cerita dewasa berikut ini…

Adikku Sayang Adikku Manja

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan gteras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun tampak ceria. Nita baru pulang dari sekolah, kemeja putih dan rok birunya tampak lusuh. Tak melihat siapa pun di rumah, Nita langsung naik dan masuk ke kamarnya lalu menyalakan AC. Ia mencuci muka dan tangannya di kamar mandi dalam kamarnya saat mendengar kakaknya bertanya, “Hey, gimana pengumumannya?”
Nita keluar dari kamar mandi mendapatkan Evi bersandar di pintu kamarnya dengan tangan ke belakang.
“Nita diterima di SMA Theresia, Kak!” jawab Nita dengan ceria.
Evi berjalan ke arahnya dan memberikan sebuah kado terbungkus rapi.
“Nih, buat kamu. Kakak yakin kamu diterima, jadi udah nyiapin ini.”
“Duuh, thank you, Kak!” Nita setengah menjerit menyambar kado itu.

Ngentot Anak Perawan SMP

Cerita Panas Ngentot Anak Perawan SMP.
Tiba- tiba Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Siang itu aku berada di kantor sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa sekretarisku LIA, untuk aku tanda tangani. Kulihat di layar handphone ku tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
“Hello.. Dita.. Apa kabar” sapaku.

Air Mani Tidak Cepat Keluar

Alangkah nikmatnya bila setiap kali bersenggama, air mani tidak cepat keluar. Masalah air mani cepat keluar ternyata dialami oleh banyak pria. Biasanya mereka menjadi agak rendah diri setiap kali berhubungan seks dengan istri tercinta karena air mani yang cepat keluar membuat penis loyo dan butuh waktu lagi untuk membangunkan penis. Meningkatkan gairah seks suami sudah dilakukan, namun itu belum cukup. Padahal mungkin saja sang istri sedang birahi dan bersemangat untuk bercinta, namun bila sang suami sudah loyo duluan yang terjadi adalah rasa kecewa dan ketidakpuasan dipihak istri.