Trik Jitu Agar Cepat Rujuk Dengan Pacar


Ini dia Tips agar cepat balikan atau rujuk sama pacar, Setelah putus cinta, pacar Anda mungkin memiliki 2 hal dalam pikiran:

1. Dia lega bahwa ia mengakhiri hubungan dan sekarang ia ingin untuk melanjutkan hidupnya, atau:


Tips Agar Cepat Rujuk Dengan Pacar
2. Dia tahu apa kesalahan besar yang telah dilakukannya dan mungkin ingin kembali kepada Anda.
Tidak peduli apa yang mungkin dipikirkan mantan pacar Anda berikut adalah beberapa tips mengenai bagaimana Anda dapat membawanya kembali, jika Anda benar-benar ingin:

* Hindari terlalu butuh atau menempel karena ini mungkin terlihat tidak menarik. Jangan bertindak putus asa, berpendirian teguh pada diri sendiri dan bertindak seperti laki-laki. Dia akan menghargai Anda lebih banyak untuk ini.

* Minimalkan komunikasi. Ingatlah bahwa semakin Anda menelepon atau mengirim sms setelah putus cinta, semakin besar kesempatan bahwa Anda berdua akan berakhir dalam sebuah perdebatan. Beri cukup ruang dan waktu untuk berpikir. Anda berdua mungkin perlu istirahat dan Anda harus mengambil kesempatan ini.
* Jangan membuatnya takut. Hindari mengatakan sesuatu seperti “Jika Anda tidak menjawab telepon saya, Anda tidak akan melihat saya lagi,” ini hanya akan membuat mantan Anda berpikir bahwa Anda benar-benar egois dan Anda tidak mempertimbangkan sentimen nya. Dia juga mungkin berpikir bahwa Anda tidak tertarik dalam menyelamatkan hubungan sehingga akan lebih sulit bagi Anda untuk membawanya kembali.

Ingatlah bahwa perempuan, sebagian besar waktu, benar-benar emosional. Jadi, Anda perlu memiliki banyak kesabaran dan pengertian terutama ketika putus. Selalu memberi mereka semua waktu yang mereka butuhkan untuk berpikir dan Anda harus menilai segala sesuatu sendiri juga sehingga ketika Anda akhirnya membawanya kembali, Anda tahu persis apa yang harus dilakukan jika situasi seperti itu timbul lagi.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, bisakah saya membuatnya kembali setelah putus ? Jawabannya adalah YA. Ada sekitar 90% hubungan yang putus berhasil rujuk kembali.

Sumber: http://bisnis-anni.blogspot.com

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Mengetahui Informasi System Keseluruhan di Windows 7?

BABAD TANAH JAWI SYEKH AL MAULAYA / SYEKH MULYO ( SYEKH AKBAR)

Boot Dos 98 Dengan Flashdisk (Simple Methode)