Skip to main content

Seks atau Tidur, Mana Lebih Penting?

tidur
Sebuah survei digelar untuk mengetahui kebiasaan tidur orang di masa sekarang ini. Salah satu pertanyaan dari survei tersebut adalah, lebih penting mana antara tidur dan seks. Mau tahu hasilnya?
51% responden asal Amerika Serikat dari survei yang digelar di Hotel Westin itu menjawab memilih tidur ketimbang seks. Dilansir Airlines and Destinations, responden yang memilih tidur kebanyakan berjenis kelamin pria. Sedangkan responden wanita lebih pilih seks daripada terlelap.
Survei ini diikuti oleh 12.500 ribu responden dari 12 negara yaitu Australia, Kanada, China, Prancis, Jerman, India, Italia, Jepang, Meksiko, Amerika Serikat dan Uni Emirat Arab. Ada 1.000 responden dari masing-masing negara. Namun khusus di Amerika, ada 1.500 responden yang ikut dalam survei Hotel Westin tersebut.

Bukan hanya responden di Amerika saja yang memilih tidur ketimbang seks. Sembilan dari sepuluh negara lain yang disurvei, para respondennya juga memilih tidur daripada seks. Hanya para responden di Kanada saja yang memilih seks dari tidur.
Lebih dari satu dekade lalu, Hotel Westin sebenarnya juga pernah menggelar survei serupa. Saat itu, hanya 31% responden yang memilih tidur ketimbang seks.
Survei terbaru ini pun menunjukkan kalau orang sekarang sangat mendambakan tidur. Menurut 56 responden, dengan kesibukan yang semakin menggila, tidur yang nyenyak di malam hari lebih penting dari apapun.
61% responden penelitian tersebut juga mengatakan, perkembangan teknologi salah satunya kepemilikan BlackBerry, membuat mereka jadi kurang tidur. Ada juga 60% responden yang menyalahkan bantal sebagai penyebab mereka tidak bisa tidur nyenyak. Sementara itu, 58% responden lainnya mengaku tidak bisa tidur karena memikirkan tagihan dan utang.
Bicara soal BlackBerry, bukan hanya tidur saja yang bisa terganggu karena smartphone tersebut. Kehidupan seks Anda pun bisa memburuk karena BlackBerry.
Dilansir Forbes, sebuah survei menunjukkan penggunaan BlackBerry yang awalnya untuk mempermudah pekerjaan dan membuatnya jadi lebih efisien ternyata justru kebalikannya. Dengan adanya alat tersebut, orang jadi semakin memperpanjang waktunya untuk bekerja, seperti yang terjadi pada pasien-pasien Patricia A. Farrell, psikolog dan pengarang 'How to Be Your Own Therapist: A Step-by-Step Guide to Taking Back Your Life.
Efek dari semakin panjangnya waktu untuk bekerja ini, menurut Farrell, orang menjadi lelah, berkurangnya keintiman dengan pasangan, mudah marah dan memicu konflik. Alhasil, segala efek negatif itu akan menciptakan sebuah hubungan pernikahan yang rentan retak.
Sekian informasi mengenai Seks atau Tidur, Mana Lebih Penting? yang semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi anda, untuk informasi lainnya seputar , anda bisa mencarinya di kolom pencarian.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita dewasa malam pertama pengantin baru

Cerita dewasa pengalaman pertama berhubungan seks. Malam pertama sepasang pengantin baru memadu kasih. Berbekal pengetahuan seks  yang didapat dari internet,  dikeheningan malam Si Joni mulai menjalankan misinya, misi sebagai seorang suami untuk pertama kalinya. Dengan penuh syahdu, si Joni tampak menikmati momen demi momen malam pertama yang dilaluinya. Seperti apa kisahnya, simak cerita dewasa berikut ini…

Adikku Sayang Adikku Manja

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan gteras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun tampak ceria. Nita baru pulang dari sekolah, kemeja putih dan rok birunya tampak lusuh. Tak melihat siapa pun di rumah, Nita langsung naik dan masuk ke kamarnya lalu menyalakan AC. Ia mencuci muka dan tangannya di kamar mandi dalam kamarnya saat mendengar kakaknya bertanya, “Hey, gimana pengumumannya?”
Nita keluar dari kamar mandi mendapatkan Evi bersandar di pintu kamarnya dengan tangan ke belakang.
“Nita diterima di SMA Theresia, Kak!” jawab Nita dengan ceria.
Evi berjalan ke arahnya dan memberikan sebuah kado terbungkus rapi.
“Nih, buat kamu. Kakak yakin kamu diterima, jadi udah nyiapin ini.”
“Duuh, thank you, Kak!” Nita setengah menjerit menyambar kado itu.

Ngentot Anak Perawan SMP

Cerita Panas Ngentot Anak Perawan SMP.
Tiba- tiba Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Siang itu aku berada di kantor sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa sekretarisku LIA, untuk aku tanda tangani. Kulihat di layar handphone ku tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
“Hello.. Dita.. Apa kabar” sapaku.

Air Mani Tidak Cepat Keluar

Alangkah nikmatnya bila setiap kali bersenggama, air mani tidak cepat keluar. Masalah air mani cepat keluar ternyata dialami oleh banyak pria. Biasanya mereka menjadi agak rendah diri setiap kali berhubungan seks dengan istri tercinta karena air mani yang cepat keluar membuat penis loyo dan butuh waktu lagi untuk membangunkan penis. Meningkatkan gairah seks suami sudah dilakukan, namun itu belum cukup. Padahal mungkin saja sang istri sedang birahi dan bersemangat untuk bercinta, namun bila sang suami sudah loyo duluan yang terjadi adalah rasa kecewa dan ketidakpuasan dipihak istri.