Posisi pas untuk si kecil


Dalam berhubungan badan, walau banyak wanita menyukai ukuran batang penis yang besar dan panjang, namun tidak ada masalah jika penis anda kecil. Yang penting anda dapat memuaskan pasangan dan memberikan padanya orgasme demi orgasme yang luar biasa nikmatnya. Terdapat beberapa posisi seks yang dapat menjamin penis anda masuk sedalam mungkin untuk memuaskan pasangan. Posisi-posisi ini akan memperdalam penetrasi dan memberi rangsangan penuh.

1. Doggy style.
Posisi seks ini tidak hanya memberi penetrasi yang dalam dan penuh, namun juga merupakan posisi berhubungan badan yang sangat indah. Mintalah pasangan anda untuk melengkungkan punggungnya dengan kepala dan bahu rileks diatas bantal. Buka kedua kaki anda dan lakukanlah doggy style dengan kekuatan penuh, hingga pasangan anda menjerit-jerit kegirangan.

2. Snake style.
Mintalah pasangan anda berbaring telungkup dengan kaki terlentang. Letakkan penis anda tepat dibawah pantatnya. Lebarkan kaki pada 2 sisi badan pasangan anda dengan lutut dibengkokkan. Jika anda menyukai pantat pasangan anda terangkat dan terlihat sangat menggairahkan, ganjal dengan sebuah bantal dibawah pinggulnya. Pada posisi awal, mintalah pasangan anda untuk mengawali membuka kakinya supaya anda bisa dengan leluasa memasukkan penis kedalam vagina.

3. Rabbit ear style / telinga kelinci.
Ketika pasangan anda terlentang, tarik lututnya hingga mendekati telinga dan tahan kakinya pada posisi itu. Lalu masukkan penis anda dan lakukan penetrasi penuh sedalam-dalamnya. Posisi ini sangat sensual, menggairahkan dan bisa membuat anda sangat birahi, terangsang dan mabuk kepayang karena vagina terlihat sangat jelas dan memudahkan penetrasi dengan gerakan keluar masuk. Anda dapat melihat keindahan vagina pasangan anda ketika penis anda bergerak keluar masuk didalam vagina dengan kekuatan penuh. Dianjurkan untuk meletakkan bantal atau tangan anda dibawah pantatnya hingga terangkat sehingga anda bisa menyaksikan aksi hebat penis anda yang bergerak keluar masuk sampai pasangan anda menjerit-jerit kegirangan melayani anda.

4. Membentuk huruf V.
Mintalah pasangan anda untuk berbaring terlentang, lalu angkat kakinya keatas dan lebarkan hingga membentuk huruf V. Letakkan kakinya pada bahu, berikan rangsangan klitoris misalnya menggesek-gesekkan ujung penis pada klitoris pasangan anda, lalu masukkan penis kedalam vagina pasangan anda. Dengan posisi seks ini, anda memiliki kontrol penuh atas tubuh pasangan anda dan dapat memasukkan penis dengan penuh dan sangat dalam.

Dalam memuaskan pasangan anda, penetrasi bukanlah segalanya. Ada cara-cara romantis lain yang dapat anda lakukan yang menjamin kepuasan pasangan selain tentunya proses senggama. Sebelum masuk ke penetrasi, lakukan foreplay yang sensual dan hot dengan mencium pasangan anda dan memberikan perhatian hangat sebelum melakukan persetubuhan.

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Mengetahui Informasi System Keseluruhan di Windows 7?

BABAD TANAH JAWI SYEKH AL MAULAYA / SYEKH MULYO ( SYEKH AKBAR)

Boot Dos 98 Dengan Flashdisk (Simple Methode)