Skip to main content

[Preview] BattleFiled 3 Pc Game

 
 
Sesuatu yang baru akan muncul di Battlefield 3. PC akan menjadi platform utama FPS DICE di masa yang akan datang. Banyak level yang telah terungkap, dan sebuah co-op mode telah dikonfirmasi. Akan ada juga kustomisasi karakter dan banyak lagi yang akan terungkap lebih dari Battlefield: Bad Company 2.

Rincian terbarunya telah hadir di Game Informer, di mana DiCE mengatakan bahwa mereka mempertimbangkan versi PC akan menjadi versi utama dalam game ini. Pemain akan menikmati mode Multiplayer yang dapat dimainkan 64 orang dan akan berubah menjadi 24 orang pada versi konsol. DICE mengatakan mode multiplayer yang terdiri dari 4 kelas, akan lebih banyak membuka item yang berbeda dari Battlefield: Bad Company 2. Juga akan ada kustomisasi karakter pemain, meskipun DICE akan berhati-hati untuk tidak membocorkannya.

Sulaymaniyah dan Iraqi Kurdistan telah dikonfirmasi menjadi lokasi setting dalam game tersebut yang tergabung juga dengan Tehran, Paris, dan New York. Game ini akan tampil dengan mode single player campaign yang asli, jadi akan sangat berbeda dengan karakter yang muncul di Battlefield: Bad Company 2. Ini juga masih belum diketahui apakah memakai mode co-op campaign atau menjadi mode campaign terpisah.

Meskipun PC akan menjadi versi utama dalam game ini, namun belum men-support untuk modding game ini. DICE mengatakan bahwa The Frostbite 2 engine sangat kompleks dan juga dengan tools moddingnya. Namun bukan berarti tidak akan ada di masa depan.

Game ini akan keluar pada musim gugur tahun ini, untuk mengetahui segala bentuk informasi dari Battlefield 3 dapat dilihat di situs resmi Battlefield http://www.ea.com/battlefield3.

(KotakGame)









Walaupun baru akan dirilis akhir tahun nanti, Battlefield 3 yang lahir dari tangan dingin DICE dan EA sudah menghasilkan euforia yang luar biasa di dunia game. Sejak trailer pertama game ini dirilis, kualitas grafis yang didukung penuh kekuatan DirectX 11 di sepanjang permainan langsung menjadi nilai jual utama yang menarik. Skala perang besar dan gameplay khas Battlefield tetap dipertahankan dengan dukungan detail area yang jauh lebih baik. Mata Anda mungkin mencintai game ini hingga titik darah penghabisan, namun bagaimana dengan kantong Anda?

Memaksimalkan penggunaaan DirectX 11 untuk menghasilkan kualitas grafis yang luar biasa hanya bisa berarti satu hal, yakni kebutuhan perangkat keras pendukung yang tak kalah mumpuni. Membangun PC untuk sebuah lambang supremasi grafis? Jika Anda punya dana yang lebih, mengapa tidak? Atau jangan-jangan PC Anda masih memiliki kemampuan untuk menjalankan game ini dengan cukup lancar? GameStop sebagai salah satu retailer software game terbesar di Amerika Serikat merilis detail spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan Battlefield 3 dengan lancar. Karena sifatnya yang tidak official, EA dan Dice masih mungkin memiliki requirements yang berbeda.

Minimum requirements for Battlefield 3
  • OS: Windows Vista or Windows 7
  • Prosesor: Core 2 Duo @ 2.0GHz
  • RAM: 2GB
  • Graphic card: DirectX 10 or 11 compatible Nvidia or AMD ATI card.
  • Graphics card memory: 512 MB
  • Hard drive: 15 GB for disc version or 10 GB for digital version
Recommended system requirements for Battlefield 3
  • OS: Windows 7 64-bit
  • Prosesor: Quad-core Intel or AMD CPU
  • RAM: 4GB
  • Graphics card: DirectX 11 Nvidia or AMD ATI card, GeForce GTX 460, Radeon Radeon HD 6850
  • Graphics card memory: 1 GB
  • Hard drive: 15 GB for disc version or 10 GB for digital version
Jadi? Apakah persenjataan perang Anda siap untuk memulai pertempuran di akhir tahun ini?
Source: VG247

Comments

Popular posts from this blog

Cerita dewasa malam pertama pengantin baru

Cerita dewasa pengalaman pertama berhubungan seks. Malam pertama sepasang pengantin baru memadu kasih. Berbekal pengetahuan seks  yang didapat dari internet,  dikeheningan malam Si Joni mulai menjalankan misinya, misi sebagai seorang suami untuk pertama kalinya. Dengan penuh syahdu, si Joni tampak menikmati momen demi momen malam pertama yang dilaluinya. Seperti apa kisahnya, simak cerita dewasa berikut ini…

Adikku Sayang Adikku Manja

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan gteras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun tampak ceria. Nita baru pulang dari sekolah, kemeja putih dan rok birunya tampak lusuh. Tak melihat siapa pun di rumah, Nita langsung naik dan masuk ke kamarnya lalu menyalakan AC. Ia mencuci muka dan tangannya di kamar mandi dalam kamarnya saat mendengar kakaknya bertanya, “Hey, gimana pengumumannya?”
Nita keluar dari kamar mandi mendapatkan Evi bersandar di pintu kamarnya dengan tangan ke belakang.
“Nita diterima di SMA Theresia, Kak!” jawab Nita dengan ceria.
Evi berjalan ke arahnya dan memberikan sebuah kado terbungkus rapi.
“Nih, buat kamu. Kakak yakin kamu diterima, jadi udah nyiapin ini.”
“Duuh, thank you, Kak!” Nita setengah menjerit menyambar kado itu.

Ngentot Anak Perawan SMP

Cerita Panas Ngentot Anak Perawan SMP.
Tiba- tiba Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Siang itu aku berada di kantor sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa sekretarisku LIA, untuk aku tanda tangani. Kulihat di layar handphone ku tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
“Hello.. Dita.. Apa kabar” sapaku.

Air Mani Tidak Cepat Keluar

Alangkah nikmatnya bila setiap kali bersenggama, air mani tidak cepat keluar. Masalah air mani cepat keluar ternyata dialami oleh banyak pria. Biasanya mereka menjadi agak rendah diri setiap kali berhubungan seks dengan istri tercinta karena air mani yang cepat keluar membuat penis loyo dan butuh waktu lagi untuk membangunkan penis. Meningkatkan gairah seks suami sudah dilakukan, namun itu belum cukup. Padahal mungkin saja sang istri sedang birahi dan bersemangat untuk bercinta, namun bila sang suami sudah loyo duluan yang terjadi adalah rasa kecewa dan ketidakpuasan dipihak istri.