Cari Blog Ini

Jumat, 30 September 2011

@Pocong Masuk Top Listeners Di Jejaring Sosial Heello.com

 

Siapa yang menduga, animo pengguna jejaring sosial media di Indonesia begitu kuat sampai terkenal ke tingkat dunia.

Salah satunya terbukti lewat lahirnya jejaring sosial baru Heello, mampu membuat akun @Pocong atau dikenal dengan @Poconggg di Twitter jadi top listeners nomor dua setelah akun resmi @heello.
“Penulis tanpa tangan. Always beside you” yang menjadi kata kunci biografi akun @Pocong tersebut seperti dilansir oleh situs PlusStats menduduki urusan kedua dan merupakan satu-satu akun asli dari Indonesia dengan jumlah 24,206 pengikut (listeners) sampai tulisan ini diturunkan.

Sedangkan pada posisi satu masih dipegang secara resmi oleh akun @Heello, menariknya pemilik situs Heello Inc., Noah Everett malah berada diperingkat ke tujuh dan lebih gilanya di bawah akun @noah juga terpampang nama blogger asal Indonesia yang tidak asing lagi, yakni @Benakribo atau bernama Benazio Rizki Putra.

Dari sekilas, akses pengguna Heello dari Indonesia memang sangat besar penetrasi yang terjadi, malah dari beberapa Ping (update) yang dilakukan oleh pengguna di Indonesia “banyak” yang meninggalkan Twitter-nya. Baik itu disengaja ingin mencoba jejaring sosial yang baru ini atau hanya sekedar mendaftar untuk mendapatkan ID-nya.

Bukan suatu yang mustahil, kalau sekarang Twitter mungkin telah mendapat pesaing barunya dengan lahirnya Heello?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar