Cari Blog Ini

Minggu, 06 November 2011

Biography Agnes Monica


Agnes Monica Muljoto (lahir Jakarta, 1 Juli 1986) adalah aktris dan penyanyi Indonesia berbakat yang terutama terkenal karena bermain di sinetron Pernikahan Dini (2001-2003) yang ditayangkan di RCTI. Dalam sinetron ini ia memainkan seorang gadis remaja yang masih duduk di bangku SMU dan hamil di luar nikah. Selain itu ia sendiri yang menyanyikan lagu tema Pernikahan Dini.
Berawal dari seorang penyanyi cilik, kini cewek serba bisa bernama Agnes Monica telah tumbuh jadi seorang entertainer yang memiliki banyak kemampuan. Perjalanan karir anak bungsu dari dua bersaudara ini bisa dibilang cukup panjang. Apalagi kalau dilihat dari ´track record´ nya sejak masih kecil. Terhitung kurang lebih 4 album telah dibuatnya seperti Si Meong dan Tralala Trilili.
Berkat kesuksesannya ini Agnes naik daun dan menjadi salah satu artis yang diperhitungkan dan telah memenangkan berbagai penghargaan berkat aktingnya. Dengan suksesnya di sinetron, Agnes yang mantan penyanyi cilik ini juga sering mengisi soundtrack sinetronnya dan akhirnya merilis album dewasa pertamanya And the story goes.... Albumnya sukses dan melambungkan namanya dalam kancah industri hiburan Indonesia.
Pada tanggal 10 Desember 2005, Agnes meluncurkan album Whaddup A..'?. Dengan single pertama berjudul "Bukan Milikmu Lagi". Pada albumnya yang terbaru ini, Agnes menggaet Keith Martin (penyanyi asal Amerika Serikat yang sekarang berkarir di Filipina yang populer di Indonesia dengan lagunya yang berjudul "Because of You") untuk berduet dan menciptakan lagu buat Agnes dalam bahasa Inggris dengan judul "I'll Light a Candle".
Beranjak dewasa Agnes yang sekarang masih berkuliah di Universitas Pelita Harapan, Karawaci, ini mulai menjadi presenter beberapa acara anak di televisi. Acara yang paling melambungkan namanya adalah Tralala Trilili yang ditayangkan di RCTI. Sejak itu sepertinya langkah Agnes terbilang mulus. Hingga kini Agnes telah membintangi puluhan iklan, sinetron dan juga menyabet berbagai penghargaan. Bahkan Agnes bisa dibilang merupakan langganan Panasonic Awards dan juga pernah menyabet Penyanyi Wanita Pendatang Terbaru Terbaik Anugrah Planet Muzik Awards 2004 di Singapore.
Bagi para penggemar dan pecinta Agnes Monica, kurang lengkap rasanya apabila tidak mengetahui, memiliki, atau bahkan mengkoleksi semua hasil karya dari artis cantik nan seksi ini. Dapatkan informasi terlengkap mengenai hasil-hasil karya dari Agnes Monica di halaman ini. Dari album lagu sejak menyandang status ebagai artis cilik, hingga album dan single lagu ketika dia sudah bermetamorfosis menjadi artis remaja cantik dan seksi seperti sekarang ini; Dari konser dan panggung pentas ketika masih menjadi anak anak lucu, manis dan menggemaskan, hingga konser dan panggung megah dengan tata panggung dan penari penari latar yang tertata rapi, walaupun masih tetap lucu, manis dan menggemaskan; Dari presenter cilik acara anak-anak hingga menjadi trend setter anak muda di seluruh Indonesia. Tidak lupa juga karya karya sinetron, FTV, dan film yang pernah dibintanginya. Selamat menikmati! Semoga halaman ini bisa menjadi acuan buat mengetahui dan mengkoleksi hasil karya artis pujaan kita ini, tapi ingat, jangan membeli bajakan. Stop piracy man! Karena dengan membeli karya bajakan, sama artinya kalian menghina hasil kerja keras dari seorang Agnes Monica.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar