Skip to main content

Karakter Seseorang Berdasarkan Bentuk Wajah


Ingin tahu kepribadian seseorang ketika pertama kali bertemu hanya dengan melihat wajahnya? Anda bisa melakukan dengan seni membaca wajah Cina kuno. Mengungkap kepribadian orang dengan melihat bentuk wajah sudah digunakan di Cina selama beribu - ribu tahun untuk mengenal sifat bahkan untuk memprediksi peruntungan dan kesehatan seseorang.


Kini, seni kuno ini banyak digunakan dalam banyak bisnis dan ahli. Pengacara misalnya, menggunakan membaca wajah untuk membantu memilih juri. Sebagian dokter menggunakannya untuk menentukan kondisi mental dan fisik pasien.

Membaca wajah adalah salah satu cara hebat untuk belajar banyak tentang seseorang, termasuk cara berkomunikasi dengan mereka, bahkan sebelum mereka mengucapkan sepatah kata. Berikut cara menggunakan seni cara membaca wajah ini:

1. DAHI

A. Dahi Rendah
Mereka bergairah dengan hal - hal yang mereka sukai, misalnya hobi dan cenderung hanya fokus pada beberapa hal yang menarik baginya ketimbang mencoba melakukan berbagai hal dalam satu saat bersamaan. Mereka juga lebih suka belajar dengan mengerjakan sesuatu ketimbang mempelajari atau meneliti suatu subyek.

B. Dahi Tinggi
Orang - orang dengan dahi tinggi dipercaya sangat cerdas dan analistis. Orang dengan dahi tinggi juga perlu waktu untuk memikirkan sesuatu sebelum membuat keputusan.

2. DAGU

A. Dagu Lancip dan Rahang Kuat
Melambangkan seseorang yang gigih, sukses dan bisa sangat keras kepala. Selain itu, bangsa Cina percaya, orang - orang dengan dagu kuat juga akan bahagia dan sukses di masa tua.

B. Dagu Membulat dan Rahang Lembut
Menandakan seseorang yang kooperatif, rendah hati, tak ingin menonjol dan lebih suka menjadi bagian dari kelompok daripada memimpin. Mereka juga berempati dan memiliki rasa simpati yang besar pada orang - orang lemah. Mungkin karena mereka menganggap diri mereka seperti itu.

3. MATA

A. Jarak Kedua Mata Lebar
Mata seperti ini mengungkapkan seseorang yang terbuka, ramah dan kreatif.

B. Jarak Kedua Mata Dekat
Mereka suka detail dan fokus pada hal - hal kecil.

4. HIDUNG

A. Hidung Besar dan Keras
Melambangkan kekuasaan dan uang. Orang - orang dengan hidung yang tampak mencolok juga bisa bekerja sendiri tanpa banyak instruksi atau bantuan dan lebih suka bekerja secara mandiri ketimbang mengandalkan orang lain.

B. Hidung Kecil
Mereka sopan, bersedia melakukan apa yang diinginkan atau diminta orang lain dan senang menjadi bagian dari grup. Mereka juga tak suka melakukan sesuatu yang menyusahkan orang lain sehingga mereka selalu setuju dengan apa yang anda katakan.

C. Hidung Panjang
Orang ini kemungkinan senang menyelesaikan masalah, praktis dan efisien. Sebagai contoh, mereka memilih mobil bukan karena penampilannya tapi semata - mata berdasarkan tinjauan dari sisi keselamatannya.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita dewasa malam pertama pengantin baru

Cerita dewasa pengalaman pertama berhubungan seks. Malam pertama sepasang pengantin baru memadu kasih. Berbekal pengetahuan seks  yang didapat dari internet,  dikeheningan malam Si Joni mulai menjalankan misinya, misi sebagai seorang suami untuk pertama kalinya. Dengan penuh syahdu, si Joni tampak menikmati momen demi momen malam pertama yang dilaluinya. Seperti apa kisahnya, simak cerita dewasa berikut ini…

Adikku Sayang Adikku Manja

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan gteras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun tampak ceria. Nita baru pulang dari sekolah, kemeja putih dan rok birunya tampak lusuh. Tak melihat siapa pun di rumah, Nita langsung naik dan masuk ke kamarnya lalu menyalakan AC. Ia mencuci muka dan tangannya di kamar mandi dalam kamarnya saat mendengar kakaknya bertanya, “Hey, gimana pengumumannya?”
Nita keluar dari kamar mandi mendapatkan Evi bersandar di pintu kamarnya dengan tangan ke belakang.
“Nita diterima di SMA Theresia, Kak!” jawab Nita dengan ceria.
Evi berjalan ke arahnya dan memberikan sebuah kado terbungkus rapi.
“Nih, buat kamu. Kakak yakin kamu diterima, jadi udah nyiapin ini.”
“Duuh, thank you, Kak!” Nita setengah menjerit menyambar kado itu.

Air Mani Tidak Cepat Keluar

Alangkah nikmatnya bila setiap kali bersenggama, air mani tidak cepat keluar. Masalah air mani cepat keluar ternyata dialami oleh banyak pria. Biasanya mereka menjadi agak rendah diri setiap kali berhubungan seks dengan istri tercinta karena air mani yang cepat keluar membuat penis loyo dan butuh waktu lagi untuk membangunkan penis. Meningkatkan gairah seks suami sudah dilakukan, namun itu belum cukup. Padahal mungkin saja sang istri sedang birahi dan bersemangat untuk bercinta, namun bila sang suami sudah loyo duluan yang terjadi adalah rasa kecewa dan ketidakpuasan dipihak istri.

Ngentot Anak Perawan SMP

Cerita Panas Ngentot Anak Perawan SMP.
Tiba- tiba Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Siang itu aku berada di kantor sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa sekretarisku LIA, untuk aku tanda tangani. Kulihat di layar handphone ku tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
“Hello.. Dita.. Apa kabar” sapaku.