PIN google adsense


cara mendapat pin google
Akhirnya, setelah 2 tahun (hehehehe :D) memiliki akun google adsense, pinnya datang juga. Lumayan harap harap cemas, takut tidak sampai ke rumah. Alhamdulillah pin google adsense akhirnya sampai dengan mulus di tangan.
Buat apa ya Pin google adsense ini? Buat yang dah mastah pasti cuma senyum senyum aja ni baca postingan ini. Tapi ya mungkin saja ada rekan yang mampir belum tau, ya saya jelasin dikit, mumpung lagi baek hehehehehe.
Pin google adsense adalah berupa 6 digit angka yang secara otomatis dikirimkan oleh google (dalam bentuk postcard) setelah pendapatan adsense mencapai 10$. Pin google ini di maksudkan untuk verifikasi bahwa alamat yang di daftarkan memang benar benar ada dan publishernya bukan robot.

Setelah kita terima, pin ini harus di masukkan ke kolom yang sudah disediakan oleh google. verifikasi pin ini adalah sebagai salah satu syarat untuk bisa menerima pembayaran dari google apabila telah mencapai minimum pay out 100$.   Jadi intinya,  tanpa verifikasi pin ini, publisher tidak akan dapat mencairkan penghasilan adsensenya.
okeyyy apakah anda ingin melihat penampakan dari poscard pin tersebut: lihat di bawah ini
bagian depan

Comments

Blogger said…
If you are looking for a good contextual ad network, I suggest that you try Clicksor.

Popular posts from this blog

Boot Dos 98 Dengan Flashdisk (Simple Methode)

BABAD TANAH JAWI SYEKH AL MAULAYA / SYEKH MULYO ( SYEKH AKBAR)

Bagaimana Cara Mengetahui Informasi System Keseluruhan di Windows 7?