Leher hingga Bahu, Zona Wanita Paling Sensitif


Rasa ingin tahu adalah bagian dari genetik manusia. Kebanyakan pria dan wanita ingin tahu apa yang berubah pada pasangan hingga gairah seksnya mulai menurun. Mungkinkah Anda kurang mencumbunya?
Leher hingga bahu punya manfaat besar dalam mendongkrak gairah seks. Kalau Anda bisa memaksimalkan cumbuan di sekitar daerah ini, berarti Anda telah membantu pasangan melewati setengah jalan untuk menggapai puncak kesenangannya. Inilah teknik tepat merangsang bagian leher hingga bahunya, seperti dikutip Times of India.

Zona telinga hingga leher
Telinga adalah salah satu daerah paling sensitif. Namun sayang, zona kenikmatan ini paling sering diabaikan. Jangan hanya mengandalkan desah napas untuk mencumbunya. Karena selain udara yang keluar dari hidung Anda yang siap membuatnya geli, Anda juga bisa memaksimalkan teknik memijat. Zona telinga dan leher merupakan tempat yang baik untuk memberikan rangsangan pijat sensual, menggoda, dan tak tertahankan.
Tanyakan pada banyak pria, daerah apa yang paling membuatnya ”merinding”. Kebanyakan pasti akan menjawab leher dan telinga. Ketika Anda mengecup, menjilat, dan menghisap lembut daun telinganya, ia akan dengan cepat membayangkan bibir Anda memperlakukan hal serupa di zona tubuhnya yang lain.
“Wilayah paling sensitif adalah di dalam telinga bagian kanan. Anda pernah coba menggaruknya? Rasanya menyenangkan, kan? Gunakan bibir, lidah, atau jari Anda untuk menelusuri lipatan telinga pasangan Anda, gigit lembut di area cuping, lalu serang lembut bagian belakang telinga dan bagian belakang lehernya. Percayalah, ini akan mendorong kegilaan dengan keinginan seksnya,” papar terapis seks, Raman Rahilla.
Zona leher hingga bahu
Percaya atau tidak, beberapa wanita bahkan bisa mencapai orgasme dengan rangsangan hanya di daerah leher hingga bahu! Ketika dikelitik, dielus, atau bahkan disentuh, daerah ini menjamin sebuah kesenangan seks luar biasa.
Saat banyak pria mengira kunci gairah seks terletak di bawah (Miss V), tetapi kenyataannya, banyak wanita merasakan bahwa rangsangan leher lebih erotis dari jenis rangsangan lainnya.
“Adalah penting untuk memandang bahwa tubuh pasangan adalah organisme lengkap dan terpadu, yang setiap incinya layak diberi perhatian penuh kasih dan belaian daripada hanya memaksimalkannya di daerah tertentu. Area antara leher dan bahu adalah salah satu zona erotis yang paling sering diabaikan, padahal sangat menyenangkan. Mayoritas pria dan wanita benar-benar terangsang oleh rangsangan di daerah belakang dan samping leher, sampai ke ujung tulang belikat mereka,” jelas Dr Vrinda Vohra, konselor hubungan yang berbasis di New Delhi.
Terlepas sebagai zona erangan terbesar, daerah ini memungkinkan Anda untuk menunjukkan sisi liar Anda, tanpa menyakiti pasangan. Zona leher hingga bahu merupakan daerah terbaik untuk ciuman penuh gairah dan gigitan cinta. Makin banyak waktu yang Anda habiskan di daerah tersebut, maka makin keras erangan pasangan. [okezone]

Comments

pusatdewasa said…
VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA



PERANGSANG WANITA SPONTAN

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA

WEB: www.pusatdewasa.net

telpon:
XL: 087833979288
SIMP: 082221218228
BBM: 24CEE3AE
MR.SHOLE