Cari Blog Ini

Senin, 07 November 2011

Posisi Seks Mudahkan Anda Capai Klimaks (II-Habis) detail berita

»
detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Google)

SETELAH empat posisi Anda kuasai, inilah beberapa posisi lainnya yang tak kalah menarik untuk dicoba. Hasilnya, Anda  dan si dia meraih klimaks bersama-sama.

Berikut ini posisi bercinta yang layak dicoba, seperti dilansir Sheknows.

Posisi berdiri

Lakukan dalam keadaan berdiri sambil memegang pasangan dengan menyandarkannya ke dinding. Dengan posisi ini, pria dapat dengan maksimal melakukan pelukan sehingga sisi emosional Anda berdua tertaut lebih dalam.

Uncloaking the Clit

Mengingat klitoris sifatnya tertutup dan berada di dalam, maka diperlukan rangsangan yang cukup untuk membuatnya maksimal dalam mencapai orgasme. Dalam posisi ini, Anda dapat memainkan tangan Anda untuk membantu hal tersebut. Gunakan telunjuk atau jari tengah untuk menekan Miss V untuk merangsangnya.

Shake & Bake

Gunakan rangsangan yang dapat memberikan stimulasi untuknya dengan sempurna. Untuk melakukannya, fokuslah pada ujung Mr P. Pegang pangkal Mr P dan goyangkan dengan cepat dari sisi ke sisi sehingga kepala klitoris akan terangsang. Gerakan ini akan menciptakan kenikmatan untuknya.

Posisi menggunting

Posisi ini memungkinkan wanita untuk memiliki kontrol dalam rangka menentukan kedalaman dan sudut penetrasi, serta seberapa banyak stimulasi klitoris yang didapatkan. Dengan pria telentang dan lututnya ditekut, sementara wanita melintasi dengan satu kaki ke sisi pinggul dan kakinya berada di antara kaki pria. Pada posisi ini, pria dapat dapat menemukan area yang tepat untuk merangsang tulang kemaluan wanita sekaligus mengendalikan kecepatan, kedalaman dan jumlah tekanan, serta gesekan.
(tty)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar