Tips atau Hal-Hal Yang Membuat Wanita Rumah Tangga Lebih Bahagia

Anda bisa jadi ibu rumah tangga sibuk tapi tetap bahagia dapat lakukan hal yang disukai. Menjadi ibu rumah tangga terkadang membuat wanita menjadi sangat sulit membagi waktu. Tanggung jawab Anda berlipat ganda, dan bisa dikatakan sebagian besar waktu Anda tercurahkan untuk mengurus rumah dan anak.
Tapi, tahukah Anda, sebenarnya Anda bisa menjadi ibu rumah tangga yang sibuk tapi tetap merasa bahagia dapat melakukan hal-hal yang disukai. Ini caranya, seperti dikutip dari laman Hybridmom.

1. Cari waktu untuk diri sendiri
Ibu rumah tangga yang bahagia biasanya menyadari, mereka layak mendapatkan sedikit waktu untuk diri mereka sendiri. Anda pun bisa! Luangkan beberapa saat untuk mengerjakan hal-hal positif dan menyenangkan, seperti ke salon atau spa yang selama ini sulit diwujudkan. Titipkan anak pada suami atau orangtua.
2. Bercinta
Lakukan aktivitas ini, setidaknya seminggu sekali. Bercinta akan membuat ibu rumah tangga lebih bersemangat menjalani aktivitas hariannya, karena masih merasakan keintiman dengan sang suami.
3. Menyaksikan anak-anak tertawa
Kebahagiaan merupakan sebuah pilihan dan keindahan hidup selalu ada di depan Anda. Ibu yang bahagia selalu berusaha membuat anak-anaknya tertawa.
4. Tertawa lepas
Jangan menjadi ibu yang terlalu tegang dan kaku. Belajarlah untuk menertawakan kesalahan dan keberhasilan. Cara ini bisa membuat Anda lebih menghargai hidup.
5. Luangkan waktu bersama teman
Hubungan dengan keluarga tidak akan renggang meski Anda masih bisa meluangkan waktu bertemu teman-teman. Membicarakan hal-hal menyenangkan bersama teman akan meningkatkan gairah hidup Anda.
6. Sewa babysitter
Semua orangtua menyayangi anak-anak. Tapi, Anda juga perlu meluangkan waktu untuk beristirahat. Menyewa babysitter bisa menjadi pilihan sehingga Anda bisa melakukan hal-hal positif yang sebelumnya sulit dikerjakan.
7. Lakukan kegiatan sederhana
Melakukan aktivitas yang mungkin dianggap konyol, seperti menari dengan anak-anak sambil diiringi musik bisa jadi kegiatan yang bisa membuat hidup Anda lebih bersemangat. Ajak suami juga melakukan hal-hal spontan, misalnya mengajaknya berdansa saat suami baru pulang dari kantor.
8. Lakukan sesuatu yang hanya untuk diri Anda
Entah itu hobi, ikut kursus, atau bermain tenis. Ciptakan waktu khusus bagi Anda untuk terlibat dalam aktivitas positif. Hasilnya, Anda pun bisa terus berpikir positif

Comments

pusatdewasa said…
VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA



PERANGSANG WANITA SPONTAN

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA

WEB: www.pusatdewasa.net

telpon:
XL: 087833979288
SIMP: 082221218228
BBM: 24CEE3AE
MR.SHOLE

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Mengetahui Informasi System Keseluruhan di Windows 7?

BABAD TANAH JAWI SYEKH AL MAULAYA / SYEKH MULYO ( SYEKH AKBAR)

Boot Dos 98 Dengan Flashdisk (Simple Methode)