3 Trik Agar Wanita Mencapai Multiple Orgasm

Urusan ranjang pasangan suami istri memang agak sensitif. Jika salah satu pasangan tidak mencapai orgasme, bukan tidak mungkin akan menurunkan gairah sex atau bahkan memicu keributan. Jika saat berhubungan intim anda saling berkomunikasi, maka kepuasan akan diraih bersama. Wanita akan mendapatkan kesenangan dan kepuasan saat mereka merasakan orgasme, apalagi hingga berkali-kali.


Namun pria terkadang melupakan hal itu padahal bagi sebagian wanita, dapat mencapai multiple orgasm merupakan suatu kepuasan tersendiri. Multiple orgasms ternyata mampu membuat wanita menjadi kecanduan. Berikut tiga resep jitu agar wanita mencapai orgasme berkali-kali.


1. Berikan Pujian

Sebelum melakukan ‘aksi’ diranjang, berikan pujian bagi wanita (pasanga) untuk membakar gairahnya. Hal kecil ini yang terkadang dilupakan kaum pria. Bisikan kata-kata indah ditelinganya sambil terus memeluk dan mencium. Sentuhan fisik membuat gairah wanita makin meningkat apalagi jika dia mendengar kata-kata ‘sakti’ dari anda. Ucapkan kepadanya bahwa bentuk tubuhnya sangat indah dan sempurna, dan itu menjadikan anda sangat mencintai dirinya. Kreasikan cumbuan anda dengan pujian maut yang bisa membuainya. Wanita akan merasa berarti di mata Anda, sehingga dirinya merasa begitu sempurna depan Anda. Apabila wanita merasa dirinya seksi dan nyaman ketika bercinta, untuk mencapai orgasme tidak membutuhkan waktu lama.


2. Ciptakan Suasana Nyaman dan Romantis

Saat wanita (pasangan) sudah mulai ‘on’, anda juga harus memastikan bahwa ruangan atau kamar dalam kondisi nyaman dan romantis. Kondisi kamar yang tenang dan romantis memancing wanita untuk cepat orgasme karena fikiran fokus dalam melakukan hubungan intim. Suasana tenang bisa anda ciptakan dengan menyemprotkan pewangi ruangan, mengganti sprei kesukaannya, serta mematikan ponsel saat tengah melakukan hubungan intim untuk menghindari gairah menjadi drop saat ponsel berdering.


3. Jangan Ragu Untuk Melakukan Variasi

Ini merupakan hal mudah yang kerap terlupakan. Jangan terlalu monoton dalam melakukan hubungan intim. Karena hal ini bisa membuat pasangan jenuh dan malas untuk melakukan hubungan sex karena posisinya itu-itu saja. Cobalah bereksperimen dengan melakukan variasi posisi yang belum pernah anda lakukan sebelumnya. Menambah teknik serta merubah posisi bercinta sangat disarankan untuk membantunya meraih orgasme berulang kali. Jika pasangan sudah meraih orgasme dengan cepat, Anda bisa membuat dia merasakan orgasme berikutnya.

Comments

pusatdewasa said…
VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA



PERANGSANG WANITA SPONTAN

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA

WEB: www.pusatdewasa.net

telpon:
XL: 087833979288
SIMP: 082221218228
BBM: 24CEE3AE
MR.SHOLE