6 Langkah Melakukan Pemanasan (foreplay) Sebelum Bercinta

Kegiatan bercinta biasanya di awali dengan duduk manis berdua, bercerita, bercengkrama sambil mengingat kenangan-kenangan indah pada masa lalu.Hal ini tidaklah salah dan sah-sah saja,namun dari berbagai pendapat ternyata ada beberapa langkah yang bisa lebih meningkatkan gairah seksualitas sebelum anda bercinta.Nah di bawah ini ada beberapa tips atau langkah-langkah sebelum anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan.Dengan menggunakan tekhnik pemanasan ini (foreplay) diharapkan hubungan seks anda dengan pasangan bisa terasa lebih nikmat dan nyaman.Apa saja langkah-langkah pemanasan (foreplay) itu?

1. Berikan ciuman penuh gairah

Ciuman mungkin dianggap biasa, tetapi pernahkah mencium ketika pasangan anda tengah melepaskan underwear? Sebelum anda mencium, tataplah matanya selama dua detik. Jangan mendorong lidah anda ke tenggorokannya setiap saat. Berikan kecupan di bibir secara berkala dan pijat lidahnya dengan lidah anda. Gerakan tangan ke bagian belakang rambut, cium sambil dekap dengan erat. Perlahan-lahan gerakan tangan anda ke sekitar tubuhnya untuk membiarkan pasangan merasakan sensasi berbeda. Tetapi jangan menyentuh payudara atau vaginanya langsung.

2. Lepaskan pakaian perlahan-lahan

Melepaskan pakaian memiliki kesenangan tersendiri. Ketika anda membuka, jangan merobeknya. Saat ini yang anda lakukan hanyalah melepaskan pakaian perlahan-lahan, hanya tinggal menyisakan bra. Mulailah mulut anda beraksi di sekitar bra dan berikan ciuman pada payudara sampai anda siap untuk melepaskan bra. Biarkan mulut anda meluncurkan diatas puting tetapi tidak lebih. Ingat ini baru permulaan.

3. Berikan pijatan lembut

Setelah anda melepaskan pakaian dan bra, mulai berikan ciuman seperti yang dilakukan sebelumnya tetapi kali ini biarkan tangan anda bekerja di punggung dengan pijatan ringan dari atas ke bawah sampai ke bagian pantat. Biarkan tangan anda sampai ke bagian luar pahanya, angkat dan lilitkan kakinya di pinggang anda.

4. Berhubungan intim kering

Tanggalkan celana, biarkan dia terlentang dan perlahan-lahan tempatkan tubuh anda di atasnya. Kini mulailah menirukan gerakan anda seperti bersetubuh. Ini penting untuk memberikannya khayalan. Berikan ciuman lembut kembali dan tempatkan tangan anda di bawah bahu, peluk dia seperti anda tengah bersetubuh.

5. Lepaskan semua yang masih terpasang

Kini saatnya menanggalkan semua yang dikenakan. Tetapi selagi anda melepaskan setiap item, berikan ciuman dan kecupan di setiap bagian tubuh. Jangan terburu-buru, sisihkan waktu dan tujukan padanya bahwa anda sangat mengagumi tubuhnya. Setelah itu, lepaskan pakaian yang anda kenakan perlahan-lahan dan berbaring disampingnya.

6. Berikan rabaan penuh mesra

Berikan pasangan anda cukup kesenangan dengan meraba vulva atau vaginanya. Biarkan kepala penis anda masuk kemudian angkat dan lanjutkan meraba labia dan klitoris, ketika pasangan mulai minta anda untuk masuk, inilah akhir dari foreplay dan pertarungan siap dimula.
Dengan melakukan pemanasan (foreplay) sebelum bercinta maka kegiatan bercinta anda akan semakin terasa lebih nyaman,romantis sekaligus bikin ketagihan pasangan anda.

Comments

pusatdewasa said…
VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA



PERANGSANG WANITA SPONTAN

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA

WEB: www.pusatdewasa.net

telpon:
XL: 087833979288
SIMP: 082221218228
BBM: 24CEE3AE
MR.SHOLE