Skip to main content

Curi HP, Mau Dikembalikan Asal Gituan Dulu


Citra dunia pendidikan kembali tercoreng akibat ulah oknum peserta didiknya. Menunggu kelulusan setelah mengikuti Ujian Nasional (UN), Indra Sulistyo (19) asal Klaten Jawa Tengah, oknum pelajar jurusan Teknik Mesin sebuah SMK Negeri ternama di Gunungkidul justru tersandung kasus kriminal.


Ia diringkus petugas Polsek Wonosari, Minggu (22/4), setelah nekat mencuri barang - barang berharga milik Yesica N. Veni (27) warga Bansari Kepek Wonosari Gunungkidul. Ironisnya, ia nekat mencuri lantaran kebelet k3lon (berhubungan 1nt1m) dengan seorang PSK (Pekerja S3ks Komersial) yang diincarnya. Alhasil, kini selain harus meringkuk di balik jeruji besi, ia pun terancam tidak diluluskan sekolahnya.

Informasi menyebutkan, perkara ini bermula beberapa waktu lalu saat korban kehilangan tas miliknya berisi HP dan surat - surat penting. Selanjutnya, korban iseng - iseng mengirim sms (short message service) ke nomor HP-nya yang telah hilang. Intinya korban meminta surat - surat berharga miliknya untuk dikembalikan. Tak diduga, ternyata sms korban direspon oleh pelaku yang menggondol tas miliknya.

Kepada korban, pelaku mengaku sanggup mengembalikan surat - surat berharga miliknya asal ditebus dengan uang Rp 800 ribu. Selain itu, pelaku juga memberi syarat lainnya, yaitu korban mau diajak berhubungan b4d4n dengannya. Kaget dengan permintaan pelaku, korban yang juga aktris Teater Bukit Gunungkidul ini pun berpura - pura menyanggupinya.

Selanjutnya, korban pun menyusun strategi untuk memancing keluar pelaku. Korban pun kemudian mengajak ketemuan pelaku di 'Jalur cinta' Siyono. Hal ini pun disepakati oleh keduanya. Akan tetapi, saat itu pelaku tidak menepati janjinya. Padahal korban telah datang ke tempat tersebut bersama seorang temannya, Guntoro (30).

"Rencana pertama gagal, karena ternyata pelaku tidak muncul. Mungkin pelaku sudah ada rasa curiga," terang Guntoro. Kegagalan tersebut tidak membuat korban patah arang. Ia pun kembali menghubungi pelaku untuk mengajaknya k3nc4n di daerah Piyungan, Bantul. Kali ini, ajakan korban berhasil memancing keluar pelaku.

Setelah keduanya bertemu, pelaku mengajak korban ke sebuah rumah kosong di Piyungan dengan maksud untuk menagih janji korban yang mau diajak berhubungan 1nt1m. Apes bagi pelaku, ternyata korban sebelumnya telah berkoordinasi dengan pihak Sat Reskrim Polsek Wonosari. Tanpa kesulitan, petugas yang telah membuntuti keduanya, berhasil meringkus pelaku kriminal berotak m35um ini.

Selanjutnya pelaku langsung di kecrek (diborgol) dan diamankan di Mapolsek Wonosari untuk diproses lebih lanjut. Kepada petugas yang memeriksanya, pelaku mengaku terus terang bahwa aksinya untuk menyewa PSK (Pekerja S3ks Komersial) yang telah lama diincarnya. Selain itu, juga untuk pesta minuman keras bersama temannya.

"Iya mas, hasilnya buat nyewa k3ple (PSK) di daerah Prambanan dan juga untuk beli miras," akunya dengan santai saat ditemui dibalik jeruji tahanan Mapolsek Wonosari.

Kapolsek Wonosari, Kompol Sudiro didampingi Kanit Reskrim Aiptu Suhardi mengatakan, dari hasil penyidikan, belum lama ini pelaku mengaku telah melakukan pencurian di dua lokasi berbeda dan berhasil menggasak enam unit HP dan dua unit laptop.

"Untuk barang bukti uang sudah digunakan pelaku berfoya - foya, tetapi untuk barang bukti jenis dua laptop dan enam unit ponsel masih bisa kami selamatkan dari tangan pelaku. Selanjutnya, ia kami jerat dengan pasal 363 KUHP tentang tindak pencurian," pungkas Suhardi.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita dewasa malam pertama pengantin baru

Cerita dewasa pengalaman pertama berhubungan seks. Malam pertama sepasang pengantin baru memadu kasih. Berbekal pengetahuan seks  yang didapat dari internet,  dikeheningan malam Si Joni mulai menjalankan misinya, misi sebagai seorang suami untuk pertama kalinya. Dengan penuh syahdu, si Joni tampak menikmati momen demi momen malam pertama yang dilaluinya. Seperti apa kisahnya, simak cerita dewasa berikut ini…

Adikku Sayang Adikku Manja

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan gteras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun tampak ceria. Nita baru pulang dari sekolah, kemeja putih dan rok birunya tampak lusuh. Tak melihat siapa pun di rumah, Nita langsung naik dan masuk ke kamarnya lalu menyalakan AC. Ia mencuci muka dan tangannya di kamar mandi dalam kamarnya saat mendengar kakaknya bertanya, “Hey, gimana pengumumannya?”
Nita keluar dari kamar mandi mendapatkan Evi bersandar di pintu kamarnya dengan tangan ke belakang.
“Nita diterima di SMA Theresia, Kak!” jawab Nita dengan ceria.
Evi berjalan ke arahnya dan memberikan sebuah kado terbungkus rapi.
“Nih, buat kamu. Kakak yakin kamu diterima, jadi udah nyiapin ini.”
“Duuh, thank you, Kak!” Nita setengah menjerit menyambar kado itu.

Air Mani Tidak Cepat Keluar

Alangkah nikmatnya bila setiap kali bersenggama, air mani tidak cepat keluar. Masalah air mani cepat keluar ternyata dialami oleh banyak pria. Biasanya mereka menjadi agak rendah diri setiap kali berhubungan seks dengan istri tercinta karena air mani yang cepat keluar membuat penis loyo dan butuh waktu lagi untuk membangunkan penis. Meningkatkan gairah seks suami sudah dilakukan, namun itu belum cukup. Padahal mungkin saja sang istri sedang birahi dan bersemangat untuk bercinta, namun bila sang suami sudah loyo duluan yang terjadi adalah rasa kecewa dan ketidakpuasan dipihak istri.

Ngentot Anak Perawan SMP

Cerita Panas Ngentot Anak Perawan SMP.
Tiba- tiba Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Siang itu aku berada di kantor sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa sekretarisku LIA, untuk aku tanda tangani. Kulihat di layar handphone ku tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
“Hello.. Dita.. Apa kabar” sapaku.