Driver Genius Portable

Ceritanya begini,
Waktu itu gua dipanggil sama client (emangnya gua cowok panggilan . . .)
Ternyata komputernya di rumah, OS nya udah acak kadul ( bahasa yang aneh . . . )
Terpaksa gua harus instal ulang. Dari pada dibenerin, pasti lama banget ( dan belum tentu bisa bener . . . ).
Tapi setelah usut punya usut terungkaplah bahwa semua driver mainboardnya ga ada.
Untung gua teringat sama tool yang satu ini “DRIVER GENIUS” dan hebring-nya lagi (tau hebring ga ? hebat maksud gua, . . . telmi juga nih ! ) gua punya yang versi portable. Cihuy sudah,
So . . . gua ga usah ber lelah-lelah ria buat nyari semua driver yang ga kebaca ma windows dan ga usah berlama-lama buat nginstal tuh program di komputer yang lemotnya udah setengah budek.

Gua tinggal jalanin exe-nya, trus backup semua driver (biasanya gua pake backup type: Auto-Installer Archive, extentionya jadi exe,  kalo kita jalanin bakal otomatis ngembaliin semua driver yang telah kita backup tadi ke komputer yang telah diinstal ulang).
Oh, iya.
Driver Genius itu adalah program yang memiliki fungsi utama untuk backup driver, selain fungsi lainnya, seperti detect hardware, dan melakukan pencarian driver secara online.
Sedot di sini : DriverGeniusPortable 7.1.622.rar

Comments

Popular posts from this blog

Boot Dos 98 Dengan Flashdisk (Simple Methode)

BABAD TANAH JAWI SYEKH AL MAULAYA / SYEKH MULYO ( SYEKH AKBAR)

Bagaimana Cara Mengetahui Informasi System Keseluruhan di Windows 7?