detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Google)
POSISI seks sangat menentukan kualitas klimaks yang dihasilkan. Karenanya, jika ingin menghasilkan seks yang dahsyat pertimbangkan posisi seks yang nyaman untuk Anda berdua. Ini dia bocorannya.

Banyak orang berpikir bahwa posisi tertentu dapat membantu wanita klimaks lebih cepat dan lebih baik. Di luar kebenarannya, sebenarnya klimaks dapat tercapai ketika keduanya merasa nyaman. Ketika kenyamanan telah tergapai, maka klimaks pun akan mengikuti dengan sendirinya.

Agar agenda seksual Anda lebih variatif, berikut beberapa posisi yang layak dicoba, seperti dikupas Sheknows.

Posisi kupu-kupu atau misionaris kombinasi

Pada posisi ini, punggung dan pinggul wanita berada di tepi ranjang sementara pasangannya melakukan penetrasi dengan berdiri. Kemudian wanita dapat menempatkan kakinya di bahu pria dan memiringkan pinggulnya sedikit ke atas. Gerakan ini akan memberikan stimulasi serviks dan dapat menimbulkan penetrasi secara mendalam sehingga orgasme pun akan dihasilkan dengan maksimal.

Modifikasi “coital” lurus

Anda dapat memulainya dalam keadaan posisi misionaris. Ketika penetrasi terjadi secara mendalam, geser tubuh Anda sedikit ke depan sehingga ereksinya dapat menghasilkan tekanan yang kuat serta gesekan pada klitoris akan bekerja dengan baik.

Baring the Scepter

Anda dapat memanfaatkan telunjuk dan ibu jari untuk membuatnya terangsang di sekitar pangkap Mr P. Kemudian bergeraklah ke  bahwa sehingga kulit pada porosnya menegang. Gerakan ini akan meningkatkan sensitivitas Mr P sekaligus membantu memertahankan ereksinya.

The Counter Top

Biarkan wanita dalam posisi telentang di meja dan pria melakukan penetrasi dengan cara berdiri. Untuk memberikan variasi, pria dapat menggeser wanita secara perlahan. Namun berhati-hatilah untuk tetap memegang kendali secara terkontrol agar permainan tetap terjaga.
(tty)