detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

PIJATAN menjadi medium tepat yang dapat menyalakan gairah seksual dengan mudah. Jika Anda tertarik mencobanya, inilah langkah yang dapat dilakukan.

Ingin memanjakan pasangan dengan cara sederhana di ranjang? Lakukan saja pijatan sensual untuknya.

“Pijat sensual dapat mendorong seseorang bergairah karena satu sama lain mengeksplorasi bagian dengan maksimal,” kata Gordon Inkeles, penulis “The New Sensual Massage”.

Berikut ini beberapa panduannya, seperti ditulis Sheknows.

Siapkan ruangan yang tepat

Tempat tidur yang sempurna dapat membuat seseorang tergugah untuk melakukan agenda bercinta dengan maksimal. Untuk menciptakan kenyamanan tersebut, biarkan pasangan berbaring di ranjang lengkap dengan bantal tepat di bawah lehernya, lutut, dan pergelangan kaki. Dengan posisi tersebut, dia pun akan terasa nyaman menikmati pijatan Anda.

Sediakan minyak pijat

Selain membuat tangan Anda menjadi lembut dan hangat, minyak pijat akan mengurangi gesekan dan membuatnya lebih mudah untuk menggosok ototnya.

Ciptakan suasana nyaman

Meskipun Anda memberikan pijatan, jangan lupakan penampilan di depannya. Untuk membuatnya kian terangsang, gunakan baju tidur berenda. Jangan lupa untuk menyetel musik lembut agar membuat suasana tenang dan damai.

Bekerjalah pada titik-titik yang tepat
 
Berfokuslah pada salah satu bagian tubuhnya, misalnya di punggung atau kakinya. Hal ini akan membuat efek pijatan bekerja dengan sempurna.

Mainkan tangan Anda

Kuasailah tangan Anda agar menciptakan aksi pijatan yang maksimal untuknya. Misalnya, memberikan pijatan pada pundaknya dengan menekan sisi atasnya dan memutar secara perlahan. Gerakan lainnya yakni memberikan belaian di bagian paha belakang dan leher serta ujung kaki. Lakukan secara bersama-sama menggunakan ibu jari dan seluruh telapak tangan.

Lakukan dengan penuh perasaan

Pijatan intim bukanlah tentang kesempurnaan. Jadi, jangan khawatir melakukan hal yang salah untuknya.

“Kualitas dari sentuhan Anda jauh lebih penting dari teknik yang digunakan,” kata Peggy Morrison Horan selaku penulis “Connecting Through Touch”.
(tty)