4 hal yang dibenci wanita saat bercinta


Banyak orang yang mengatakan, hubungan seksual harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Namun, hal tersebut tidak selamanya berlaku. Banyak beberapa kasus yang menunjukkan bahwa pria yang terlalu berhati-hati membuat hubungan seksual berjalan tidak sempurna. Terlalu lembut atau sopan kadang malah membuat wanita tidak menikmati aktivitas seksualnya.
Oleh karena itu, diperlukan pemahaman bagi pria yang ingin melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Pertimbangkan dan hindari hal-hal yang membuat pasangan wanita Anda tidak puas. Apa saja yang paling tidak disukai dari wanita saat bercinta? Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat Anda akan melakukan hubungan intim.

1. Terlalu pengertian

Memang dalam beberapa kasus, pria yang pengertian sangat disenangi wanita. Namun tidak jarang pria yang terlalu hati-hati membuat seorang wanita memandang Anda kurang seksi dan macho. Kata-kata “Maukah, bolehkah” terlihat mematikan mood
2. Memaksa
Hal mendasar yang membuat hubungan seksual berjalan sempurna adalah suka-sama suka. Bermainnya perasaan saat berhubungan badan membuat semua berjalan sempurna dan tanpa ketakutan-ketakutan. Hubungan intim dengan paksaan pasti tidak akan sesempurna hubungan yang saling membutuhkan. Anda tentu harus bersabar untuk menunda aktivitas seksual Anda.
3. Monoton
Hubungan yang selalu sama dari hari ke hari tentu semakin lama akan terasa hambar. Oleh karena itu, perubahan sekecil apapun akan membawa arti, termasuk melakukannya di tempat yang tidak biasa. Coba lakukan di kamar mandi, dapur atau di mobil. Variasi posisi yang baru juga perlu Anda terapkan sehingga pasangan Anda mempunyai banyak pilihan untuk menemukan kenikmatan saat berhubungan intim. Namun, perlu diingat bahwa kebiasaan wanita enggan mencoba hal yang baru. Lakukan apapun sepanjang pasangan menyetujuinya untuk memberi bumbu dalam kehidupan Anda.
4. Desahan
Mengeluarkan suara-suara terlalu keras saat bercinta itu menyebalkan bagi sebagian besar wanita. Tapi diam seribu bahasa juga bukan merupakan opsi yang baik. Keluarkan suara seksi, berupa desahan lembut. Jika ingin memuji pasangan, jangan gunakan kalimat yang sama. Pintarlah mencari padanan kata untuk memuji betapa Anda sangat mencintainya, memuji keindahan tubuhnya, dan sebagainya, tanpa terdengar membosankan.
Mulai sekarang, saatnya Anda tidak egois terhadap pasangan wanita Anda. Memahami segala hal yang membuat pasangan Anda hilang mood-nya sangat diperlukan. Jika Anda telah meminimalkan hambatan-hambatan pada pasangan Anda tentu akan membuat semuanya berjalan lebih sempurna. pasangan Anda. Oleh karena itu kemampuan Anda untuk mengenali pasangan Anda terutama dengan kegiatan seksualnya perlu diketahui. Seorang pria pencinta hebat akan tahu bagaimana memperlakukan pasangannya. Ciuman dan belaian sudah cukup menjelaskan bahwa Anda menginginkannya sekarang.

Comments

Popular posts from this blog

Boot Dos 98 Dengan Flashdisk (Simple Methode)

BABAD TANAH JAWI SYEKH AL MAULAYA / SYEKH MULYO ( SYEKH AKBAR)

Bagaimana Cara Mengetahui Informasi System Keseluruhan di Windows 7?