Skip to main content

Siswi SMK Kabur Dengan Teman Facebook


Seorang siswi SMK nekat kabur dari rumahnya dengan teman facebook setelah tiga hari membolos sekolah.


Dialah Selvia Ferana (17), warga Jalan Sadewa Utara I No. 10, Kelurahan Pendrikan Lor, Kecamatan Semarang Tengah. Kabur sejak kamis (12/4) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Diduga, kepergian gadis tersebut bersama pacar baru yang dikenalnya lewat facebook.

Siswi kelas XI tersebut saat meninggalkan rumah pamit untuk berangkat sekolah. Satu minggu Selvia tidak kunjung pulang ke rumah, orang tuanya khawatir dan akhirnya lapor ke polisi untuk meminta bantuan.

Orang tua Selvia, Rahono (42) menceritakan, dari hari Senin anaknya tidak masuk sekolah. Sampai Kamis pagi tiba - tiba Selvia memakai seragam sambil membawa tas lalu pamit berangkat sekolah.

Hingga malam, anaknya tak kunjung pulang ke rumah. Kekhawatirannya memuncak ketika tiba tengah malam pun belum datang dan saat ditelepon ke handphone miliknya juga tidak diangkat.

"Selvia sehari - hari tidak pernah pulang sore. Apalagi sampai tengah malam," kata Rahono saat melapor kemarin. Malam sebelum pergi atau Rabu malam Selvia dilihatnya menangis. Namun ketika ditanya, ia tidak mau menjawab. Berpikir tidak ada masalah serius, Rahono membiarkan anaknya menangis.

Diungkapkannya, mungkin karena masalah pribadi. "Akhir - akhir ini seorang pria bernama Mamek sering datang ke rumah. Selvia mengaku kalau Mamek adalah pacar barunya yang dikenalnya melalui facebook," tambahnya.

Hari Sabtu (14/4) orang tua Selvia menelepon dan ternyata diangkat. Bahkan Selvia sempat memberitahu kalau keadannya baik - baik saja. Namun dari suaranya mencurigakan karena nadanya seperti ketakutan. Saat ditanya dimana keberadaannya Selvia menutup telepon.

Orang tua Selvia kemudian berinisiatif menghubungi beberapa teman dekat dan pihak sekolah. Namun hasilnya nihil. Karena kebingungan mencari anak kesayangannya, akhirnya orang tua Selvia melapor ke polisi. Harapannya supaya Selvia cepat pulang.

Untuk masyarakat yang mengetahui keberadaan Selvia mohon menghubungi nomor HP 0858.664.662.77 atau bisa menghubungi kantor polisi terdekat. Ciri - cirinya adalah, tinggi Selvia 160 cm, rambut panjang, wajah lonjong, kulit sawo matang, pipi kiri ada luka bekas jahitan. Ketika meninggalkan rumah Selvia masih berseragam sekolah.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita dewasa malam pertama pengantin baru

Cerita dewasa pengalaman pertama berhubungan seks. Malam pertama sepasang pengantin baru memadu kasih. Berbekal pengetahuan seks  yang didapat dari internet,  dikeheningan malam Si Joni mulai menjalankan misinya, misi sebagai seorang suami untuk pertama kalinya. Dengan penuh syahdu, si Joni tampak menikmati momen demi momen malam pertama yang dilaluinya. Seperti apa kisahnya, simak cerita dewasa berikut ini…

Adikku Sayang Adikku Manja

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan gteras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun tampak ceria. Nita baru pulang dari sekolah, kemeja putih dan rok birunya tampak lusuh. Tak melihat siapa pun di rumah, Nita langsung naik dan masuk ke kamarnya lalu menyalakan AC. Ia mencuci muka dan tangannya di kamar mandi dalam kamarnya saat mendengar kakaknya bertanya, “Hey, gimana pengumumannya?”
Nita keluar dari kamar mandi mendapatkan Evi bersandar di pintu kamarnya dengan tangan ke belakang.
“Nita diterima di SMA Theresia, Kak!” jawab Nita dengan ceria.
Evi berjalan ke arahnya dan memberikan sebuah kado terbungkus rapi.
“Nih, buat kamu. Kakak yakin kamu diterima, jadi udah nyiapin ini.”
“Duuh, thank you, Kak!” Nita setengah menjerit menyambar kado itu.

Ngentot Anak Perawan SMP

Cerita Panas Ngentot Anak Perawan SMP.
Tiba- tiba Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Siang itu aku berada di kantor sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa sekretarisku LIA, untuk aku tanda tangani. Kulihat di layar handphone ku tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
“Hello.. Dita.. Apa kabar” sapaku.

Air Mani Tidak Cepat Keluar

Alangkah nikmatnya bila setiap kali bersenggama, air mani tidak cepat keluar. Masalah air mani cepat keluar ternyata dialami oleh banyak pria. Biasanya mereka menjadi agak rendah diri setiap kali berhubungan seks dengan istri tercinta karena air mani yang cepat keluar membuat penis loyo dan butuh waktu lagi untuk membangunkan penis. Meningkatkan gairah seks suami sudah dilakukan, namun itu belum cukup. Padahal mungkin saja sang istri sedang birahi dan bersemangat untuk bercinta, namun bila sang suami sudah loyo duluan yang terjadi adalah rasa kecewa dan ketidakpuasan dipihak istri.