Skip to main content

Mencapai Level Manager 12% Oriflame online melalui d’BC network

Rekan rekan tercinta,
Beberapa waktu yang lalu saya menulis mengenai pencapaian saya sebagai consultant 9% di oriflame grup d’BC network, kali ini posisi saya sejak bulan July 2011 lalu telah naik menjadi manager 12%. Great! Senang? hehehe Tentu saja.
Tentu saja untuk mencapai posisi ini, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Lalu apa rahasianya sehingga bisa mencapai di posisi sekarang?
Tentu rekan rekan berfikir saya adalah seseorang yang pandai dalam hal menjual dan merekrut downliners. Jujur saja sebenarnya tidak. Saya mencapai posisi ini karena downliners saya begitu aktif, semangat, pandai dan konsisten dalam mengembangkan jaringan. kalau boleh di sebut rahasia, sesungguhnya rahasia saya hanya terletak pada ‘belanja produk oriflame’ untuk keperluan pribadi, dan sesekali tutup poin. That’s it.
Selain dukungan dari downline, tidak luput juga dari dukungan para upliners yang selalu memberi bantuan, memotivasi bahkan mengingatkan saya dari waktu ke waktu, tanpa mengenal putus asa.
Yah, beberapa bulan ini saya sempat vakum dari dunia peroriflame-an karena fokus dengan blog blog adsense saya. Namun kemudian, sapaan upline saya menyadarkan saya bahwa ternyata saya telah menyia nyiakan peluang yang sangat berharga di d’BC network.

Rekan rekan,
Bertitik tolak dari posisi saya yang telah manager 12% ini di oriflame grup d’BC network, mulai sekarang saya bertekad untuk fokus fokus dan fokus di bisnis d’BC network ini. Jadi selalin sebagai publisher adsense, saya juga akan fokus dengan oriflame.
So, rekan rekan, dengan apa yang saya utarakan di sini, apakah anda masih ragu untuk bergabung karena takut tidak bisa menjual, takut tidak bisa merekrut? Buang kekhawatiran anda, karena dengan bergabung di komunitas d’BC Network, segala kemungkinan untuk sukses itu ada.

Comments

  1. Did you know that that you can earn cash by locking premium pages of your blog / site?
    All you need to do is open an account with AdWorkMedia and run their Content Locking plugin.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cerita dewasa malam pertama pengantin baru

Cerita dewasa pengalaman pertama berhubungan seks. Malam pertama sepasang pengantin baru memadu kasih. Berbekal pengetahuan seks  yang didapat dari internet,  dikeheningan malam Si Joni mulai menjalankan misinya, misi sebagai seorang suami untuk pertama kalinya. Dengan penuh syahdu, si Joni tampak menikmati momen demi momen malam pertama yang dilaluinya. Seperti apa kisahnya, simak cerita dewasa berikut ini…

Adikku Sayang Adikku Manja

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan gteras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun tampak ceria. Nita baru pulang dari sekolah, kemeja putih dan rok birunya tampak lusuh. Tak melihat siapa pun di rumah, Nita langsung naik dan masuk ke kamarnya lalu menyalakan AC. Ia mencuci muka dan tangannya di kamar mandi dalam kamarnya saat mendengar kakaknya bertanya, “Hey, gimana pengumumannya?”
Nita keluar dari kamar mandi mendapatkan Evi bersandar di pintu kamarnya dengan tangan ke belakang.
“Nita diterima di SMA Theresia, Kak!” jawab Nita dengan ceria.
Evi berjalan ke arahnya dan memberikan sebuah kado terbungkus rapi.
“Nih, buat kamu. Kakak yakin kamu diterima, jadi udah nyiapin ini.”
“Duuh, thank you, Kak!” Nita setengah menjerit menyambar kado itu.

Air Mani Tidak Cepat Keluar

Alangkah nikmatnya bila setiap kali bersenggama, air mani tidak cepat keluar. Masalah air mani cepat keluar ternyata dialami oleh banyak pria. Biasanya mereka menjadi agak rendah diri setiap kali berhubungan seks dengan istri tercinta karena air mani yang cepat keluar membuat penis loyo dan butuh waktu lagi untuk membangunkan penis. Meningkatkan gairah seks suami sudah dilakukan, namun itu belum cukup. Padahal mungkin saja sang istri sedang birahi dan bersemangat untuk bercinta, namun bila sang suami sudah loyo duluan yang terjadi adalah rasa kecewa dan ketidakpuasan dipihak istri.

Ngentot Anak Perawan SMP

Cerita Panas Ngentot Anak Perawan SMP.
Tiba- tiba Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Siang itu aku berada di kantor sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa sekretarisku LIA, untuk aku tanda tangani. Kulihat di layar handphone ku tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
“Hello.. Dita.. Apa kabar” sapaku.