Skip to main content

Hamil, Orgasme Jadi Lebih Kuat


detail berita
Saat hamil, "Big O" bisa terasa sangat intens. (Foto: Fitpregnancy)

SEBAGIAN wanita masih merasa khawatir saat ingin berhubungan seks dalam kondisi tengah hamil. Padahal, selama kehamilan tak mengandung risiko ataupun gangguan medis lainnya, urusan ranjang masih bisa dilanjutkan.

Saat hamil, "Big O" bisa terasa sangat intens, tapi Anda mungkin merasa sedikit takut. Orgasme, dan kadang-kadang juga hubungan seksual, harus dihindari jika Anda memiliki faktor risiko persalinan prematur atau komplikasi kehamilan tertentu lainnya.

Tapi, banyak wanita hamil mengaku, mereka jadi lebih horny. Pelatih senam kebugaran ibu hamil sekaligus co-author “Your Orgasmic Pregnancy: Little Sex Secrets Every Hot Mama Should Know” menjelaskan mengapa beberapa wanita merasakan pengalaman pertama mereka terhadap orgasme berlipat ganda (multiple orgasm) selama kehamilan. Berikut ini seperti dilansir Fitpregnancy.

Mengapa orgasme terjadi lebih intens selama kehamilan?

Seluruh alat kelamin dan daerah panggul, termasuk rahim ukurannya membesar dengan volume darah, dan area vagina menjadi lebih sensitif. Setiap jenis rangsangan, termasuk sekadar fantasi, seringkali cukup untuk mendorong sebuah libido wanita kala hamil.

Apakah ada efek yang merugikan pada janin?

Tidak. Faktanya, orgasme saat kehamilan rasanya seperti pijatan ringan.

Apakah orgasme akan menurun intensitasnya?

Ya, seringkali pada trimester ketiga, rahim Anda tidak dapat berkontraksi sepenuhnya selama orgasme akibat ukuran bayi yang membesar. Anda mungkin bisa merasa sangat terangsang, tapi tidak bisa memiliki perasaan “penuh” saat mencapai klimaks.

Mengapa perut hamil begitu keras selama orgasme?

Sebenarnya, kontraksi otot perut juga terjadi saat keadaan normal. Tapi, saat hamil, kondisi ini menjadi lebih jelas karena perut Anda menjadi lebih lebar.
(tty)

Comments

Popular posts from this blog

Cerita dewasa malam pertama pengantin baru

Cerita dewasa pengalaman pertama berhubungan seks. Malam pertama sepasang pengantin baru memadu kasih. Berbekal pengetahuan seks  yang didapat dari internet,  dikeheningan malam Si Joni mulai menjalankan misinya, misi sebagai seorang suami untuk pertama kalinya. Dengan penuh syahdu, si Joni tampak menikmati momen demi momen malam pertama yang dilaluinya. Seperti apa kisahnya, simak cerita dewasa berikut ini…

Adikku Sayang Adikku Manja

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan gteras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun tampak ceria. Nita baru pulang dari sekolah, kemeja putih dan rok birunya tampak lusuh. Tak melihat siapa pun di rumah, Nita langsung naik dan masuk ke kamarnya lalu menyalakan AC. Ia mencuci muka dan tangannya di kamar mandi dalam kamarnya saat mendengar kakaknya bertanya, “Hey, gimana pengumumannya?”
Nita keluar dari kamar mandi mendapatkan Evi bersandar di pintu kamarnya dengan tangan ke belakang.
“Nita diterima di SMA Theresia, Kak!” jawab Nita dengan ceria.
Evi berjalan ke arahnya dan memberikan sebuah kado terbungkus rapi.
“Nih, buat kamu. Kakak yakin kamu diterima, jadi udah nyiapin ini.”
“Duuh, thank you, Kak!” Nita setengah menjerit menyambar kado itu.

Air Mani Tidak Cepat Keluar

Alangkah nikmatnya bila setiap kali bersenggama, air mani tidak cepat keluar. Masalah air mani cepat keluar ternyata dialami oleh banyak pria. Biasanya mereka menjadi agak rendah diri setiap kali berhubungan seks dengan istri tercinta karena air mani yang cepat keluar membuat penis loyo dan butuh waktu lagi untuk membangunkan penis. Meningkatkan gairah seks suami sudah dilakukan, namun itu belum cukup. Padahal mungkin saja sang istri sedang birahi dan bersemangat untuk bercinta, namun bila sang suami sudah loyo duluan yang terjadi adalah rasa kecewa dan ketidakpuasan dipihak istri.

Ngentot Anak Perawan SMP

Cerita Panas Ngentot Anak Perawan SMP.
Tiba- tiba Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Siang itu aku berada di kantor sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa sekretarisku LIA, untuk aku tanda tangani. Kulihat di layar handphone ku tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
“Hello.. Dita.. Apa kabar” sapaku.