Alasan Wanita Sulit Capai Kepuasan Bercinta


Tidak sedikit wanita mengeluh sulit mencapai kepuasaan saat bercinta. Psikolog klinis Seema Hingorrany mengatakan ada sejumlah faktor yang memicunya.


Wanita yang takut hamil atau takut terkena penularan penyakit seksual dari pasangan, ternyata menjadi salah satu pemicunya. Perasaan takut ini akan mengganggu kesenangan seksualnya, termasuk sulit mencapai klimaks.

Perasaan bersalah, kata Seema, juga bisa mempengaruhi seorang wanita sulit mencapai kepuasan seks, dikutip dari laman Times Of India.

Lebih lanjut, Seema mengatakan, "Didiklah diri Anda untuk melakukan praktik seks aman. Stres juga dapat menurunkan testosteron. Bercinta bukanlah sesuatu yang lahir karena pengetahuan semata, kita harus belajar bagaimana memberi dan menerima rangsangan seksual. Karena berbagai alasan, beberapa wanita tidak nyaman mendiskusikan dan mengeksplorasi teknik seksual.”

Terapis Seks Senior Dr Rajan B Bhonsle juga mengatakan bahwa ketidakmampuan mengungkapkan keinginan untuk mencapai klimaks kepada pasangan juga bisa menjadi masalah.

Hal itu bisa terjadi karena adanya penolakan tentang masalah seksualitas atau merupakan hasil pendidikan yang moralistik. “Terkadang, ada masalah fisik yang menghambat wanita mencapai orgasme. Dengan adanya bimbingan dari terapis seks, mungkin Anda bisa belajar bagaimana mencapai satu kepuasan dalam bercinta,” katanya.

Berikut ini, Dr Bhonsle, membagikan tips untuk Anda yang punya masalah, agar mendapatkan kembali kepuasan bercinta.

Multiple orgasme
Wanita dapat menikmati orgasme berganda, tubuh mereka tidak memerlukan waktu untuk mengatur ulang gairah seksual setelah orgasme. Mengingat pentingnya hubungan seksual, dan cara itu digambarkan dalam film, banyak pasangan memiliki harapan yang tidak realistis untuk mencapai kepuasan yang sama seperti dalam adegan film.

Disfungsi seksual
"Female Sexual Arousal Disorder (FSAD) ditandai oleh kurangnya gairah seksual, penurunan libido dan kurangnya pelumas, menyebabkan hubungan sulit atau menyakitkan atau ketidakmampuan untuk klimaks," kata Dr Bhonsle.

Pengobatan
Seorang terapis akan membahas dan menanyakan keluhan-keluhan Anda di masa lalu, dan mendorong Anda untuk menjadi akrab dengan tubuh Anda dan apa yang menyenangkan buat Anda secara seksual. Buku dan video sering membantu. Teknik tertentu sering berhasil dalam membantu seorang wanita belajar bagaimana mencapai orgasme.

Tidak ada cara yang benar dan sesuai untuk semua orang, untuk mengalami kesenangan seksual, kita harus beradaptasi dengan gaya bercinta yang terbaik sesuai dengan kebutuhan.
sumber :vivanews.com

Comments

pusatdewasa said…
VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA



PERANGSANG WANITA SPONTAN

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA

WEB: www.pusatdewasa.net

telpon:
XL: 087833979288
SIMP: 082221218228
BBM: 24CEE3AE
MR.SHOLE

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Mengetahui Informasi System Keseluruhan di Windows 7?

BABAD TANAH JAWI SYEKH AL MAULAYA / SYEKH MULYO ( SYEKH AKBAR)

Boot Dos 98 Dengan Flashdisk (Simple Methode)