Penyebab Seseorang Tertidur Setelah Bercinta

Tidak sedikit seseorang yang tertidur setelah melakukan hubungan percintaan / intim dengan pasangan.Diantara dari mereka memiliki alasan-alasan tersendiri mengapa mereka segera tidur atau bahkan sampai tak sengaja segera tertidur meskipun pasangan masih mengajak berbincang supaya keadaan masih tetap romantis untuk menghabiskan malam berdua.Namun masalah fisik ternyata menjadi faktor terbesar mengapa keadaan seperti ini bisa terjadi.Setelah melakukan hubungan percintaan,tubuh terasa lemah lunglai dan kecapean.Menurut Times in India alasan kuat mengapa seseorang tertidur setelah melakukan hubungan percintaan adalah sebagai berikut.

1. Si pria telah ejakulasi ketika orgasme

Karena hormon yang keluar ketika itu akan membuat dia menjadi lesu sehingga kemungkinan untuk menutup mata semakin mungkin dibandingkan keinginan tidur di saat kondisi biasa. Bahkan saat itu kondisi tubuh dia masih fit tetapi aktivitas seks merupakan salah satu aktivitas yang banyak menyerap energi.

2. Hubungan seks di waktu malam hari

Ketika keadaan tubuh yang sudah lelah setelah seharian beraktivitas dan kemudian melakukan aktivitas seks di malam hari merupakan salah satu penyebab keinginan tidur sangat besar setelah bercinta. Hal ini dimungkinkan karena aktivitas seks tersebut dapat membuat kondisi tubuh menjadi rileks dan suatu hal yang wajar seseorang akan langsung tertidur setelah bermain cinta.

3. Mencapai klimaks

Pasangan yang tertidur setelah melakukan hubungan seks dapat dianggap si dia telah mencapai orgasme dan telah melepaskan semua hasratnya.

4. Butuh istirahat

Ketika melakukan hubungan seks ada kalanya orang menahan nafas untuk beberapa saat hingga mencapai puncak ‘kenikmatan’ dan detak jantung akan meningkat juga, sehingga menyebabkan kekurangan oksigen dan diperlukan istirahat untuk mengembalikan kondisi badan.
Itulah beberaa alasan mengapa banyak seseorang yang tertidur setelah melakukan hubungan suami/istri.Entah disadari atau tidak anda juga merasakan hal yang sama setelah melakukan hubungan.

Comments

pusatdewasa said…
VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA



PERANGSANG WANITA SPONTAN

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA

WEB: www.pusatdewasa.net

telpon:
XL: 087833979288
SIMP: 082221218228
BBM: 24CEE3AE
MR.SHOLE

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Mengetahui Informasi System Keseluruhan di Windows 7?

BABAD TANAH JAWI SYEKH AL MAULAYA / SYEKH MULYO ( SYEKH AKBAR)

Boot Dos 98 Dengan Flashdisk (Simple Methode)