Skip to main content

Sebuah keajaiban

Dalam bahasa inggris bidan adalah Midwife yang berarti pendamping istri . maksudnya bukan hanya mendampingin istri yang sudah meningkah, atau sudah memiliki anak tetapi juga seorang remaja putri.
Peran bidan adalah memberikan pelayanan dasar kepada anak remaja putri dan perempuan pranikah serta memberikan asuhan kebidanan kepada kliennya selama kehamilan normal,persalinan dan bagaimana cara merawat bayi, dan masa setelah melahirkan masa nifas. Selain itu bidan juga berperan untuk memberi penyuluhan tentang keluarga berencana (KB) kepada para pasangan usia subur. Selain itu para perempuan yang mengalami gangguan reproduksi,dan perempuan memasuki masa klimakterium serta menopaus. Jika dilihat dari mayoritas klien bidan adalah kaum hawa segala bentuk persoalan yang ada.
Pada dasarnya perempuan diciptakan dengan 70 persen perasaaan dan sisanya adalah pikiran. Maka itu perempuan lebih senang berbagi. Ketika perempuan memilki permasalahan kesehatan yang membutuhkan pemecahan, bidan adalah mitra yang tepat untuk berkonsultasi.

Sebagai sesame bidan lebih memahami permasalahan yang dialami klienya. Karena klien merasa nyaman untuk curhat dan bidan menjamin kerahasiaan keterangan klien sesuai dengan sumpah jabatan yang telah diikrarkan para bidan. Kecuali saat diminta kesaksian dalam pengadilan.
Bidan juga dapat berperan dalam memberi motivasi kepada seorang ibu ketika mengalami masa sulit di suatu persalinan. Dengan mendampingi secara lembut, halus, sabar,penuh ketulusan hati. Karena bidan adalah seorang perempuan jadi tidaklah tega jika sesame perempuan memperlakukan dengan kasar.
Bidan itu “dukun beranak modern”yang terdidik dan terlatih. Bidan diharapkan mengaplikasikan teorinya demi mengurangi angka kesakitan serta kematian ibu dan bayi. Bidan juga memilki keajaiban dengan dua jari. Ya “a miracle of two finger”, bidan bisa mempredisi kelahiran bayi dengan memasukan dua jarinya kedalam liang , yang bisa diketahui penurunan kepala bayi sudah berapa senti pembukaannya kegiatan itu disebut “vaginal taucher” (VT) . dan pada saat lengkap ( 10 cm), bidan akan sabar membimbing melahirkan bayi. Dan ketika bayi sudah melewati “pintu” bidan siap siaga untuk menolong.
Bidan adalah pahlawan yang menyelamatkan kelahiran sehingga bayi bisa menghirup udara untuk pertama kalinya. Betapa bahaginya menjadi seorang bidan yang pertama kalinya mendengar tagisan bidan dan melihat senyum di bibir ibu, dan mendengar gema azan yang dikumandangkan seorang ayah ke telinga kanan bayi.
Kebagaiann dari keluarga terasa terbayar sudah semua pengorbanan dari seorang bidan. Dengan seizin Allah bidan dapat membantu melahirkan generasi-generasi penerus bangsa.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita dewasa malam pertama pengantin baru

Cerita dewasa pengalaman pertama berhubungan seks. Malam pertama sepasang pengantin baru memadu kasih. Berbekal pengetahuan seks  yang didapat dari internet,  dikeheningan malam Si Joni mulai menjalankan misinya, misi sebagai seorang suami untuk pertama kalinya. Dengan penuh syahdu, si Joni tampak menikmati momen demi momen malam pertama yang dilaluinya. Seperti apa kisahnya, simak cerita dewasa berikut ini…

Adikku Sayang Adikku Manja

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan gteras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun tampak ceria. Nita baru pulang dari sekolah, kemeja putih dan rok birunya tampak lusuh. Tak melihat siapa pun di rumah, Nita langsung naik dan masuk ke kamarnya lalu menyalakan AC. Ia mencuci muka dan tangannya di kamar mandi dalam kamarnya saat mendengar kakaknya bertanya, “Hey, gimana pengumumannya?”
Nita keluar dari kamar mandi mendapatkan Evi bersandar di pintu kamarnya dengan tangan ke belakang.
“Nita diterima di SMA Theresia, Kak!” jawab Nita dengan ceria.
Evi berjalan ke arahnya dan memberikan sebuah kado terbungkus rapi.
“Nih, buat kamu. Kakak yakin kamu diterima, jadi udah nyiapin ini.”
“Duuh, thank you, Kak!” Nita setengah menjerit menyambar kado itu.

Ngentot Anak Perawan SMP

Cerita Panas Ngentot Anak Perawan SMP.
Tiba- tiba Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Siang itu aku berada di kantor sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa sekretarisku LIA, untuk aku tanda tangani. Kulihat di layar handphone ku tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
“Hello.. Dita.. Apa kabar” sapaku.

Air Mani Tidak Cepat Keluar

Alangkah nikmatnya bila setiap kali bersenggama, air mani tidak cepat keluar. Masalah air mani cepat keluar ternyata dialami oleh banyak pria. Biasanya mereka menjadi agak rendah diri setiap kali berhubungan seks dengan istri tercinta karena air mani yang cepat keluar membuat penis loyo dan butuh waktu lagi untuk membangunkan penis. Meningkatkan gairah seks suami sudah dilakukan, namun itu belum cukup. Padahal mungkin saja sang istri sedang birahi dan bersemangat untuk bercinta, namun bila sang suami sudah loyo duluan yang terjadi adalah rasa kecewa dan ketidakpuasan dipihak istri.