Skip to main content

My nokia X3-02 dari penghasilan google adsense



hf hf hf hf...My nokia X3-02 dari penghasilan google adsense ini buaknnya mau pamer ya, hanya mau bercerita serta ingin mengembalikan semangat diri karena baru aja kenak pecat ama om gugle tapi saya udah balik lagi  :)
dah lama bgt gak posting, maklum sobat blogger semuanya, saya sibuk sibuk kegiatan, gak di kampus gak di luar gak di dalam,semuanya deh...kwokwokwokwokwo...
ada kabar baik dan kabar buruk yang mau saya sampaikan, baik  dulu atau buruk dulu ya? hahhah
yang sedih dulu aja deh, yang sedihnya itu adalah kabar bahwa saya kena pecat sama gugel kemaren, udah 3 hari yang lalu mungkin, karena banyak klik yang gak valid, saya udah mengajukan banding tapi tetap aja kenak pecat..kwkwkkkw
sabar sabar, padahal sobat saya mau PO lagi bulan ini, tapi sayang 170 usd melayang,hahahha
kabar baiknya sebelum saya kenak pecat saya sudah 2 x PO, dan alhamdulillah saya dari penghasilan itu dapat membeli hp dengan jeripayah sendiri menggantikan hp yang sudah lama berjuang dengan saya semenjak kelas 1 sma, sebenarnya dulu dulu ada kesempatan buat ganti hp, tapi saya merasa tidak begitu penting karena masih menggunakan uang orang tua, saya pun bertekad untuk membeli hp apabila saya menggunakan uang saya sendiri bukan uang orang tua. 

dan alhamdulillah saya dapat rizky dari gugel,hehehe

kalau di totalin sekitar 2juta setengah, lumayan lah.. :) sampai hancur hancur key pad hp saya yang lama, kalau bukan dari duit saya sendiri saya gak mau ganti, itu tekad saya..no problem bagi saya hp jelek, yang penting masih bisa digunakan komunikasi, tapi ternyata emang rizki dari Allah itu luar biasa, mungkin berkah ramadhan kali ya..hehhe
akhirnya dengan gaji dari gugel saya dapat membelinya, saya ucapkan Alhamdulillah..
hanya share, hati hati, jangan terlalu banyak ngklik dalam sehari, kasian yang udah susah payah kena pecat: tetap saling mendukung sahabat blogger, good luck :)

oya maaf ya postngan kali ini sedikit bertipe curhat,hehehhe

Comments

  1. If you're looking for an excellent contextual advertising company, I suggest that you take a peek at Chitika.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cerita dewasa malam pertama pengantin baru

Cerita dewasa pengalaman pertama berhubungan seks. Malam pertama sepasang pengantin baru memadu kasih. Berbekal pengetahuan seks  yang didapat dari internet,  dikeheningan malam Si Joni mulai menjalankan misinya, misi sebagai seorang suami untuk pertama kalinya. Dengan penuh syahdu, si Joni tampak menikmati momen demi momen malam pertama yang dilaluinya. Seperti apa kisahnya, simak cerita dewasa berikut ini…

Adikku Sayang Adikku Manja

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan gteras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun tampak ceria. Nita baru pulang dari sekolah, kemeja putih dan rok birunya tampak lusuh. Tak melihat siapa pun di rumah, Nita langsung naik dan masuk ke kamarnya lalu menyalakan AC. Ia mencuci muka dan tangannya di kamar mandi dalam kamarnya saat mendengar kakaknya bertanya, “Hey, gimana pengumumannya?”
Nita keluar dari kamar mandi mendapatkan Evi bersandar di pintu kamarnya dengan tangan ke belakang.
“Nita diterima di SMA Theresia, Kak!” jawab Nita dengan ceria.
Evi berjalan ke arahnya dan memberikan sebuah kado terbungkus rapi.
“Nih, buat kamu. Kakak yakin kamu diterima, jadi udah nyiapin ini.”
“Duuh, thank you, Kak!” Nita setengah menjerit menyambar kado itu.

Ngentot Anak Perawan SMP

Cerita Panas Ngentot Anak Perawan SMP.
Tiba- tiba Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Siang itu aku berada di kantor sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa sekretarisku LIA, untuk aku tanda tangani. Kulihat di layar handphone ku tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
“Hello.. Dita.. Apa kabar” sapaku.

Air Mani Tidak Cepat Keluar

Alangkah nikmatnya bila setiap kali bersenggama, air mani tidak cepat keluar. Masalah air mani cepat keluar ternyata dialami oleh banyak pria. Biasanya mereka menjadi agak rendah diri setiap kali berhubungan seks dengan istri tercinta karena air mani yang cepat keluar membuat penis loyo dan butuh waktu lagi untuk membangunkan penis. Meningkatkan gairah seks suami sudah dilakukan, namun itu belum cukup. Padahal mungkin saja sang istri sedang birahi dan bersemangat untuk bercinta, namun bila sang suami sudah loyo duluan yang terjadi adalah rasa kecewa dan ketidakpuasan dipihak istri.