Arti Mimpi Basah / Berhubungan Seks


Mimpi basah atau mimpi berhubungan seks ternyata memiliki banyak makna. Sesuai dengan keadaan yang terjadi di dalam mimpi basah / berhubungan seks tersebut, maka mimpi itu dapat ditafsirkan sebagai berikut:


1. Mimpi basah yang belum sempat dilakukan

Sedih rasanya, manakala sedang mengalami mimpi yang penuh gairah bersama lawan jenis hingga saatnya untuk eksekusi justru mata terbelalak atau tiba - tiba terbangun dari tidur.

Versi Psikiater: Hal ini biasanya terjadi karena rasa cemas atau munculnya perasaan galau ketika anda berbaring tidur di atas ranjang, pemicu utamanya adalah rasa lelah yang kemudian membuat anda tidak betul - betul tidur dengan terlelap.

Versi Tafsiran: Mimpi ini menunjukkan adanya perasaan rindu terhadap kekasih yang berada jauh dari anda atau akan ada peristiwa yang mengakibatkan retaknya hubungan bersama pasangan.

2. Mimpi basah dengan selingkuhan atau orang lain

Selingkuh sering terjadi pada dunia nyata namun paling sering adalah terjadi di dalam dunia mimpi. Jika di dalam mimpi anda berselingkuh dengan orang lain hingga akhirnya berlanjut melakukan hubungan seks dan mendapatkan kepuasan maka hal itu mengandung arti.

Versi Psikiater: Anda merasa bahwa pasangan anda saat ini bukanlah pasangan terbaik yang anda pilih kareana hingga saat ini anda merasa terpaksa menaruh cinta kepadanya.

Versi Tafsiran: Akan ada orang baru yang akan datang ke dalam kehidupan anda, bisa jadi berarti sahabat baru atau kenalan baru yang kemudian akan mengutarakan cinta kepada anda.

3. Mimpi basah di tempat umum

Namanya juga mimpi, terkadang hal yang tak lazim bisa terjadi dimana saja, termasuk berhubungan seks di keramaian, bahkan anda tetap melakukannya meski seluruh mata orang yang ada di sekitar tempat itu memandangi perbuatan anda.

Versi Psikiater:Anda sedang marah dan kemarahan itu masih terus menyesak di dalam dada ketika anda mengingat seseorang atau beberapa orang telah melecehkan anda.

Versi Tafsiran: Hubungan anda dengan kekasih akan menjadi perbincangan rekan - rekan anda, sayang sekali, mereka tidak membicarakan hal yang baik tentang anda berdua, melainkan sesuatu yang buruk.

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Mengetahui Informasi System Keseluruhan di Windows 7?

BABAD TANAH JAWI SYEKH AL MAULAYA / SYEKH MULYO ( SYEKH AKBAR)

Boot Dos 98 Dengan Flashdisk (Simple Methode)