Rekan rekan tercinta,
Beberapa waktu yang lalu saya menulis mengenai pencapaian saya sebagai consultant 9% di oriflame grup d’BC network, kali ini posisi saya sejak bulan July 2011 lalu telah naik menjadi manager 12%. Great! Senang? hehehe Tentu saja.
Tentu saja untuk mencapai posisi ini, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Lalu apa rahasianya sehingga bisa mencapai di posisi sekarang?
Tentu rekan rekan berfikir saya adalah seseorang yang pandai dalam hal menjual dan merekrut downliners. Jujur saja sebenarnya tidak. Saya mencapai posisi ini karena downliners saya begitu aktif, semangat, pandai dan konsisten dalam mengembangkan jaringan. kalau boleh di sebut rahasia, sesungguhnya rahasia saya hanya terletak pada ‘belanja produk oriflame’ untuk keperluan pribadi, dan sesekali tutup poin. That’s it.
Selain dukungan dari downline, tidak luput juga dari dukungan para upliners yang selalu memberi bantuan, memotivasi bahkan mengingatkan saya dari waktu ke waktu, tanpa mengenal putus asa.
Yah, beberapa bulan ini saya sempat vakum dari dunia peroriflame-an karena fokus dengan blog blog adsense saya. Namun kemudian, sapaan upline saya menyadarkan saya bahwa ternyata saya telah menyia nyiakan peluang yang sangat berharga di d’BC network.

Rekan rekan,
Bertitik tolak dari posisi saya yang telah manager 12% ini di oriflame grup d’BC network, mulai sekarang saya bertekad untuk fokus fokus dan fokus di bisnis d’BC network ini. Jadi selalin sebagai publisher adsense, saya juga akan fokus dengan oriflame.
So, rekan rekan, dengan apa yang saya utarakan di sini, apakah anda masih ragu untuk bergabung karena takut tidak bisa menjual, takut tidak bisa merekrut? Buang kekhawatiran anda, karena dengan bergabung di komunitas d’BC Network, segala kemungkinan untuk sukses itu ada.