Beberapa pria tidak menyadari bahwa antara orgasme dan ejakulasi memiliki pengertian yang berbeda. Orgasme bukanlah Ejakulasi. Kekeliruan ini dikarenakan pada banyak hal, pria cenderung mendapatkan kedua-duanya (orgasme dan ejakulasi) pada saat yang hampir bersamaan secara simultan. Dan setelah terjadi ejakulasi, seorang pria perlu menunggu beberapa saat sebelum dapat melanjutkan kembali hubungan seksualnya.
kuat orgasme
Dan sebelum seorang pria mulai bisa merasakan orgasme yang berkali-kali, perlu dimengerti sensasi sesaat sebelum ejakulasi dengan belajar mengontrolnya. Percaya atau tidak, ejakulasi patah-patah dapat menguatkan sensasi penis ketika pria memutuskan untuk main kembali. Sebelum dapat menguasai ejakulasi, yang pertama harus dilakukan adalah belajar memisahkan antara sensasi orgasme dengan sensasi ejakulasi, dengan cara menegangkan otot-otot pubococcygeus, lalu mulai mengambil napas dalam dan perlahan-lahan ditengah-tengah hubungan intim, dan juga mengontrol mental orgasme dan memahami seberapa dekat Anda akan mencapai ejakulasi sebelum yang sebenarnya terjadi.
Berikut beberapa cara untuk menunda respon ejakulasi untuk mendapat orgasme berkali-kali dan merasakan kesenangan luar biasa pada pria indonesia:
  • Memperlambat hubungan intim. Sekalipun Anda tengah terbuai dengan asyiknya melakukan penetrasi, memperlambat penetrasi dan meningkatkan sensasi sebaiknya dilakukan. Dengan cara ini anda akan benar-benar merasakan sensasi dan berujung dengan orgasme yang berkali-kali.
  • Mengganggu perasaan. Apakah Anda tengah masturbasi atau penetrasi, hentikan semua rangsangan pada penis ketika Anda merasa telah dekat dengan ejakulasi sehingga penis memiliki kesempatan untuk kembali pulih dari titik akhir. Sensasi akan segera turun, mulai kembali penetrasi sampai Anda kembali merasakan sensasi. Lakukan metade “stop and go” ini selama empat kali atau lebih sampai akhirnya anda ejakulasi.
  • Rileks dan renggangkan otot. Dalam kaitannya dengan metode “stop and go,” ketika anda merasa seolah-olah Anda tengah ejakulasi dan Anda “menghentikan” rangsangan, santaikan seluruh organ seksual, ambil napas dalam secara perlahan-lahan. Ketika otot relaks, renggangkan otot PC selama satu atau dua menit sebelum anda “meneruskan” penetarasi kembali.
Tidak mudah untuk melakukan metode ini untuk pertama kali karena kebiasaan melepaskan ejakulasi tetapi seiring dengan waktu dan banyak latihan, Yakinlah Anda akan mencapai orgasme berkali-kali!