Skip to main content

Gairah Seks Mengendur? Ini Solusinya!

detail berita
(Foto: topnewsin)

GAIRAH seks yang memudar bakal mengganggu kelancaran acara bercinta. Agar Anda tak terhadang permasalahan yang meredupkan agenda di ranjang, atasi dengan solusi ini.

Apakah kelelahan dan depresi mulai membunuh gairah seks Anda? Sebelum terlambat, segera cari solusi terbaik untuk mengatasinya. Times of India memberikan beberapa kiat mengatasi gairah seks yang sering melempem karena gangguan kerja.

Stres kerja

Beban kerja berlebih di kantor membuat pasangan jadi kurang tidur. Imbasnya, banyak pria tidak menyadari kalau hal itu berdampak pada gairah di ranjang.

Solusi: Banyak pria melarikan stres dengan merokok berlebihan. Padahal, cara tersebut makin membuat gairah seks mengendur. Untuk mengatasinya, jika dia pulang dalam keadaan stres, segera manjakan dia dengan air hangat dan memberikan pijatan santai. Ini tidak harus mengarah pada agenda seksual. Tapi dengan suasana rileks, nantinya dia pun akan tergugah untuk memulai agenda seks.

Gangguan obat-obatan

Mungkin saja dia mengonsumsi beberapa obat kesehatan, misalnya untuk mengatasi hipertensi atau diabetes. Padahal, beberapa obat cenderung menurunkan tingkat libido sebagai efek sampingnya. Beberapa obat bahkan dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Hal ini tentu sangat mengganggu.

Solusi: Lakukan cek kesehatan untuk mengetahui gangguan itu lebih lanjut. Konsultasikan hal ini dengan dokter untuk mengetahui penyebab rendahnya gairah seks dan dokter pun akan segera memberikan alternatif pengobatan.

Depresi

Depresi adalah salah satu alasan paling penting yang membuat gangguan gairah seksual. Sebuah studi baru dari “University of Montreal” menegaskan bahwa depresi pada pria tidak saja menjadi masalah serius, tetapi juga dapat mengganggu dalam jangka panjang. Beberapa penyebabnya bisa dikarenakan beban pekerjaan hingga masalah dalam hubungan cinta mereka.

Solusi: Jika tidak menemukan formula yang tepat untuk mengatasi hal tersebut, segera kunjungi dokter untuk mencari solusi mengatasi depresi agar dapat segera teratasi.

Perang dingin

Masalah hubungan dengan pasangan yang timbul kerap menimbulkan perang dingin di ranjang. Solusi: Biasakanlah untuk mengomunikasikan berbagai hal secara terbuka dengan pasangan. Diskusikan hal-hal yang seru untuk meningkatkan gairah seks ketimbang berseteru dan saling menyalahkan satu sama lain. Secara bertahap, pasangan Anda pun akan terbiasa dengan kebiasaan tersebut.
(tty)

Comments

Popular posts from this blog

Cerita dewasa malam pertama pengantin baru

Cerita dewasa pengalaman pertama berhubungan seks. Malam pertama sepasang pengantin baru memadu kasih. Berbekal pengetahuan seks  yang didapat dari internet,  dikeheningan malam Si Joni mulai menjalankan misinya, misi sebagai seorang suami untuk pertama kalinya. Dengan penuh syahdu, si Joni tampak menikmati momen demi momen malam pertama yang dilaluinya. Seperti apa kisahnya, simak cerita dewasa berikut ini…

Adikku Sayang Adikku Manja

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan gteras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun tampak ceria. Nita baru pulang dari sekolah, kemeja putih dan rok birunya tampak lusuh. Tak melihat siapa pun di rumah, Nita langsung naik dan masuk ke kamarnya lalu menyalakan AC. Ia mencuci muka dan tangannya di kamar mandi dalam kamarnya saat mendengar kakaknya bertanya, “Hey, gimana pengumumannya?”
Nita keluar dari kamar mandi mendapatkan Evi bersandar di pintu kamarnya dengan tangan ke belakang.
“Nita diterima di SMA Theresia, Kak!” jawab Nita dengan ceria.
Evi berjalan ke arahnya dan memberikan sebuah kado terbungkus rapi.
“Nih, buat kamu. Kakak yakin kamu diterima, jadi udah nyiapin ini.”
“Duuh, thank you, Kak!” Nita setengah menjerit menyambar kado itu.

Air Mani Tidak Cepat Keluar

Alangkah nikmatnya bila setiap kali bersenggama, air mani tidak cepat keluar. Masalah air mani cepat keluar ternyata dialami oleh banyak pria. Biasanya mereka menjadi agak rendah diri setiap kali berhubungan seks dengan istri tercinta karena air mani yang cepat keluar membuat penis loyo dan butuh waktu lagi untuk membangunkan penis. Meningkatkan gairah seks suami sudah dilakukan, namun itu belum cukup. Padahal mungkin saja sang istri sedang birahi dan bersemangat untuk bercinta, namun bila sang suami sudah loyo duluan yang terjadi adalah rasa kecewa dan ketidakpuasan dipihak istri.

Ngentot Anak Perawan SMP

Cerita Panas Ngentot Anak Perawan SMP.
Tiba- tiba Kring.. Kring.. HP-ku berbunyi. Siang itu aku berada di kantor sedang membaca surat-surat dan dokumen yang barusan dibawa sekretarisku LIA, untuk aku tanda tangani. Kulihat di layar handphone ku tampak sebuah nomor telepon yang sudah kukenal.
“Hello.. Dita.. Apa kabar” sapaku.