File-Modern Warfare 3 Cover.jpg

 Game besar selanjutnya dari Call of Duty yaitu Modern Warface 3, kisah sebuah kehancuran dan pertempuran besar yang mengakibatkan kita keliling dunia seperti Amerika, Inggris, Jerman dan Perancis. Kita bisa lihat pada trailer dibawah ini.



Ada beberapa trik sinematik klasik dari Call of Duty ini, dalam trailer pertama menunjukkan rekaman dalam mesin dengan tidak ada ledakan, rappelling dan tembakan yang sengit di tengah-tengah landmark yang hancur.


Game Call of Duty : Modern Warfare 3 akan hadir pada tanggal 8 November 2011.




Akhirnya! Tanda kehidupan mengenai game Call of Duty: Modern Warfare 3 terlihat! Sebuah trailer singkat Modern Warfare 3 akhirnya muncul di channel YouTube “CALLOFDUTY” menjadi tanda kehidupan pertama dari game tersebut. Yang menarik, trailer tersebut muncul tidak lama setelah informasi “tidak resmi” mengenai Modern Warfare 3 banyak beredar di Internet.



Informasi “tidak resmi” mengenai Modern Warfare 3 tersebut banyak memberikan bocoran mengenai topik utama Modern Warfare 3. Game tersebut akan mengusung topik utama serangan Rusia ke berbagai negara, salah satunya Amerika Serikat.  Tokoh-tokoh kunci di seri Modern Warfare, seperti John Price dan “Soap” McTavish beserta sang antagonis Makarov akan kembali muncul di game tersebut. Game Modern Warfare 3 juga akan mengungkapkan takdir tokoh-tokoh tersebut sembari menjadi tempat perkenalan tokoh baru, yang disebut sebagai “Frost” dan “Sandman”, yang mungkin akan menjadi tokoh sentral di game Call of Duty berikutnya.

Selain itu, sama seperti seri Modern Warfare sebelumnya, plot cerita utama akan terdiri dari berbagai misi yang tersebar di beberapa lokasi. Tidak kurang dari 15 misi, baik sebagai tentara di darat, pengemudi tank, dan gunner pesawat serbu AC-130, telah disiapkan oleh trio pengembang, Infinity Ward, Sledgehammer Games, dan Raven Software. Misi-misi tersebut disebutkan akan menjadi titik temu dari potongan-potongan cerita Modern Warfare dan Modern Warfare 2 yang selama ini belum terungkap.

Pihak developer game tidak membantah kabar tersebut, walaupun mereka juga tidak membenarkannya. Namun, melalui akun Twitter salah satu petinggi Infinity Ward, Robert Bowling, mereka menyatakan bahwa ada beberapa informasi yang benar dari bocoran informasi tersebut. Informasi mana sajakah yang benar? Tentunya hal itu akan dapat kita ketahui saat pihak developer resmi mengumumkan detail dari Modern Warfare 3 nanti.



Semula, banyak penggemar seri Call of Duty yang meragukan game yang mengusung judul Modern Warfare akan kembali muncul. Hal itu tentu saja terkait dengan konflik yang melanda Infinity Ward yang pada akhirnya membuat sebagian besar pekerja di studio tersebut memilih untuk mengundurkan diri, termasuk dua orang petingginya Jason West dan Vince Zampella. Namun, dengan dirilisnya video trailer Modern Warfare 3, Activision tampaknya berhasil mementahkan prediksi dari para penggemar tersebut.


Sumber: Various