Cari Blog Ini

Jumat, 15 Juli 2011

Cara Super Aman Pakai Silikon Payudara


Cara Super Aman Pakai Silikon Payudara - Cantik dan seksi merupakan impian setiap perempuan. Termasuk di antaranya dengan operasi plastik seperti yang lazim dilakukan oleh kalangan selebriti berkocek tebal.

Namun bagaimana dengan golongan kelas menengah yang ingin tampil cantik. 'Mereka' tidak mau ketinggalan melakukan cara instan dalam mempercantik tubuhnya yakni melalui suntik silikon atau kolagen di salon-salon kecantikan.

Hingga saat ini, meski silikon dinilai aman mempercantik diri dan sering dilakukan para selebritas Tanah Air dan mancanegara ternyata juga merenggut banyak korban. Namun demikian ternyata orang belum jera juga untuk melakukan suntik silikon cair dan kolagen demi memburu kecantikan.

Sebaiknya lebih berhati-hati lagi bila ingin terlihat cantik dengan mengubah bentuk tubuh seperti memancungkan hidung, memperbesar payudara atau menghilangkan kerutan.

Bila ingin melakukan hal tersebut, sebaiknya lakukan di dokter spesialis bedah plastik dan jangan ke salon kecantikan atau tempat praktek ilegal.

Karena, apapun yang disuntikkan ke dalam tubuh akan berdampak negatif atau positif. Sisi positif adalah diharapkan menjadi kenyataan, tetapi sisi negatif reaksi yang timbul dapat berupa alergi atau salah lokasi penyuntikan sehingga menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah.

Suntikan silikon di salon kecantikan, biasanya akan menimbulkan keadaan yang tidak diinginkan pasien. Mungkin pasien tidak meninggal tapi hasilnya malah menimbulkan rasa sakit yang berkepanjangan seperti merah dan bengkak akibat suntikan tersebut.

Akibatnya operasi tersebut dibongkar lagi dan diperbaiki sehingga Anda dirugikan karena salon itu tidak mampu memperbaiki kerusakan yang terjadi pada wajah anda.

Sebaliknya, kalaupun cairan yang disuntikkan itu benar kolagen, maka dokter tidak akan menyuntikkannya ke payudara. Kolagen lebih cocok untuk jaringan kulit, bukan pada jaringan lemak.

Sedangkan payudara itu terdiri dari jaringan lemak. Pada payudara juga terdapat banyak pembuluh darah besar atau vena sehingga zat yang disuntikkan bisa langsung menerobos pembuluh darah dan menyumbat pembuluh darah. Sehingga tidak ada dokter yang mau menyuntik payudara dengan kolagen.

Cara paling aman adalah melalui operasi dengan memasukkan kantung silikon jeli. Ini lebih mudah dikeluarkan jika ada masalah seperti reaksi alergi. Oleh sebab itu anda harus cek, apa betul cairan yang disuntikkan itu kolagen. Namun kolagen biasanya dipakai untuk mengatasi kerutan kulit, bukan untuk memperbesar payudara.

Selain mahal, kolagen juga memerlukan tempat penyimpanan khusus, yaitu pada suhu rendah dan konstan. Ini membuat banyak rumah sakit tidak sanggup menyediakan stok kolagen cair bagi pasien. Alhasil, untuk memberikan pelayanan suntikan kolagen tidaklah mudah dan murah.

Padahal banyak perempuan yang minta dibesarkan payudaranya dengan suntikan di salon kecantikan karena lebih murah, cepat dan tanpa harus perlu tindakan operasi. Tindakan operasi merupakan sesuatu yang menakutkan, meski sampai sekarang belum pernah ada orang yang meninggal gara-gara menjalani bedah plastik.

Bahan dasar kolagen mirip jaringan tubuh manusia sehingga bila disuntikkan ke dalam tubuh, sebagian akan diserap oleh tubuh. Tetapi sebulan setelah disuntikkan anda perlu melakukan evaluasi. Selama dipergunakan dengan baik, kolagen sebenarnya cukup aman untuk tubuh.

Itulah dia tips cara aman pakai slikon payudara, semoga tips ini bermanfaat buat anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar