Skip to main content

JAMAN SEKARANG DAN JAMAN DAHULU

Tentunya semua sudah tahu bahwa Jaman sekarang lain dengan Jaman dahulu. Jaman dahulu banyak diantara anak remaja putra dan putri yang pergi ke masjid, pergi ke Mushola, belajar membaca Al-Quran. Mungkin bisa di kata karena dahulu belum adanya Kecanggihan Teknologi seperti yang ada sekarang ini. Meraka para Remaja putra dan putri banyak yang menghabiskan waktu untuk belajar di rumah atau hanya sekedar menonton televisi. Mungkin karena di jaman dahulu Teknologi belum secanggih seperti sekarang ini. Mau ke pasar harus berjalan kaki atau naik sepeda. mau kirim pesan harus lewat surat pos dan harus menunggu beberapa hari untuk sampai ketempat tujuan.

Sekarang Jaman telah berubah,dunia ada di genggaman tangan :D. Perkembangan teknologi berkembang begitu pesatnya. Apalagi sekarang Negara memasuki pasal Globalisasi. Beraneka barang barang elektronik impor membanjiri pasar dalam nengri. Perkembangan teknologi internet semakin pesat. Di kelas otomotif banyak model model kendaraan dengan teknologi canggih yang bisa di dapat dengan mudah karena prosesnya semakin gampang. Televisipun sekarang bukan lagi barang mewah yg bisa di banggakan, karena sekarang hampir semua rumah sudah memiliki televisi sendiri.

Teknologi memang membawa dampak positif untuk kita semua. Karena dengan teknologi yang ada sekarang ini, kita semua bisa melakukan apa aja yang kita mau. Sekarang berkirim pesan tak harus lagi mengandalkan surat pos karena sekarang sudah ada teknologi handphone yang bisa mengirim pesan secara install ke sesama pengguna handphone. Mau berpergian pun sekarang semakin mudah karena sudah banyak yang memiliki kendaraan pribadi sendiri seperti mobil, sepeda motor dll. Bahkan sekarang mau berpergian ke luar negri sekalipun bisa di Jangkau dengan pesawat terbang, tidak harus menghandalkan Kapal yang memakan waktu berhari hari atau ber berminggu-minggu untuk sampai ke tempat tujuan.

Tapi, Teknologi yang ada sekarang ini juga membawa dampak yang sangat buruk sekali bagi remaja putra putri maupun orang lain yang ada di negara ini bahkan di seluruh dunia. Banyak orang yang menyalahgunakan teknologi untuk kejahatan,misalnya membobol account bank milik nasabah, Merusak situs web orang lain. Mencuri identitas pribadi oarang lain, dan masih banyak lainnya. Yang lebih parah lagi banyak di antara anak remaja sekarang ini yang menyalahgunakan teknologi semisal internet ataupun teknologi di handphone yang mungkin hampir semua anak remaja sekarang ini sudah memilikinya.Ya dengan HP (handphone) anak remaja putri banyak yang menyalahgunakan dengan berphoto photo bugil, merekam perbuatan mesumnya dengan sang pacar. astafirullah begitu parahnya perbuatan yang di lakukan oleh anak remaja sekarang ini. Bahkan Admin sendiri pernah mempergoki anak SMA yang lagi ML di Warnet.

Ayolah kawan jadikanlah Teknologi untuk memudahkan kita dan jangan jadikan teknologi untuk kejahatan maupun di salahgunakan. Semua ini kembali kepada individu masing masing :D. hohoho mudah mudah artikel ini bisa di jadikan sebagia wacanan untuk kita semua. tahank for visit my blog. :p

Comments

Popular posts from this blog

Cerita dewasa malam pertama pengantin baru

Cerita dewasa pengalaman pertama berhubungan seks. Malam pertama sepasang pengantin baru memadu kasih. Berbekal pengetahuan seks  yang didapat dari internet,  dikeheningan malam Si Joni mulai menjalankan misinya, misi sebagai seorang suami untuk pertama kalinya. Dengan penuh syahdu, si Joni tampak menikmati momen demi momen malam pertama yang dilaluinya. Seperti apa kisahnya, simak cerita dewasa berikut ini…

Adikku Sayang Adikku Manja

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan gteras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun tampak ceria. Nita baru pulang dari sekolah, kemeja putih dan rok birunya tampak lusuh. Tak melihat siapa pun di rumah, Nita langsung naik dan masuk ke kamarnya lalu menyalakan AC. Ia mencuci muka dan tangannya di kamar mandi dalam kamarnya saat mendengar kakaknya bertanya, “Hey, gimana pengumumannya?”
Nita keluar dari kamar mandi mendapatkan Evi bersandar di pintu kamarnya dengan tangan ke belakang.
“Nita diterima di SMA Theresia, Kak!” jawab Nita dengan ceria.
Evi berjalan ke arahnya dan memberikan sebuah kado terbungkus rapi.
“Nih, buat kamu. Kakak yakin kamu diterima, jadi udah nyiapin ini.”
“Duuh, thank you, Kak!” Nita setengah menjerit menyambar kado itu.

Air Mani Tidak Cepat Keluar

Alangkah nikmatnya bila setiap kali bersenggama, air mani tidak cepat keluar. Masalah air mani cepat keluar ternyata dialami oleh banyak pria. Biasanya mereka menjadi agak rendah diri setiap kali berhubungan seks dengan istri tercinta karena air mani yang cepat keluar membuat penis loyo dan butuh waktu lagi untuk membangunkan penis. Meningkatkan gairah seks suami sudah dilakukan, namun itu belum cukup. Padahal mungkin saja sang istri sedang birahi dan bersemangat untuk bercinta, namun bila sang suami sudah loyo duluan yang terjadi adalah rasa kecewa dan ketidakpuasan dipihak istri.

Ngentot Anak Perawan SMP

Cerita Panas Ngentot Anak Perawan SMP.
Tiba- tiba Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Siang itu aku berada di kantor sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa sekretarisku LIA, untuk aku tanda tangani. Kulihat di layar handphone ku tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
“Hello.. Dita.. Apa kabar” sapaku.