[Preview] BattleFiled 3 Pc Game

 
 
Sesuatu yang baru akan muncul di Battlefield 3. PC akan menjadi platform utama FPS DICE di masa yang akan datang. Banyak level yang telah terungkap, dan sebuah co-op mode telah dikonfirmasi. Akan ada juga kustomisasi karakter dan banyak lagi yang akan terungkap lebih dari Battlefield: Bad Company 2.

Rincian terbarunya telah hadir di Game Informer, di mana DiCE mengatakan bahwa mereka mempertimbangkan versi PC akan menjadi versi utama dalam game ini. Pemain akan menikmati mode Multiplayer yang dapat dimainkan 64 orang dan akan berubah menjadi 24 orang pada versi konsol. DICE mengatakan mode multiplayer yang terdiri dari 4 kelas, akan lebih banyak membuka item yang berbeda dari Battlefield: Bad Company 2. Juga akan ada kustomisasi karakter pemain, meskipun DICE akan berhati-hati untuk tidak membocorkannya.

Sulaymaniyah dan Iraqi Kurdistan telah dikonfirmasi menjadi lokasi setting dalam game tersebut yang tergabung juga dengan Tehran, Paris, dan New York. Game ini akan tampil dengan mode single player campaign yang asli, jadi akan sangat berbeda dengan karakter yang muncul di Battlefield: Bad Company 2. Ini juga masih belum diketahui apakah memakai mode co-op campaign atau menjadi mode campaign terpisah.

Meskipun PC akan menjadi versi utama dalam game ini, namun belum men-support untuk modding game ini. DICE mengatakan bahwa The Frostbite 2 engine sangat kompleks dan juga dengan tools moddingnya. Namun bukan berarti tidak akan ada di masa depan.

Game ini akan keluar pada musim gugur tahun ini, untuk mengetahui segala bentuk informasi dari Battlefield 3 dapat dilihat di situs resmi Battlefield http://www.ea.com/battlefield3.

(KotakGame)









Walaupun baru akan dirilis akhir tahun nanti, Battlefield 3 yang lahir dari tangan dingin DICE dan EA sudah menghasilkan euforia yang luar biasa di dunia game. Sejak trailer pertama game ini dirilis, kualitas grafis yang didukung penuh kekuatan DirectX 11 di sepanjang permainan langsung menjadi nilai jual utama yang menarik. Skala perang besar dan gameplay khas Battlefield tetap dipertahankan dengan dukungan detail area yang jauh lebih baik. Mata Anda mungkin mencintai game ini hingga titik darah penghabisan, namun bagaimana dengan kantong Anda?

Memaksimalkan penggunaaan DirectX 11 untuk menghasilkan kualitas grafis yang luar biasa hanya bisa berarti satu hal, yakni kebutuhan perangkat keras pendukung yang tak kalah mumpuni. Membangun PC untuk sebuah lambang supremasi grafis? Jika Anda punya dana yang lebih, mengapa tidak? Atau jangan-jangan PC Anda masih memiliki kemampuan untuk menjalankan game ini dengan cukup lancar? GameStop sebagai salah satu retailer software game terbesar di Amerika Serikat merilis detail spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan Battlefield 3 dengan lancar. Karena sifatnya yang tidak official, EA dan Dice masih mungkin memiliki requirements yang berbeda.

Minimum requirements for Battlefield 3
  • OS: Windows Vista or Windows 7
  • Prosesor: Core 2 Duo @ 2.0GHz
  • RAM: 2GB
  • Graphic card: DirectX 10 or 11 compatible Nvidia or AMD ATI card.
  • Graphics card memory: 512 MB
  • Hard drive: 15 GB for disc version or 10 GB for digital version
Recommended system requirements for Battlefield 3
  • OS: Windows 7 64-bit
  • Prosesor: Quad-core Intel or AMD CPU
  • RAM: 4GB
  • Graphics card: DirectX 11 Nvidia or AMD ATI card, GeForce GTX 460, Radeon Radeon HD 6850
  • Graphics card memory: 1 GB
  • Hard drive: 15 GB for disc version or 10 GB for digital version
Jadi? Apakah persenjataan perang Anda siap untuk memulai pertempuran di akhir tahun ini?
Source: VG247

Comments

Popular posts from this blog

BABAD TANAH JAWI SYEKH AL MAULAYA / SYEKH MULYO ( SYEKH AKBAR)

Boot Dos 98 Dengan Flashdisk (Simple Methode)

Bagaimana Cara Mengetahui Informasi System Keseluruhan di Windows 7?