7 Bagian Tubuh Ini Disukai Pria dari Wanita

Memiliki tubuh indah dan ideal bagi wanita merupakan suatu dambaan. Akan tetapi seringkali wanita merasa tidak puas terhadap ukuran payudara yang terlalu kecil, ataupun kulit yang gelap dan mata yang terlalu sipit?

Ketidakpuasan terhadap bentuk tubuh sendiri memang menggiring pada keputusan ekstrem seperti operasi pembesaran payudara, misalnya. Tapi kenapa harus bersusah payah operasi plastik sementara suami justru menyukai beberapa bagian tubuh Anda apa adanya?


Berikut ini tujuh bagian tubuh wanita yang disukai pria apa adanya, seperti dilansir Your Tango.

Mata
Penyanyi Debbie Gibson pernah merilis lagu berjudul “I Get Lost in Your Eyes” karena pada dasarnya memang mata adalah bagian wajah yang sangat menakjubkan bagi pria.

Kulit
Perasaan betapa lembut dan halusnya kulit kita dapat membuat pria merasakan sensasi tak biasa.

Payudara
Berapapun ukuran payudara Anda, pria menganggap payudara sebagai bagian tubuh wanita yang menggiurkan tangan mereka untuk meremas, mulut mereka untuk menghisap, dan pria gemar menjadikannya sebagai bantal. Pada dasarnya, payudara membuat mereka tergila-gila.

Rambut
Aroma rambut seusai keramas, bagaimana helaian-helaian rambut membasahi wajah dan rambut yang sehat bersinar sangat menggoda pria untuk memainkan jari-jemari mereka di antara anak rambut untuk merasakan kehalusannya.

Lekukan leher
Sesuatu tentang lekuk leher sangat menggoda hasrat pria. Bentuknya yang sempurna memungkinkan pria untuk mencium dan menghirup aroma tubuh alami kita.

Pusar
Meski belum ada alasan pasti, tapi semua pria menyukai pusar pasangannya. Kita hanya harus rajin membersihkannya.

Lekukan tubuh
Kekuatannya terdapat bagian bawah tubuh, di mana pinggul dan bokong berlenggak-lenggok saat kita berjalan. Semua yang dilihat suami sebagai lekukan tubuh dianggapnya sangat menarik dan sangat seksi.

Comments

Popular posts from this blog

BABAD TANAH JAWI SYEKH AL MAULAYA / SYEKH MULYO ( SYEKH AKBAR)

Boot Dos 98 Dengan Flashdisk (Simple Methode)

Bagaimana Cara Mengetahui Informasi System Keseluruhan di Windows 7?